Best Online Portal for Instagram | Trending Topics | Privacy Policy

Photos, videos and stories from instagram posts tagged with #perempuangunung

Images, videos and stories tagged with #perempuangunung

Instagram media - Ini seragam kalo lagi jalan sama doi, kode keras Lebih Baik Dari Pacarmu.. Size… 2318012680475476702
Ini seragam kalo lagi jalan sama doi, kode keras "Lebih Baik Dari Pacarmu.". Size : S/M/L/XL/XXL Bahan : Cotton 30S Warna : Hitam/Putih Harga & Pemesanan : Silahkan DM #bicaragunung
Instagram media - ✓From @garnisayu_ Morning 🌻 Kamu rindu?sama aku juga🙄 . Stay follow @adventure_nusantaraa… 2318009519438249270
✓From @garnisayu_ Morning 🌻 Kamu rindu?sama aku juga🙄 . Stay follow @adventure_nusantaraa . #pendakiindonesia #pendakicantik #pendakikusam #pendaki_id #pendakicinta #pendakisantai #pendakikusam_ #pendakicupu #pendakikurangtidur #pendakiamatir #pendakiwanita #pendakislow #lfl #pendakiphotograper #jejakpendaki #pendakiceria #idpendaki #pendakikusut #parapendakicantik #explorependaki #penikmatkabut #pendakiindonesia #pendakihijabers #pendakihits #pendakiselow #sahabatpendaki #nafaspendaki #perempuangunung #hijabtravellers #garut #nature
Instagram media - .. Kek pernah denger 🤔 Yang pernah denger suara buaya mana suaranya? 😁 .. .. ..… 2318006682360640882
.. Kek pernah denger 🤔 Yang pernah denger suara buaya mana suaranya? 😁 .. .. .. 📷 foto : @millalaaa_ . ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ " Gunung Bukan Ambisi, Mendaki Bukan Aksi". ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ FOR FEATURES & REPOST : ➡ Tag @galeripendakigunung . ➡ Hastag #galeripendakigunung . ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ #pendakiindonesia #gunungindonesia #mountainesia #mountnesia #zonagunung #exploregunung #explorependaki #jelajahpendaki #jelajahgunung #jejakpendaki #id_pendaki #mountpedia #montapedia #pendakigunung #instagunung #instapendaki #mendadak_muncak #pendakicantik #wanitagunung #perempuangunung #zonapendaki #pejalankaki #pejalansantai #pendakisantai #pendakitangguh #pendakilawas #komedigunung #komedipendaki #instamdpl
Instagram media - #throwback #gunungindonesia #gunungedepangrango #gedepangrango #perempuangunung… 2318004943487003783
Instagram media - Kapan terakhir kalian camping ??? . . . . #mountnesia #exploregunung #mountainesia… 2318000509923113478
Instagram media - Repost from @mariaekselin Kamu pilih mana? Jadi mantan atau manten? 😁. Stay Follow,… 2317999363602071233
Instagram media - ----- #quarantinelife pasti banyak bengongnya dirumah. Tapi bayangkan bagaimana… 2317993545439349361
----- #quarantinelife pasti banyak bengongnya dirumah. Tapi bayangkan bagaimana rasanya jika bengongnya di depan Danau Taman Hidup di Gunung Argopuro sambil sruput kopi dan duduk sama orang yang kalian sayang? Pasti dunia terasa indah ❤️. . . 📍Danau Taman Hidup, Gn Argopuro, Indonesia Dipotoin sama Alm. @putuoci 🥀. . . #instapendaki #galeripendakigunung #instagunung #explorependaki #exploregunung #idpendaki #thisisindonesia #gunungindonesia #indomountain #mountnesia #mountainesia #jejakkusam #parapendaki #kaumkusam #wanitagunung #urbanhikersoftheday #urbanhikers #adventuregaul #perempuangunung#galeripendakigunung #kisahpendaki
Instagram media - @dyanviaa Sedikit patah, tak membuat hidup berhenti tumbuh. . . . #camerapendaki… 2317987872349893996
@dyanviaa Sedikit patah, tak membuat hidup berhenti tumbuh. . . . #camerapendaki #pendakicantik #pendaki_ledeh #nafaspendaki #pendakijomblo #wanitamdpl #hijabmountain #pendakicupu #wanitagunungindonesi #pendakipelajar #sumbingexplore #pesona_sumbing #ladiespendaki #gadispendaki #gadispendakisejati #perempuangunung #pendakilucu #pendakiwanita #pendakibiasa #wanitaexplore #ladiesmountain #mountanesia #hijabtravelling #folkpendaki #pejalanmountain
Instagram media - Semoga kita menjadi manusia lebih baik . . 📷 @selvyvedeno . . #travellingindonesia… 2317986804456044598
Instagram media - Yakin nih gk mau ikut?😂 - - - - - - #pendakiJomblo #pendakijawabarat #PendakiGarut… 2317986804672576275
Yakin nih gk mau ikut?😂 - - - - - - #pendakiJomblo #pendakijawabarat #PendakiGarut #pendakiGanteng #pendakiindonesia #pendakigunungindonesia #pendaki_id #pendakicupu #pendakiphotograper #pendakican #pendakisantai #pendakicantiks #Instapendaki #pesonaindonesia #wanitagunung #Instalike #like4likes #likers #perempuangunung #mendadakmuncak #mountainesia #mdplnusantara #lensapendaki #sebataspendaki #pendakikusam #petualangcupu #penjelajahgunung #lfl💛 #lfl #like4like
Instagram media - . Mentari menelisik menandakan pagi Bangkit dan mulai meninggi Bersama ingatanku… 2317984343472837352
. Mentari menelisik menandakan pagi Bangkit dan mulai meninggi Bersama ingatanku tentang dirimu lagi Yang tergelincir bersama mimpi-mimpi • Kanda, Renjana kita tuk bersama Kini lebur terbakar sirna Terbunuh waktu, jarak, dan logika • Mengapa semua terasa semu? Bersama frekuensi tuk kau bertamu Bersama harap tuk lagi bertemu Hingga tak ada lagi kata menjamu • Ahh kanda, dinda terlalu merindu pun telalu candu akan hadirmu yang kelak mungkin akan sulit kutemui di sudut asensiorekta negeri ini~ -NY . #lampunginsta #lampunggeh #pariwisatalampung #explorelampung #perempuangunung #petualangkusam #wanitaexplorer #airterjun #airterjunwaytayas #nature #adventure #mytripmyadventure #pesonaindonesia #lampungselatan #petualangcantik
Instagram media - #Repost @shabellaaaaaa @download.ins --- Gunung-gunung tutup Tapi hatiku masih ttp… 2317979656908126401
#Repost @shabellaaaaaa @download.ins --- Gunung-gunung tutup Tapi hatiku masih ttp buka buat km Ewww~ . . . . . . 📷 @keypayy . 🌏 Sabana 2 , Gunung Merbabu. Jawa tengah #garangangunung #pendakiindonesia #camerapendaki #id_pendaki #mountainesia #jejakpendaki #kabut_lembut #wanitagunung #garangangunung #pendakilambatt_ #zonamountain #hariangunung #bidadari_mountains #merbabu3142mdpl #jelajahgunung_nusantara #muncaksejenak #karizig_pa #pendakislow #perempuangunung #perempuantreveller #pendakicantikjawabarat #pendakiphotograper #pendakihijabers
Instagram media - Kangen. Biasanga kalo nganggur dikit langsung cabut, entah kemana, yang penting… 2317974702168286731
Kangen. Biasanga kalo nganggur dikit langsung cabut, entah kemana, yang penting cabut. Sekarang, cuma bisa liatin foto-foto dan video-video lama. Mentok-mentok paling sepeda mancing keliling deso Mobellegend. . . . . #EigerAdventure #pendakilamongan #mountainesia #kabutlembut #jelajahgunung #sahabatpendaki #instapendaki #camerapendaki #kabut_lembut #id_pendaki #sahabatalam #jejakpendaki #instagunung #idpetualang #pendakikusam #pendakikeren #exploregunung #iwanfals #pendakicantik #perempuangunung #pendakijelajahnusantara #sahabatpendakiindonesia #semeru #mahameru #pendakisantai #wanitagunung #pendakiindonesia #viral #pergimuncak #jelajahpendaki
Instagram media - Good morning
_
_
_
@mohamadyogiadm
Stay follow @pendakifamily#pendakifamily 2317976590427270946
Good morning _ _ _ @mohamadyogiadm Stay follow @pendakifamilylta href='/tag/pendakifamily' title='Photos of #pendakifamily hashtag on Instagram' style='border-radius: 50px;color:#4c5667;display:inline-block;padding:3px 12px;margin: 0 2px 5px 0;border: 1px solid #d2baba;cursor: pointer;'>#pendakifamily
Instagram media - Yang #dirumahaja tapi kangen berpetualang mana suaranya...... Sekangen itu sama… 2317973744977857881
Yang #dirumahaja tapi kangen berpetualang mana suaranya...... Sekangen itu sama gunung sampe bikin camping ala ala dirumah biar ttp waras 🤣⁣ •⁣ •⁣ Ga kerasa yah udh mau 2 bln aja kita lewatin masa sulit ini . Semua kegiatan harus dilakukan #dirumahaja untuk memutus rantai persebaran virus covid19 ini.⁣ •⁣ •⁣ Penasaran sih kamu selama dirumahaja ngapain aja? Yuk ⁣ Ttp semangat 💪🏻 indonesia kuat 💪🏻 badai pasti berlalu⁣ ⁣ Photo by : @chealseachristyy⁣ Taken 📷 : @lion_ilon_⁣#pendakihitz_indonesia #pendakilampung #exploregunung #semeru #pendakikurangtidur⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣ #kisahpendaki #pendakiindonesia⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣ #mountainesia #gunungsumbing3371mdpl #mountainview #perempuangunung #pendakikurangtidur #pendakirepost_ #pendakikusam #infopendaki_id #pendakiwanita #wanitapetualang #folkindonesia #folkpendaki #tekad_mdpl #nanjaklah
Instagram media - 🔄 from @mas_van8 Kawulo mung saderma, moba masik kersaning Hyang sukma 🙏 .. .. ..… 2317971494096303064
🔄 from @mas_van8 Kawulo mung saderma, moba masik kersaning Hyang sukma 🙏 .. .. .. 📍 Candi Lurah - G.Penanggungan ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ Media Partner : @galeripendakigunung ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ 📝 Jangan lupa TAG dan HASTAG : @penanggungan_bekel . #gunungpenanggungan #gunungbekel . ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ #galeripendakigunung #pendakiindonesia #gunungindonesia #mountainesia #mountnesia #zonagunung #exploregunung #explorependaki #mountpedia #montapedia #pendakigunung #instagunung #instapendaki #mendadak_muncak #pendakicantik #wanitagunung #perempuangunung #zonagunung #pejalankaki #pejalansantai #pendakisantai #pendakitangguh #pendakiceria #penanggunganmountain #penanggungan #bekel #pawitra #repost #regrann
Instagram media - 🔄 @fitria_2196 wanita biasa-biasanya aja, ga bisa selfie cantik, perawatan kulit… 2317968668980721688
🔄 @fitria_2196 wanita biasa-biasanya aja, ga bisa selfie cantik, perawatan kulit juga seadanya, hmmm ya wajarlah :) btw mas" di belakang sepertinya mengincar makananku 🤔. .. .. .. ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ " Gunung Bukan Ambisi, Mendaki Bukan Aksi". ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ FOR FEATURES & REPOST : ➡ Tag @galeripendakigunung . ➡ Hastag #galeripendakigunung .
Instagram media - Nyamn sendiri :) . . #love #likesforlike #likelike #likers #likesforlikesback #perempuansholehah… 2317961194211595151
Nyamn sendiri :) . . #love #likesforlike #likelike #likers #likesforlikesback #perempuansholehah #perempuantangguh #perempuanhebatindonesia #perempuangunung #wanita #wanitamuslimah #wanitacantikindonesia #indonesia_photography #fashionwanita #makassar #bugis
Instagram media - .
Nyanyian hutan rimba 💚

Video oleh @jasmansembiring
#langkahpendaki_id 2317955324601266953
Instagram media - Gregory Amber 60L Original .. . . . . IDR 2.4 Jt . . . For more info dm or wa 085719876916… 2317952946890924066
Instagram media - Yagamo
_
_
_
_
#perempuangunung 2317922898815554299
Instagram media - Mas. Tanganku enggak mulus soalnya sering nyuci baju, nyuci piring, meres pel, iris… 2317922135929929973
Mas. Tanganku enggak mulus soalnya sering nyuci baju, nyuci piring, meres pel, iris bawang, bersihin kenangan mantan dan ditambah sering naik gunung wqwq. Yakin mas, mau sama aku? . . . . Desember 2019 ================================ #latepost #goodmorning #guyon #deadforest #papandayan #garut #mountains #mountain #zonagunung #zonapejalan #pendakiindonesia #pendakicantik #exploregunung #gunungindonesia #perempuangunung #nature #wanderlust #wonderfulindonesia #beautifuldestinations #jejakpendaki #pesonaindonesia #folkindonesia #agni_saptiani
Instagram media - Sabar ya. habis ini semua selesai, kita semua bisa berpetualang lagi kok!😉⁣ .⁣ ⁣… 2317913507072241292
Sabar ya. habis ini semua selesai, kita semua bisa berpetualang lagi kok!😉⁣ .⁣ ⁣ ⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣ ⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣ ⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣ If @clarestaufan - ⁣ ⁣ ⁣ #perempuangunung#wanitagunung #pendakiwanita #pendakicantikindonesia #pendakicantik #pendakicupu #pendakislow #pendakiganteng #gadispendaki #pendakibiasa #petualangcantik #pendakikusam #pendakiindonesia #pendakikeren #pendakihijabers #jejakpendaki #pendaki_id #mdplindonesia #pendakigunungindonesia #pendakisantai #pendaki #gunungindonesia #id_pendaki #pendakigunung #gunung #mountnesia #instagunung
Instagram media - ----- #socialdistancing #stayathome bikin rindu mendaki gunung saat iseng liat galeri… 2317912267847294024
----- #socialdistancing #stayathome bikin rindu mendaki gunung saat iseng liat galeri hp. Kelakuan setelah lebaran adalah kabur dari rumah, hasil uang amplop lebaran ku gunakan untuk uang saku transport mendaki gunung. Langsung deh otw ke terminal dan kumpul sama team untuk berangkat. . . Sekarang cuma bisa diem dirumah aja demi kebaikan bersama. Aktivitas cuma tidur, makan, bebersih rumah, dan nugas. Repeat 🥺 semoga bumi ini lekas pulih ❤️. . . 📍Loc: Extreme 2, Gn. Raung, via Kalibaru. Dipotoin sama @julianto_nobertus . . #instapendaki #galeripendakigunung #instagunung #explorependaki #exploregunung #idpendaki #thisisindonesia #gunungindonesia #indomountain #mountnesia #mountainesia #jejakkusam #parapendaki #kaumkusam #wanitagunung #urbanhikersoftheday #urbanhikers #adventuregaul #perempuangunung#galeripendakigunung #kisahpendaki
Instagram media - Siapa yang nggak rindu camping begini gaeesss? . Tag patner kalian🏕️ Inframe @djputrii… 2317901740203517532
Instagram media - Sabar ya. habis ini semua selesai, kita semua bisa berpetualang lagi kok!😉⁣ .⁣ ⁣… 2317876684865146570
Sabar ya. habis ini semua selesai, kita semua bisa berpetualang lagi kok!😉⁣ .⁣ ⁣ ⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣ ⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣ ⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣ PG by @clarestaufan - ⁣ ⁣ ⁣ #perempuangunung#wanitagunung #pendakiwanita #pendakicantikindonesia #pendakicantik #pendakicupu #pendakislow #pendakiganteng #gadispendaki #pendakibiasa #petualangcantik #pendakikusam #pendakiindonesia #pendakikeren #pendakihijabers #jejakpendaki #pendaki_id #mdplindonesia #pendakigunungindonesia #pendakisantai #pendaki #gunungindonesia #id_pendaki #pendakigunung #gunung #mountnesia #instagunung
Instagram media - yang pernah bikin mie monyong tag orangnya 😂⁣ .⁣ Video by @derydama ⁣ .⁣ Go follow… 2317867267797197899
yang pernah bikin mie monyong tag orangnya 😂⁣ .⁣ Video by @derydama ⁣ .⁣ Go follow @kuy_nanjak ⁣ .⁣ .⁣ .⁣ .⁣ .⁣ .⁣ .⁣ .⁣ #id_pendaki #pendakiindonesia #pendakikusam #pesonagunung #mdplindonesia #pendakicantik #gunungprau #gununggede #petualang #pendakimuslim #pendakikalem #pendakikece #pendakiromantis #pendakiselow #pendakikalbar #pendakicilik #pendakimania #pendaki_amatir #pendakibandung #pendakigunung_ #pendaki_kalimantan #pendaki_gunung #pendaki_indonesia #pendakigincu #pendakisenja #perempuangunung #jelajahpendaki #pendakinusantara #hariangunung
Instagram media - Liat kesana ah siapa tau ada kamu wkwk⁣ .⁣ .photo by @desyynd⁣ ⁣ Go follow @kuy_nanjak… 2317863386993297177
Liat kesana ah siapa tau ada kamu wkwk⁣ .⁣ .photo by @desyynd⁣ ⁣ Go follow @kuy_nanjak ⁣ ⁣ . @yamitala .⁣ .#pendakimuslim #pendakikalem #pendakikece #pendakiromantis #pendakipemula #pendakimuslimah #pendakiindonesia⛺ #pendakibogor #pendakiid #pendakijakarta #pendakiselow #pendakikalbar #pendakicilik #pendakimania #pendaki_amatir #pendakibandung #pendakigunung_ #pendaki_kalimantan #pendaki_gunung #pendaki_indonesia #pendakigincu #pendakisenja #pendakiindonesia_id #kuy_nanjak #pendakicantikindonesia #muncaksejenak #perempuangunung #jelajahpendaki #pendakinusantara #hariangunung⁣
Instagram media - •⁣ Sudah pernah mendaki ke gunung-gunung ini sob?⁣ Atau baru merencanakannya?⁣ ⁣… 2317772319031187529
•⁣ Sudah pernah mendaki ke gunung-gunung ini sob?⁣ Atau baru merencanakannya?⁣ ⁣ Tag partner pendakianmu dan agendakan!⁣ ⁣ 1.Gunung Semeru atau Gunung Meru adalah sebuah gunung berapi kerucut di Jawa Timur, Indonesia. Gunung Semeru merupakan gunung tertinggi di Pulau Jawa, dengan puncaknya Mahameru, 3.676 meter dari permukaan laut.⁣ ⁣ 2.Gunung Argopuro memiliki ketinggian mencapai 3.088 Mdpl. Gunung berapi yang sudah tidak aktif ini memiliki jalur tracking terpanjang di Pulau Jawa, dimana para pendaki harus menempuh jarak sekitar 63 km untuk menuju ke puncak atau 4-6 hari perjalanan.⁣ ⁣ 3.Gunung Raung terletak di tiga kabupaten, yaitu Bondowoso, Banyuwangi, dan Jember, gunung Raung menjadi salah satu gunung ikonik dengan jalur paling ekstrem di pulau Jawa. Ketinggiannya yang mencapai 3.344 mdpl membuat gunung Raung sebagai gunung tertinggi ketiga di Jawa Timur.⁣ ⁣ 4.Gunung Prau merupakan salah satu destinasi wisata yang masuk ke dalam daftar favorit para pendaki di Indonesia. Gunung yang memiliki ketinggian 2.565 mdpl ini secara administrasi terletak di lima kabupaten di Jawa Tengah. Gunung ini memiliki sejuta pesona yang sulit untuk diungkapkan, karena keindahannya dapat membius siapa saja yang datang.⁣ Selain menawarkan keindahan bentang alamnya, ⁣ Gunung Prau juga memberikan ⁣ pemandangan Golden Sunrise terbaik ⁣ di Pulau Jawa, bahkan untuk tingkat se-Asia Tenggara.⁣ .⁣ .⁣ Galeri foto:⁣ @rohman_hadi55⁣ @estpr⁣ @andreefendi_⁣ @_kopites_man⁣ ⁣ Credit from @kompas.mdpl #pendakihitz_indonesia #pendakilampung #exploregunung #semeru #pendakikurangtidur⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣ #kisahpendaki #pendakiindonesia⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣ #mountainesia #gunungsumbing3371mdpl #mountainview #perempuangunung #pendakikurangtidur #pendakirepost_ #pendakikusam #infopendaki_id #pendakiwanita #wanitapetualang #folkindonesia #folkpendaki #tekad_mdpl #nanjaklah
Instagram media - Rindu , sama seperti hujan Rindu juga tak berani datang sendirian .. . . . 📷@desyynd… 2317766540362392362
Instagram media - Lanjutkan perjalanan. Jangan lupa jalan pulang. . . . Photo by: @aydelwais_ #pendakigunung#pendakicantik#perempuangunung#perempuanpendaki#aydelwais#adhechoco#andong#kerabatpendaki#ladiesmountain#jelajahnusantara#penikmathutannusantara#ambarawamuncakcomunity#ambarawatercinta#gunungandong#pendakiindonesia#pendakisenja 2317702019299964391
Instagram media - Crewneck NEPA ▪️Size XL fit L ▪️P:72 x L:56 ▪️Warna : Light gray ▪️Kondisi : Mulus… 2317688469733822463
Crewneck NEPA ▪️Size XL fit L ▪️P:72 x L:56 ▪️Warna : Light gray ▪️Kondisi : Mulus ____________________________________ Harga : Rp. 125.000 ____________________________________ Payment : 🏧 BCA Rekber : Bukalapak & Shopee Pengiriman : JNE & JNT Teliti sebelum membeli !!! Perhatikan detailnya. ⛔No Refund & No Return⛔ Info lebih lanjut 📩DM / 📲WA Respon cepat klik link on bio. 🔎Cek yg masih ada : #xrayakeneh Terimakasih 🙏 . #crewnecksecond #crewneckbekasmurah #crewnecksecondoriginal #pendakikusam #pendakisantai #uniqlosecond #pendakihijabers #jejakpendaki #pendakiwanita #wanitagunung #ladiesmountain #sahabatpendaki #gunungcikuray #exploreindonesia #pesonaindonesia #perempuangunung #rinduketinggian #pasanganpendaki #pendakilawas #gunungkerinci #thenorthfacesecond #uniqloindonesia #dickiessecond #gunungrinjani #uniqlobekas #pendakicantik #gunungandong #instagpendaki #pendakiindonesia
Instagram media - .. Serius ,? Rindu aku atau yang lain nihh ?? . . . Photo by @anisamawarn @mounthikerss… 2317668239742914228
.. Serius ,? Rindu aku atau yang lain nihh ?? . . . Photo by @anisamawarn @mounthikerss . . . Loc📍: gunung prau . #perempuangunung #perempuantraveler #perempuanpendaki #pendakihijabers #pendakicantik2 #pendakicantik #pendakimuslim #gadispendaki #ladies_mountain #bidadarimountains #langkahpendaki #lingkarpendaki #viewgunung #jelajahnusantara #jelajahgunung #jejakpendaki #pendakirapuh #pesonagunung #pendakinusantara #pendakiindonesia #pcinta_gunung #pendakisunrise #explorpetualang #explorgunung #zonapejalanan #zonapuncak #zonagunung #instapendaki
Instagram media - Ini adalah simulasi dari apa yang akan terjadi jika seseorang terjatuh ke danau… 2317650834161545058
Ini adalah simulasi dari apa yang akan terjadi jika seseorang terjatuh ke danau lava di gunung berapi. Uji coba ini dilakukan dengan material organik (sebagian besar sisa-sisa makanan) dibungkus dengan kardus, diperkirakan berat 30kg, dan dilemparkan di ketinggian 80 m. Hal ini diharapkan akan memicu respons yang sama seperti jika manusia yang terjatuh. . Uji coba ini juga untuk mengetahui mungkinkah kita tenggelam di kubangan lava, mengingat kepadatan lava yang tinggi, seseorang yang terjatuh umumnya akan tetap terbakar di permukaan. . Namun dilihat dari video, seseorang yang terjatuh dari ketinggian akan mampu menembus kerak danau lava tersebut, dan terbakar hingga habis. Serem ya? . Creadit @gurunesia #perempuangunung Hallo para Perempuan Gunung Indonesia jangan lupa mampir ke instagram @perempuangunung ya.
Instagram media - Capek Karantina Mulu😂 #sahabatpecintaalam #perempuangunung #galery_pendakikalimantan… 2317648162247922902
Instagram media - Hari itu cuaca sedang mendung, kek hatiHHAHAHHA tapi boong 😁 . . . . . . . . . .… 2317614959163776863
Hari itu cuaca sedang mendung, kek hatiHHAHAHHA tapi boong 😁 . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . Foto : @georginacitra Location : 📍Cilopang Adventure Camp, Gunung Guntur Garut #wanitatravelling #kadispenda #pendaki_cantik2 #pendakicantiks #perempuangunung #sahabatexplorer #kisahpendaki #penikmatlelah #mendadakmuncak #instapetualang #penikmatalam #gunungindonesia #pendakipemula #pendakiamatir #rinduketinggian #pendakisantai #explorependaki #pejalansantai #pejalanselow #pendakicupu #jelajahgunung #explorepetualang #pendakiromantis #pesonagunung #parapendaki #nafaspendak
Instagram media - . Apakah angan-angan atau memang ini terlalu berjarak , begitu juga tak ada keinginan… 2317571092523757350
. Apakah angan-angan atau memang ini terlalu berjarak , begitu juga tak ada keinginan menjauh tetapi perasaan semakin keruh .. . . . 📷@desyynd @okyzacky @mounthikerss . . . #perempuangunung #perempuanpendaki #perempuantraveler #gadispendaki #ladies_mountain #bidadari_mountains #pendakicantik #pendakilestari #pcinta_gunung #pendakicinta #pendakisunrise #pendakirapuh #pendakinusantara #pendakihijabers #pendakikusam #pendakigunung #pendakimuslim #pendakijomblo #pendakiamatir #pesonagunung #pendakiindonesia #explorpetualang #explorgunung #zonapejalan #zonagunung #viewgunung #jejakpendaki
Instagram media - Aku Tahu Allah Taala slalu memperhatikan aku, karena itulah aku malu jika Allah… 2317566448607147832
Instagram media - Apa ya yg kurang ? . . Dm for info foto. #perempuangunung Hallo para Perempuan Gunung… 2317564029558973337
Instagram media - Akibat Corona Foto lama bersemi kembali. Wkwk #pejuangsubuh #perempuangunung #langkahpendaki… 2317561365270096517
Akibat Corona Foto lama bersemi kembali. Wkwk #pejuangsubuh #perempuangunung #langkahpendaki #ladiespendaki #cewekpendaki #exploredieng #penikmatlelah #pendakicupu #pendakihijabers #ootdhijab #pendakigunungindonesia #momentgunung #mountainesia #hariangunung #zonapejalan #zonagunung #pecanduketinggian #ceritagunung #potretpendaki #keluarbentar #pemburusenja #pendakicantik #pendakijomblo #langkahkaki
Instagram media - Tak memaksa untuk peduli , tapi berharap bisa memiliki , tak sengaja memiliki rasa… 2317557610344610544
Tak memaksa untuk peduli , tapi berharap bisa memiliki , tak sengaja memiliki rasa , namun tiada peka untuk membuka ... . . . . 📷@shintarosari @mounthikerss . . . #perempuantraveler #pendakicantik #perempuangunung #perempuanpendaki #ladies_mountain #gadispendaki #bidadarimountains #jelajahgunung #jelajahnusantara #jejakpendaki #langkahpendaki #lingkarpendaki #pendakirapuh #pendakinusantara #pendakihijabers #pesonagunung #pendakiindonesia #pcinta_gunung #pendakisunrise #pendakicantik2 #pendakicantika #explorpetualang #explorgunung #zonapejalanan #zonapuncak #zonagunung #mountnesia #viewgunung
Instagram media - Ada banyak kata yang ingin dirajut, tapi tak tersampaikan. Ada kisah-kisah yang… 2317549951176187609
Ada banyak kata yang ingin dirajut, tapi tak tersampaikan. Ada kisah-kisah yang ingin dibagi. Ada rindu yang ingin disalurkan. Namun, semua itu hanya bisa diwujudkan dalam bisikan semu di udara. _________________________ Capture by 📸 @ramdhaniyudha_ • • • • • • Loc 📌 Kawah Ijen Bondowoso Jawa timur If @sisadoe @nuryyantiaeni @ferdiozom_ @rizmazara @ramdhaniyudha_ _________________________ 🏞️Guide 🗻Private Trip Tag @bondowoso_traveller Hastag #bondowoso_traveller
Instagram media - Random picture 🖤😎🔥 #fyp #autumn #autumnvibes🍁 #countryside #countrylife #countrysidewalk… 2317544223358091329
Random picture 🖤😎🔥 #fyp #autumn #autumnvibes🍁 #countryside #countrylife #countrysidewalk #blackgirlmagic #blackclover #forest #forestphotography #beautifuldestinations #beautifulday #beautifulgirls #weekendvibes #weekendmood #papuagirl #sentani #perempuanpapua #perempuangunung #hiking #hikingadventures
Instagram media - Jangan pernah tinggalkan kampung halamanmu... 😍 #borubatak #borubataktoba #perempuangunung… 2317540345431460326
Instagram media - Photo by @humairafthy Rasa bangga,haru,lelah,dan tentunya rasa syukur campur aduk… 2317536918953558650
Photo by @humairafthy Rasa bangga,haru,lelah,dan tentunya rasa syukur campur aduk ketika kaki menginjakan negri diatas awan puncak sang Mahameru, dengan tekad dan sedikit nekat my first summit is the top of java and the fourth highest mountain in indonesia😭❤️🇮🇩 Semeru,3676mdpl. Stay Follow, Tag & Hashtag @negripendaki @bicaragunung #bicaragunung #negripendaki Jaga kebersihan alam kita bersama.
Instagram media - Stop staring at mountains. Climb them instead, yes, it’s a harder process but it… 2317532312751631867
Stop staring at mountains. Climb them instead, yes, it’s a harder process but it will lead you to a better view . . Photo @jessyfcaroline #perempuangunung #gunungmerbabu #merbabu #merbabumountain Lakukanlah petualanganmu sedini mungkin dengan penuh kehati-hatian, Lestari ❤️ . . Support terus akun kita, dan jangan lupa Subscribe YouTube Pendaki Cupu Indonesia . . Jangan lupa abadikan momen petualanganmu dengan tag postinganmu ke akun @pendaki.cupu & @pendakicupusrikandi serta #pendakicupu #pendakicupuindonesia #pendakicuphijabers #pendakicupusrikandi #srikandipendakicupu - #regrann
Instagram media - Rindu #tracking . . #perempuangunung #pendakihijabers #deuter #icebug #merbabumountain… 2317528376841567759
Instagram media - Kalo kalian pergi mendaki biasanya izin dulu atau maen nylonong saja? 😆 . Karena… 2317524823218335859
Kalo kalian pergi mendaki biasanya izin dulu atau maen nylonong saja? 😆 . Karena restu/izin orang tua adalah sebuah doa. . Photo 📷 by: @ikha0527 . . . Support 5K followers🙏 Stay follow, Tag & hastag @pecinta_alam74 #pecinta_alam74 . . . #pecinta_alam74 #pendakiindonesia #gunungindonesia #semeru #ranukumbolo #sindoro #guntur #sumbing #prau #gunungsemeru #merbabu #slamet #raung #bromo #pendakigunung #exploregunung_ #pendakicantik #karizig_pa #perempuanpendaki #perempuangunung #nafas_pendaki #perempuantraveler #zonamountein #muncaksejenak #mendadak_muncak #jelajahindonesia #jelajah_pendaki #kaki_pejalan #pendakihijab #sabagunungid
Instagram media - C Diamonds, Info & Order: Wa 081287073108. #aksesorishandmade #tridatu #gelangcustom… 2317507386859320424
C Diamonds, Info & Order: Wa 081287073108. #aksesorishandmade #tridatu #gelangcustom #gelangtali #gelangcouple #gelangetnik #gelangpremium #gelangprusik #gelanghandmade #wanitadangunung #perempuangunung #infopendaki #infopendakian #infogunung #instapendaki #instapetualang #instapetualangindonesia #instagunung #instanusantara #wanitagunung #kawanetnik #wanitapetualang #pendakiperempuan #gunungindonesia #hijabindotraveller #hijabtravellers #hijabtraveller #pesonaindonesia #pendakihijabers #gk_readystock
Instagram media - Lari dari keramaian kota.. 😊 #muncak #pendaki #pendakihits #perempuangunung #penjelajah… 2317486064308858052
Instagram media - As ya wish 👌 more info: 081287073108 #aksesorishandmade #tridatu #gelangcustom #gelangcouple… 2317481775675638482
As ya wish 👌 more info: 081287073108 #aksesorishandmade #tridatu #gelangcustom #gelangcouple #gelangetnik #gelangpremium #gelangprusik #gelangpeace #gelanghandmade #wanitadangunung #parapetualang #wanitagunung #kawanetnik #wanitapetualang #hijabindotraveller #pendakicantik #hijabtraveller #pejalancantik #parapetualangcantik #pendakihijabers #hijabtravellers #travellerscantik #ladiesmountain #pendakiperempuan #pesonaindonesia #wanitapendaki #perempuangunung #gunungindonesia #pendakiindonesia #gk_readystock
Instagram media - Sabar yaa, kali ini holiyey online dulu. Besok besok ofline kalo mbak corona ini… 2317467119192444758
Sabar yaa, kali ini holiyey online dulu. Besok besok ofline kalo mbak corona ini udah hilang🤘 #mtraung #3344mdpl #puncaksejati #viakalibaru #Banyuwangi #pesanpendaki #pendakiindonesia #pendakicantik #pendakigunung #perempuangunung #gunungindonesia #pendakijawatimur #pendakijomblo #pendakisantai #explorebanyuwangi #exploreindonesia#exploregunung
Instagram media - Sudah cukup di rumah 🏠 . . . . . Photo by 📷 @nazendy ______________________________________… 2317466608401153932
Sudah cukup di rumah 🏠 . . . . . Photo by 📷 @nazendy ______________________________________ pendakigunung #pendaki_id #pendakicupu #pendakiphotograper #pendakicantik #pendakisantai #pendakicantiks #instapendaki #pesonaindonesia #wanitagunung #instalike #like4likes #likers #perempuangunung #mendadak_muncak #mountainesia #mdplnusantara #lensapendaki #sebataspendaki #pendakikusam #petualangcupu_ #penjelajahgunung #pendaki_cantik2 #lfl💛 #lfl #like4like
Instagram media - ---- Orangtuaku bertanya padaku, apa yang aku cari mengapa aku mendaki gunung. Kata… 2317456461221653922
---- Orangtuaku bertanya padaku, apa yang aku cari mengapa aku mendaki gunung. Kata mereka, naik gunung bikin lelah saja. Bagiku, ada banyak pelajaran yang bisa kupetik dengan mendaki gunung. Tentang mana arti pertemanan yang tulus dan saling membantu saat ada yang mengalami kesulitan. Melangkah bersama-sama dan tidak saling meninggalkan. . . . . 📍Puncak Bendera, Gn. Raung, Via Kalibaru, Indonesia. #instapendaki #galeripendakigunung #instagunung #explorependaki #exploregunung #idpendaki #thisisindonesia #gunungindonesia #indomountain #mountnesia #mountainesia #jejakkusam #parapendaki #kaumkusam #wanitagunung #urbanhikersoftheday #urbanhikers #adventuregaul #perempuangunung#galeripendakigunung
Instagram media - #RIMBAPENDAKI by @fisca_fauziah ・・・ Sabar menunggu waktu untuk kembali lagi #gunungpundak… 2317455943066304964
#RIMBAPENDAKI by @fisca_fauziah ・・・ Sabar menunggu waktu untuk kembali lagi #gunungpundak #mtpundak #pendakigincu #pendakikusam #pejalansantai #pendakiindonesia #pendakimojosari #pendakicupu #pendakicantik #pasanganpendaki #pesonagunung #mtpundak #pendakikusam #penanggungan #pejalansantai #pendakihijabers #pendakisantai #gunungpundak #pundakmountain #pendakilawas #partnermuncak #puthuksiwur1429mdpl #gununglawu #mendadakmuncak #gadispendaki #nafaspendaki #zonagunung #mountnesia #perempuangunung
Instagram media - Reposted from @shellinulf Mereka bersama ,aku sendiri,kita bersatu . . . 🔘 Mention… 2317452287309759059
Instagram media - Makanan apa aja yg ada di meja kalian saat Lebaran ini gaess ?⁣⁣ .⁣⁣ .⁣⁣ ■ ■ ■⁣⁣… 2317443349356824834
Makanan apa aja yg ada di meja kalian saat Lebaran ini gaess ?⁣⁣ .⁣⁣ .⁣⁣ ■ ■ ■⁣⁣ repost @pendakirepost_⁣⁣ ⁣⁣ #pendakiindonesia⁣⁣ #lawumountain ⁣⁣⁣ #lawuviacetho⁣⁣⁣ #instapendaki⁣⁣⁣⁣⁣ #adventuregaul ⁣⁣⁣⁣⁣ #hariangunung ⁣⁣⁣⁣⁣ #pendakijelajahnusantara ⁣⁣⁣⁣⁣ #sebataspendaki ⁣⁣⁣⁣⁣ #explorepetualang ⁣⁣⁣⁣⁣ #pendakicantikindonesia ⁣⁣⁣⁣⁣ #exploregunung_ ⁣⁣⁣⁣⁣ #perempuangunung⁣⁣⁣⁣⁣ #travellerindokece ⁣⁣⁣⁣⁣ #idpejalan ⁣⁣⁣⁣⁣ #klingkingbeach ⁣⁣⁣⁣⁣ #indotravelers ⁣⁣⁣⁣⁣ #pesonaid_travel ⁣⁣⁣⁣⁣ #pesonaalamindonesia⁣⁣⁣⁣⁣ #medhockoutdoor ⁣⁣⁣⁣⁣ #dolantegal ⁣⁣⁣⁣⁣ #exploretegal ⁣⁣⁣⁣⁣ #rentaltendategal⁣⁣⁣⁣ #mountainesia
Instagram media - PG by @garnisayu_ Kira-kira rindu gunungnya atau orangnya nih? . #perempuangunung… 2317442683210477364
Instagram media - Repost @virarezalia • • • • • • ----- Ada yang rindu membuat rencana pendakian disaat… 2317427329281172694
Repost @virarezalia • • • • • • ----- Ada yang rindu membuat rencana pendakian disaat momen libur lebaran? Ada yang rindu mengajak kawan untuk segera packing bersiap berangkat? Rindu itu telah menumpuk. Semoga bumi ini lekas pulih. ❤️ . . 📍 Sabana Cikasur, Gn Argopuro, via Baderan, Jawa Timur. . . . Follow dan Tag @asalmendaki Hastag #asalmendaki . . . #instapendaki #galeripendakigunung #instagunung #explorependaki #exploregunung #idpendaki #thisisindonesia #gunungindonesia #indomountain #mountnesia #mountainesia #jejakkusam #parapendaki #kaumkusam #wanitagunung #urbanhikersoftheday #urbanhikers #adventuregaul #perempuangunung
Instagram media - Capek sih tapi nikmat gimana dong :( . . . #pendakitemanggung #doyandaki #gadispendaki… 2316702854474415503
Capek sih tapi nikmat gimana dong :'( . . . #pendakitemanggung #doyandaki #gadispendaki #hariangunung #exploregunung #jelajah_pendaki #jelajahpejalan #pesonagunung #mountainesia #mountesia #pendakicupu #gunungindonesia #nafas_pendaki #sebataspendaki #sabagunungid #mountravellers #pendaki_klasik #wargagunung #pendakicupujabar #garis_pendaki #perempuanpendaki #jodoh_pendakii #perempuangunung #rimbapendaki
Instagram media - #tbt #dikalaitu😉☺️😘✌🏽️#akucintaindonesia ❤️ #perempuangunung #kerabat_pendaki #pendakicinta… 2309630576237342977
Instagram media - Paketan Gelang. Info & Order: Wa 081287073108. #aksesorishandmade #gelangcustom… 2302557172863939707
Paketan Gelang. Info & Order: Wa 081287073108. #aksesorishandmade #gelangcustom #gelangtali #gelangcouple #gelangpeace #wanitadangunung #wanitagunung #kawanetnik #wanitapetualang #hijabtravellers #hijabtraveller #pendakihijabers #hijabindotraveller #idpejalan #idpetualang #kabutlembut #pendaki_id #pendakiid #idpendaki #perempuangunung #pendakiperempuan #gunungindonesia #exploregunung #pendakiindonesia #gelangtenun #gelangetnik #gelangpremium #gelangprusik #gelanghandmade #gk_readystock
Instagram media - #kangennaikgunung😢 #gngedepangrango #tbt #december2019 #anganpendaki #pendakicinta… 2283893129992213531
Instagram media - Once a year, go someplace youve never been before - Dalai Lama #pendakigunung… 2199428925566110659
Instagram media - Fill your life with adventures not things. Have stories to tell not stuff to show… 2198035519484782905
Instagram media - #perempuangunung #pendakicinta #anganpendaki #kerabatpendaki #perempuanpendaki #gunungindonesia… 2197257289403137490
Instagram media - Puncak Gn Gede - 12 Desember 2019 naik via putri turun cibodas ❤️ #perempuangunung… 2197140574665160359
Instagram media - #NEOadventure #NEOrheumacyl #TimGunung Hike More, Worry Less 😎 #pendakiindonesia… 1999457560182050755
Instagram media - #pendakiindonesia #perempuangunung #anganpendaki #wargagunung #nafaspendaki #pendakisantai… 1996822545434565223
Instagram media - #pendakigunung #pendaki_id #gunungpapandayan #papandayan #hutanmati #pondoksalada… 1981700620683460489
Instagram media - #mountlovers #hiking #breathtakingview #mendadakmuncak #pendaki #pendakicantik #id_pendaki… 1878898853219235794
#mountlovers #hiking #breathtakingview #mendadakmuncak #pendaki #pendakicantik #id_pendaki #pendakicupu #firsttimer #pendakiwanita #pendakigunung #gunungprau #dieng #patakbanteng #gunungindonesia 📍Gunung Prau 2590mdpl #muncaksejenak #pendakisantai #pendakipemula #naturelovers #hikersindo #keluarbentar #anganpendaki #perempuangunung #kerabat_pendaki #wargagunung #perempuanpendaki #pendakicinta #nafaspendaki
More Posts