Best Online Portal for Instagram | Trending Topics | Privacy Policy

Photos, videos and stories from instagram posts tagged with #meninggaldunia

Images, videos and stories tagged with #meninggaldunia

Instagram media - Presiden ke-3 RI BJ Habibie menghembuskan nafas terakhir di RSPAD Gatot Soebroto,… 2133807502029184388
Presiden ke-3 RI BJ Habibie menghembuskan nafas terakhir di RSPAD Gatot Soebroto, Jakarta, pukul 18.05 WIB karena gangguan organ. Sebelumnya, kondisi Habibie sempat dinyatakan membaik oleh sang anak, Thareq Kemal Habibie. Namun, kondisi beliau hari ini kembali mengalami penurunan, dan pada akhirnya dinyatakan meninggal dunia. ⁠ -⁠ Selamat jalan, Eyang Habibie.⁠ -⁠ Simak selengkapnya dengan klik link di bio, atau download aplikasi kumparan di App Store dan Google Play.⁠ -⁠ Reposted from @kumparancom . #kumparanNEWS #bjhabibie #meninggaldunia #beritaduka #presidenri #tokoh #rumahsakit #trendingtopic #info #videoviral #videooftheday #beritahariini #berita #beritaterkini #janeellengiovani #janeellen #masterjaneellen #bisnisdigitalnesia #digitalnesiajane #akademibisnisdigital #akademibisnisonline
Instagram media - BOCOR !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! Analoginya seperti… 2133649886158109847
BOCOR !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! Analoginya seperti Napoleon Bonaparte yang menyarankan untuk membuat Tembok Jurisdiksi sebagai batasan saat pendudukan Jerman Barat dan Jerman Timur.. dulu.. (baru tahu khan lo njirr?? makanya rutin micin tiap pagi) lagian khan sekarang Jerman udah enggak LDR'n lagi yekan...makanya uda ga dibutuhin .. keleeeees..teles Klen pegimana sih..issh..njir..vangke.. dan taik2 kosakata fucking lainnya, yang saya sendiri merasa arwah J.S. Badudu pasti baper sekali jika mendengarnya. Oferoll, offroad..wiciss..pipiss Saya ucapkan sekali lagi semua berpulang KepadaNYA. Omswastiastu. #tiktokhot #dedegemes #hothothot #cewekhot #cowokhotindo #bocor #tahubulat #ketoprak #keraktelor #babiguling #semanggi #tehes #cimol #babimercon #srengdor #petasan #meninggaldunia #goyanghot #kursigoyang #buspariwisata #antarkotadalamprovinsi #smartfrenunlimited #wifigratis
Instagram media - - Dikonfirmasi pada salah satu kerabat korban Agus Darwanto, mengatakan bahwa saat… 2133605476332319234
- Dikonfirmasi pada salah satu kerabat korban Agus Darwanto, mengatakan bahwa saat dibawa ke rumah sakit belum sempat didiagnosa penyakit yang menyerang tubuh si bayi malang tersebut. . . "Tadi sempat sesak nafas, tapi belum tau penyebab pastinya. Belum sempat didiagnosa. Tapi kemungkinan tadi katanya ada gangguan di kepala," ucap Agus Darwanto kepada Okezone. "Bisa bakteri atau apa kata dokter tadi, mau dirujuk ke Rumah Sakit Muhammad Hoesin (RSMH) Palembang sudah keburu meninggal," kata Agus. . . . Source: Okezone . . . . #karhutla #kabutasap #ispa #meninggaldunia #kebakaranhutan #riau #pekanbaru #jambi #palembang #sumatera
Instagram media - كُلُّ نَفْسٍ ذَائِقَةُ الْمَوْتِ “Tiap-tiap yang berjiwa akan merasakan mati.” (QS.… 2133582346741788227
كُلُّ نَفْسٍ ذَائِقَةُ الْمَوْتِ “Tiap-tiap yang berjiwa akan merasakan mati.” (QS. Ali Imran: 185). أَيْنَمَا تَكُونُوا يُدْرِكُكُمُ الْمَوْتُ وَلَوْ كُنْتُمْ فِي بُرُوجٍ مُشَيَّدَةٍ “Di mana saja kamu berada, kematian akan mendapatkan kamu, kendatipun kamu di dalam benteng yang tinggi lagi kokoh.” (QS. An Nisa’: 78). #kematian #meninggaldunia #kepastian #wafat
Instagram media - Tanjungpinang, Kepridays.co.id -Seorang laki-laki ditemukan meninggal terbaring… 2133568118210365907
Tanjungpinang, Kepridays.co.id -Seorang laki-laki ditemukan meninggal terbaring di sofa rumahnya Nomor 28 D, RT 10/RW 01, Minggu (15/9) sekira pukul 19.00 WIB. Warga Lorong Teladan, Kelurahan Kemboja, Tanjungpinang Barat, Provinsi Kepri itu diperkirakan berusia 70 tahun diketahui bernama Kunto alias Ociu. Baca selengkapnya di kepridays.co.id https://kepridays.co.id/2019/09/15/ditelpon-istri-berkali-kali-tak-dijawab-ternyata-kunto-meninggal-dunia/ #ternyata #kunto #meninggaldunia #kepridays #mediaonline #kepri
Instagram media - Presiden ke-3 RI BJ Habibie menghembuskan nafas terakhir di RSPAD Gatot Soebroto,… 2133549221822221602
Presiden ke-3 RI BJ Habibie menghembuskan nafas terakhir di RSPAD Gatot Soebroto, Jakarta, pukul 18.05 WIB karena gangguan organ. Sebelumnya, kondisi Habibie sempat dinyatakan membaik oleh sang anak, Thareq Kemal Habibie. Namun, kondisi beliau hari ini kembali mengalami penurunan, dan pada akhirnya dinyatakan meninggal dunia. ⁠ -⁠ Selamat jalan, Eyang Habibie.⁠ -⁠ Simak selengkapnya dengan klik link di bio, atau download aplikasi kumparan di App Store dan Google Play.⁠ -⁠ Reposted from @kumparancom . #kumparanNEWS #bjhabibie #meninggaldunia #beritaduka #presidenri #tokoh #rumahsakit #trendingtopic #info #videoviral #videooftheday #beritahariini #berita #beritaterkini #janeellengiovani #janeellen #masterjaneellen #bisnisdigitalnesia #digitalnesiajane #akademibisnisdigital #akademibisnisonline
Instagram media - Detik-detik Kecelakaan Maut Tewaskan 3 Orang di Tol Jagorawi . Kecelakaan maut terjadi… 2133510324578246833
Detik-detik Kecelakaan Maut Tewaskan 3 Orang di Tol Jagorawi . Kecelakaan maut terjadi di ruas jalan Tol Jagorawi KM 36, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Minggu (15/9/2019), sekitar pukul 08.20 WIB. Kecelakaan yang menewaskan tiga orang itu diduga akibat ban pecah. Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol Trunoyudo Wisnu Andiko menuturkan kecelakaan tunggal ini bermula saat kendaraan Suzuki APV bernopol F-1196-DH melintas dari arah Bogor menuju Jakarta. Setibanya di lokasi kejadian, mobil yang dikemudikan oleh Josni Jafet Tigor mengalami pecah ban pada bagian belakang kanan. Akibat kejadian itu, mobil tidak bisa dikendalikan lalu oleng ke kiri dan terguling. "Kendaraan Suzuki APV yang dikemudikan Josni Jafet Tigor bergerak dari arah Bogor menuju Jakarta di lajur tiga. Setibanya di TKP mengalami pecah ban belakang kanan lalu kendaraan oleh ke kiri dan terguling di lajur satu maka terjadi kecelakaan lalu lintas," kata Truno melalui pesan singkat, Minggu (15/9/2019). Tiga orang tewas di tempat. Enam korban lainnya, termasuk sopir, mengalami luka. Para korban telah dibawa ke tiga rumah sakit terdekat untuk mendapat penanganan. Saat ini, kata dia, petugas masih melakukan pemeriksaan atas kejadian tersebut. Pihaknya juga sudah mengamankan kendaraan yang terlibat kecelakaan tersebut. "Menerima laporan, mendatangi TKP dan olah TKP," kata Truno. . Support kita dengan cara follow @ingo.io like @ingo dan komen @ingo.io . Sumber : detiknews . . #inGOsekilas #banpecah #motor #jalantol #jokowi #infrastruktur #kecelakaanmobil #meninggaldunia #berita #news #bandung #kecelakaan #lakalantas #beritafakta #infobandung #informasi #kecelakaanmaut #tolkagorawi #jawabarat #viralberita #beritanasional #beritaterbaru #infoterbaru #beritaterkini #beritaviral #beritajakarta #infojakarta #faktaterkini #videoberita
Instagram media - Innalillahi wa inna ilayhi raajiuun. Ikhwan/akhwat yang dimuliakan Allah, kami sampaikan… 2133510740200129557
Innalillahi wa inna ilayhi raajiuun. Ikhwan/akhwat yang dimuliakan Allah, kami sampaikan kabar duka. Telah wafat Ibu Munzayanah, ibunda dari Akhi Wafdullah salah satu kru Al Jama'ah Tv, pagi ini di RSUD Banyumas dalam usia 67 tahun karena sakit. Kami segenap kru berbelasungkawa teriring doa; Allahummaghfirlaha warhamha wa 'aafiha wa'fu'anha wa akrim nuzulaha wa wassi' madkhalaha. Semoga almarhumah diampuni dosa-dosanya, diterima amal ibadah dan dilipatgandakan pahalanya dalam husnul khatimah. Al Faatihah Allahumma amiin . . . . #innalillahiwainnailaihirojiun #meninggaldunia #wafat #duka #dukacita
Instagram media - Innalillahi wainnailaihi rojiun, telah berpulang ke rahmatullah, mantan presiden… 2133461297215695009
Innalillahi wainnailaihi roji'un, telah berpulang ke rahmatullah, mantan presiden ke-3 Republik Indonesia, Bapak Prof. DR. Bj Habibie, semoga husnul khatimah, aamiin.. Video lengkap untuk mengenang beliau ada di link ya 😊 #bjhabibie #bjhabibie #meninggaldunia #presiden
Instagram media - Presiden ke-3 RI BJ Habibie menghembuskan nafas terakhir di RSPAD Gatot Soebroto,… 2133445971145006259
Presiden ke-3 RI BJ Habibie menghembuskan nafas terakhir di RSPAD Gatot Soebroto, Jakarta, pukul 18.05 WIB karena gangguan organ. Sebelumnya, kondisi Habibie sempat dinyatakan membaik oleh sang anak, Thareq Kemal Habibie. Namun, kondisi beliau hari ini kembali mengalami penurunan, dan pada akhirnya dinyatakan meninggal dunia. ⁠ -⁠ Selamat jalan, Eyang Habibie.⁠ -⁠ Simak selengkapnya dengan klik link di bio, atau download aplikasi kumparan di App Store dan Google Play.⁠ -⁠ Reposted from @kumparancom . #kumparanNEWS #bjhabibie #meninggaldunia #beritaduka #presidenri #tokoh #rumahsakit #trendingtopic #info #videoviral #videooftheday #beritahariini #berita #beritaterkini #janeellengiovani #janeellen #masterjaneellen #bisnisdigitalnesia #digitalnesiajane #akademibisnisdigital #akademibisnisonline
Instagram media - #Repost @kumparancom with @get_repost ・・・ Sejak merdeka, Indonesia telah dipimpin… 2133283448038393255
#Repost @kumparancom with @get_repost ・・・ Sejak merdeka, Indonesia telah dipimpin tujuh presiden. Empat di antaranya telah wafat. BJ Habibie menjadi presiden Indonesia pertama yang dimakamkan di TMP Kalibata. Sebelum Habibie, tiga presiden Indonesia yang lebih dahulu berpulang, dikebumikan di pemakaman yang berbeda-beda.⁠ -⁠ Presiden Sukarno dan Abdurrahman Wahid atau Gus Dur dikebumikan di Jawa Timur. Sedangkan presiden Soeharto, dimakamkan di Jawa Tengah.⁠ -⁠ Simak selengkapnya dengan klik link di bio, atau download aplikasi kumparan di App Store dan Google Play.⁠ -⁠ #tanahlautinfo #kumparanNEWS #tanahair #meninggaldunia #beritaduka #presidenri #tokoh #rumahsakit #trendingtopic #info #videoviral #videooftheday #beritahariini #berita #beritaterkini #terbaru #indonesia #viral #news #like4like #instalike #repost #instadaily #instanews #instavideo #kumparan#breakingnews
Instagram media - #Repost @kumparancom with @get_repost ・・・ Sejak merdeka, Indonesia telah dipimpin… 2133283380543700898
#Repost @kumparancom with @get_repost ・・・ Sejak merdeka, Indonesia telah dipimpin tujuh presiden. Empat di antaranya telah wafat. BJ Habibie menjadi presiden Indonesia pertama yang dimakamkan di TMP Kalibata. Sebelum Habibie, tiga presiden Indonesia yang lebih dahulu berpulang, dikebumikan di pemakaman yang berbeda-beda.⁠ -⁠ Presiden Sukarno dan Abdurrahman Wahid atau Gus Dur dikebumikan di Jawa Timur. Sedangkan presiden Soeharto, dimakamkan di Jawa Tengah.⁠ -⁠ Simak selengkapnya dengan klik link di bio, atau download aplikasi kumparan di App Store dan Google Play.⁠ -⁠ #tanahlautinfo #kumparanNEWS #tanahair #meninggaldunia #beritaduka #presidenri #tokoh #rumahsakit #trendingtopic #info #videoviral #videooftheday #beritahariini #berita #beritaterkini #terbaru #indonesia #viral #news #like4like #instalike #repost #instadaily #instanews #instavideo #kumparan#breakingnews
Instagram media - Pengen kurus aja kok repot 😁 . Udah ngluarin uang bnyak,udah ngurangin makan, tiap… 2133270654982871494
Pengen kurus aja kok repot 😁 . Udah ngluarin uang bnyak,udah ngurangin makan, tiap hari capek karena harus olah raga rutin, tapi berat badan tetep aja ga mau turun tetep aja gendut 😱 . TENANG gk ush bingung Gaes !!! Kan ada JIANG ZHI TEA, DOUBLE CELLULOSE & CHITIN CHITOSAN yg dalam waktu 1 minggu aja berat badan kamu bisa turun 5 kg, apalagi 4 minggu 😊 . SERIUS ??? Ya serius dong !!! Aman, tanpa efek samping dan ga bikin ketergantungan 😆 . Yukk diorder😉 Udah banyak lo yg buktiin ✌ And... Jangan kaget kalo bentar lagi baju dan celana kamu bakal kebesaran semua 😁😁😁 hihihi Yuk,Chat aj langsung ☀❄ Wa : 082344947381 Ig : @tiens_syariah6 #kumparanNEWS  #bjhabibie  #meninggaldunia #beritaduka  #presidenri  #tokoh  #rumahsakit #trendingtopic  #info  #videoviral  #videooftheday #beritahariini  #berita  #beritaterkini  #terbaru #indonesia  #viral  #news  #like4like  #instalike #repost  #instadaily  #instanews  #instavideo #kumparan
Instagram media - Selamat jalan Pahlawanku, Presiden ke-3 RI BJ Habibie menghembuskan nafas terakhir… 2132992554617473197
Selamat jalan Pahlawanku, Presiden ke-3 RI BJ Habibie menghembuskan nafas terakhir di RSPAD Gatot Soebroto, Jakarta, pukul 18.05 WIB karena gangguan organ. Sebelumnya, kondisi Habibie sempat dinyatakan membaik oleh sang anak, Thareq Kemal Habibie. Namun, kondisi beliau hari ini kembali mengalami penurunan, dan akhirnya dinyatakan meninggal dunia. Dalam pernyataan resmi Menteri Sekretaris Negara, Pratikno menyatakan akan dimakamkan di Taman Makam Pahlawan Kalibata. Almarhum BJ Habibie akan dimakamkan di samping makam almarhumah Ainun Habibie. Semoga damai disisi - Nya. Aamiin . "Kita tidak boleh lelah dan kita tidak boleh kalah. Masa depan Indonesia berada di anak muda. Anak muda harus dituntun ke arah positif".. sekiranya itulah pesan yang beliau pernah utarakan untuk anak muda bangsa Indonesia. By @lucu.aja_13 #kumparannews #bjhabibie #meninggaldunia #beritaduka #presidenri #tokoh #rumahsakit #trendingtopic #info #videoviral #videooftheday #beritahariini #berita #beritaterkini #terbaru #indonesia #viral #news #like4like #instalike #repost #instadaily #instanews #instavideo #kumparan #mcake13
Instagram media - Happy Birthday Adikku Lie Steve 🎂🎁🎉🎈🎊 (#fotolama #15september2018) Kenapa km tidak… 2132915307870957289
Happy Birthday Adikku Lie Steve 🎂🎁🎉🎈🎊 ( #fotolama #15september2018) Kenapa km tidak mau menunggu sih???? 10 hari lagi lho km ulang tahun 😭😭😭😭😭😭😭😭 Eh ini malah km duluan meninggalkan kita untuk selamanya 😭😭😭😭😭😭😭😭 #05september2019 #kamis #jam3pagi #dirumah #rumahsakit #meninggaldunia #rip #restinpeace #beritadukacita . Selamat bobo selamanya adikku.. selamat beristirahat tenang dan kekal abadi bersama Bapa di surga. Aminnn 🙏😇🙌 😭😭😭😭😭😭😭😭 Sekarang km sudah merayakan ulang tahun di surga kumpul bersama Papa, Mama dan Koko-Mu (Adikku, Rudy Julianto Lie). Emang Tuhan Yesus, Papa, Mama dan Rudy lebih sayang km makanya km duluan yang cepat pergi meninggalkan kami dan meninggalkan dunia ini untuk selama lamanya 😭😭😭😭😭😭😭😭 #birthday #birthdayboy #ulangtahun #happybirthday #selamatulangtahun . Ternyata tahun 2018 adalah tahun terakhir km merayakan ulang tahun di dunia ini bersama dengan keluarga, istri (Lina) dan anak anak km (Rybel dan Vito) ✌️ .. We always love you deh Tep ❤️💋💞 dan never forget you 😘🤗😍 😭😭😭😭😭😭😭😭 *' Miss you Bro 😍🤗😘 Always always and always.. #brothersista #adikkakak #family #familyphoto #familylife #familytime #familyday #familyforever #familyfirst #familylove #familymoment . God bless you and my family . #godbless #godblessyou #godblessmyfamily
Instagram media - Selamat ulang tahun yang ke 23 th ya de, Semoga di umur mu yang ke 23 th ini selalu… 2132899491971707470
Selamat ulang tahun yang ke 23 th ya de, Semoga di umur mu yang ke 23 th ini selalu di mudahkan Urusanya oleh Allah Subhanahu wa ta'alla walaupun di alam lain... aamiin. Insya Allah Do'a selalu ku panjatkan paling min Al-fatehah setelah selesai shalat, dll yang tidak bisa disebutkan dg tujuan Semoga di mudahkan dalam menghadapi Alam kubur.. Terima kasih, Hanya ini kado yang terbaik saat ini dari mamas buat kamu de. Allahummagfirlahaa.. warhamha... wa 'afihi wa fuanha... 🤗🤗🤗 #kenangan #almarhumah #inalillahiwainalillahirojiun #meninggaldunia #Masalalu #wafat
Instagram media - Terpidana kasus korupsi sekaligus mantan Wali Kota Cimahi, Itoc Tohija meninggal… 2132835852837219908
Terpidana kasus korupsi sekaligus mantan Wali Kota Cimahi, Itoc Tohija meninggal dunia pada Sabtu (14/9/2019). Kebenaran kabar itu diverifikas‎i oleh Kepala Divisi Pemasyarakatan Kanwil Kemenkum HAM Jabar, Abdul Aris. "Ya, barusan saya telpon. Infonya meninggal di RS Hasan Sadikin," ujar Aris. Berdasarkan surat keterangan meninggal yang diterima Tribun, Itoc sudah dirawat di RS Hasan Sadikin sejak 10 September 2019. "Meninggal pukul 12.40," ujarnya. Di surat itu, diagnosis Itoc tertulis namun sedikit sulit dibaca yakni respirerly tailore ec community acquired premonie‎. Seperti diketahui, Itoc Tohija saat ini mendekam di Lapas Sukamiskin karena perkara suap yang ditangani KPK. Ia divonis tujuh tahun penjara. Belum usai menjalani pidana penjara, Kejari Cimahi kembali menjerat Itoc dalam perkara dugaan korupsi penyalahgunaan APBD Kota Cimahi 2006-2007 terkait penyertaan modal. Kasus tersebut masih bergulir di Pengadilan Tipikor Bandung. Penulis: Mega Nugraha Editor: Ichsan #tribunjabar #mantanwalikotacimahi #meninggaldunia
Instagram media - 👇👇Silahkan Koment Innalillahi wa inna ilaihi roji’un dan ❤ Tap 2x Ya Allah, berilah… 2132747730005635651
Instagram media - Pengen kurus aja kok repot 😁 . Udah ngluarin uang bnyak,udah ngurangin makan, tiap… 2132730504905478016
Pengen kurus aja kok repot 😁 . Udah ngluarin uang bnyak,udah ngurangin makan, tiap hari capek karena harus olah raga rutin, tapi berat badan tetep aja ga mau turun tetep aja gendut 😱 . TENANG gk ush bingung Gaes !!! Kan ada JIANG ZHI TEA, DOUBLE CELLULOSE & CHITIN CHITOSAN yg dalam waktu 1 minggu aja berat badan kamu bisa turun 5 kg, apalagi 4 minggu 😊 . SERIUS ??? Ya serius dong !!! Aman, tanpa efek samping dan ga bikin ketergantungan 😆 . Yukk diorder😉 Udah banyak lo yg buktiin ✌ And... Jangan kaget kalo bentar lagi baju dan celana kamu bakal kebesaran semua 😁😁😁 hihihi . #kumparanNEWS  #bjhabibie  #meninggaldunia #beritaduka  #presidenri  #tokoh  #rumahsakit #trendingtopic  #info  #videoviral  #videooftheday #beritahariini  #berita  #beritaterkini  #terbaru #indonesia  #viral  #news  #like4like  #instalike #repost  #instadaily  #instanews  #instavideo #kumparan
Instagram media - 📜 FATWA ULAMA ㅤㅤㅤㅤㅤ 🚙 MENGUNJUNGI ORANG YANG MENINGGALKAN SHALAT ㅤㅤㅤㅤㅤ PERTANYAAN:… 2132689195691849133
📜 FATWA ULAMA ㅤㅤㅤㅤㅤ 🚙 MENGUNJUNGI ORANG YANG MENINGGALKAN SHALAT ㅤㅤㅤㅤㅤ PERTANYAAN: Apa hukum mengunjungi orang yang meninggalkan shalat ketika dia sakit atau membantu kesembuhannya dan berupaya melakukannya atau mengiringi jenazahnya jika dia sudah meninggal dunia? ㅤㅤㅤㅤㅤ JAWABAN: Syaikh Shalih Fauzan hafizhahullah menjawab: Masalah mengunjungi dan mengusahakan pengobatannya, jika ada harapan kunjungan kita akan menjadi sebab yang bisa mendatangkan hidayah untuknya, atau menjadi sebab yang bisa mendorongnya untuk bertaubat, maka kunjungan itu bagus untuk dilakukan. ㅤㅤㅤㅤㅤ Artinya, kalian bisa mengunjunginya, menasihatinya, serta mengajaknya bertaubat. Semoga Allah Azza wa Jalla memberikan hidayah kepadanya dengan sebab itu dan semoga kalian menjadi sebab dia mendapatkan hidayah. Sehingga, jika dia meninggal dunia, berarti hidupnya diakhiri dengan kebaikan. Dan jika Allah Azza wa Jalla menyembuhkan dia dari penyakitnya, berarti kalian menjadi sebab dia bisa istiqamah dan berjalan di atas hidayah pada sisa umurnya. ㅤㅤㅤㅤㅤ Begitu juga masalah hukum usaha mengobatinya atau mengusahakan kesembuhannya. Artinya, jika usaha yang kita lakukan itu bisa menyebabkan dia bertaubat atau ada harapan usaha yang kita lakukan bisa mendatangkan pengaruh positif pada perilakunya, atau diharapkan bisa mendorongnya untuk mendatangi pintu taubat dan meninggalkan hal-hal buruk yang selama ini dia lakukan, maka usaha pengobatan itu bagus untuk dilakukan. ㅤㅤㅤㅤㅤ Sedangkan masalah mengiringi atau mengantarkan jenazahnya ke pemakaman jika dia sudah meninggal, sementara kita tahu pasti bahwa orang tersebut tidak pernah menunaikan shalat atau kita tahu pasti bahwa dia dengan sengaja meninggalkan semua shalat, maka dalam kondisi seperti ini, kalian tidak boleh mengiringi atau mengantarkan jenazahnya. ㅤㅤㅤㅤㅤ Selanjutnya ⤵️ #fatwaulama_permatasunnah #mengunjungi #meninggalkansholat #shalat #sakit #jenazah #pengobatan #hidayah #bertaubat #menasehati #meninggaldunia #istiqamah #pemakaman #kufur #kafir #kuburan #nasehat #mengantarjenazah #nasihat #aqidah #tauhid #ahlussunnahwaljamaah
Instagram media - Sayangi dia selagi masih ada di dunia ini 📽@haba_peuneusan @mshedits @mallusongs… 2132644987149880730
Instagram media - Presiden ke-3 RI BJ Habibie menghembuskan nafas terakhir di RSPAD Gatot Soebroto,… 2132610497739229378
Presiden ke-3 RI BJ Habibie menghembuskan nafas terakhir di RSPAD Gatot Soebroto, Jakarta, pukul 18.05 WIB karena gangguan organ. Sebelumnya, kondisi Habibie sempat dinyatakan membaik oleh sang anak, Thareq Kemal Habibie. Namun, kondisi beliau hari ini kembali mengalami penurunan, dan pada akhirnya dinyatakan meninggal dunia. ⁠ -⁠ Selamat jalan, Eyang Habibie.⁠ -⁠ Simak selengkapnya dengan klik link di bio, atau download aplikasi kumparan di App Store dan Google Play.⁠ -⁠ Reposted from @kumparancom . #kumparanNEWS #bjhabibie #meninggaldunia #beritaduka #presidenri #tokoh #rumahsakit #trendingtopic #info #videoviral #videooftheday #beritahariini #berita #beritaterkini #janeellengiovani #janeellen #masterjaneellen #bisnisdigitalnesia #digitalnesiajane #akademibisnisdigital #akademibisnisonline
Instagram media - .. Cium isteri Ketua Genkster.. meninggal muda😂 .. #maot #rip #alm #mati #dead #meninggaldunia… 2132600053135349660
Instagram media - Turut Berduka cita yang sedalam-dalamnya, atas wafatnya Presiden ketiga RI Bacharuddin… 2132531803353552727
Instagram media - Sejak merdeka, Indonesia telah dipimpin tujuh presiden. Empat di antaranya telah… 2132407725539088595
Sejak merdeka, Indonesia telah dipimpin tujuh presiden. Empat di antaranya telah wafat. BJ Habibie menjadi presiden Indonesia pertama yang dimakamkan di TMP Kalibata. Sebelum Habibie, tiga presiden Indonesia yang lebih dahulu berpulang, dikebumikan di pemakaman yang berbeda-beda.⁠ -⁠ Presiden Sukarno dan Abdurrahman Wahid atau Gus Dur dikebumikan di Jawa Timur. Sedangkan presiden Soeharto, dimakamkan di Jawa Tengah.⁠ -⁠ Simak selengkapnya dengan klik link di bio, atau download aplikasi kumparan di App Store dan Google Play.⁠ -⁠ #kumparanNEWS #tanahair #meninggaldunia #beritaduka #presidenri #tokoh #rumahsakit #trendingtopic #info #videoviral #videooftheday #beritahariini #berita #beritaterkini #terbaru #indonesia #viral #news #like4like #instalike #repost #instadaily #instanews #instavideo #kumparan#breakingnews
Instagram media - Presiden ke-3 RI BJ Habibie menghembuskan nafas terakhir di RSPAD Gatot Soebroto,… 2132395321859014985
Presiden ke-3 RI BJ Habibie menghembuskan nafas terakhir di RSPAD Gatot Soebroto, Jakarta, pukul 18.05 WIB karena gangguan organ. Sebelumnya, kondisi Habibie sempat dinyatakan membaik oleh sang anak, Thareq Kemal Habibie. Namun, kondisi beliau hari ini kembali mengalami penurunan, dan pada akhirnya dinyatakan meninggal dunia. ⁠ -⁠ Selamat jalan, Eyang Habibie.⁠ -⁠ Simak selengkapnya dengan klik link di bio, atau download aplikasi kumparan di App Store dan Google Play.⁠ -⁠ Reposted from @kumparancom . #kumparanNEWS #bjhabibie #meninggaldunia #beritaduka #presidenri #tokoh #rumahsakit #trendingtopic #info #videoviral #videooftheday #beritahariini #berita #beritaterkini #janeellengiovani #janeellen #masterjaneellen #bisnisdigitalnesia #digitalnesiajane #akademibisnisdigital #akademibisnisonline
Instagram media - KALAU DI #INDONESIA JUSTRU KELUARGA MAYIT YG REPOT BUAT MAKANAN, KAN LUCU. . Disunnahkan… 2132377513916349740
KALAU DI #INDONESIA JUSTRU KELUARGA MAYIT YG REPOT BUAT MAKANAN, KAN LUCU. . Disunnahkan bagi tetangga orang yg meninggal dunia utk memberikan makanan kpd keluarga mayit. Nabi shallallahu ‘alaihi wa sallam pernah memerintahkan utk berbuat baik pada keluarga Ja’far, . “Buatkanlah makanan utk keluarga Ja’far karena mereka telah dihinggapi perkara yg menyibukkan mereka.” . (HR. Abu Daud no. 3132 dan Tirmidzi no. 998. Syaikh Al Albani mengatakan bahwa hadits ini hasan). . Coba lihat bagaimana yg dilakukan dalam selamatan kematian dgn #ritual ritual #yasinan dan #tahlilan nya. Keluarga mayit malah dibuat susah ketika keluarganya meninggal dunia. . Bukan mereka yg diberikan makan, malah yg jadi tradisi, keluarga mayitlah yg jadi kerepotan menyediakan makan utk para tamu. Ini #BERTENTANGAN dgn ajaran Islam yg ajarannya mengandung pelajaran utk berbuat baik terhadap sesama. . Ibnu Taimiyah rahimahullah berkata, . “Yg disunnahkan ketika ada yg meninggal dunia adalah keluarga mayit yg dibuatkan makanan.” . (Majmu’ Al Fatawa, 24: 316). Di dalam Al Mawsu’ah Al Fiqhiyyah (12: 290). . Disebutkan bahwa terlarang keluarga mayit membuatkan makanan utk warga karena hal seperti ini malah menambah kesedihan mereka, malah membebani kesusahan di atas kesusahan. . Hal ini pun serupa dgn perbuatan orang #Jahiliyah. Ada riwayat dari Jarir bin ‘Abdillah Al Bajaliy radhiyallahu ‘anhu, ia berkata, . “Kami menganggap berkumpul di kediaman si mayit dan makanan yg dibuat (oleh keluarga mayit) setelah penguburannya merupakan bagian dari niyahah (meratapi mayit)." . (HR. Ahmad 2: 204. Syu’aib Al Arnauth mengatakan bahwa hadits ini shahih). . #bismillah #selfreminder #notetomyself #meninggal #meninggaldunia #berdukacita #belasungkawa #yasinan #tahlilan #bidah #sunnah #salaf #islam #balancebikeshop #nikah #kocak #lucu #jakselhits #jaktimhits #jakbarhits #jakpushits #jktinfo #depok24jam #salaf_follower #kusumawardani21 #indonésie
Instagram media - #Repost from @kumparancom ... BJ Habibie merupakan sosok di balik lahirnya Bank… 2132136943790062051
#Repost from @kumparancom ... BJ Habibie merupakan sosok di balik lahirnya Bank Mandiri. Saat masa kepemimpinannya, Habibie memutuskan untuk menggabungkan empat bank pelat merah yang waktu itu kondisinya sangat terpuruk dihantam krismon. Dengan menggunakan nama 'Bank Mandiri', Habibie berharap agar bank tersebut menjadi sebuah bank yang bisa mandiri sekaligus membuat masyarakat juga mandiri.⁠ -⁠ Simak selengkapnya dengan klik link di bio, atau download aplikasi kumparan di App Store dan Google Play.⁠ -⁠ #kumparanNEWS #bjhabibie #meninggaldunia #beritaduka #presidenri #tokoh #rumahsakit #trendingtopic #info #videoviral #videooftheday #beritahariini #berita #beritaterkini #terbaru #indonesia #viral #news #like4like #instalike #repost #instadaily #instanews #instavideo #kumparan#breakingnews
Instagram media - #Repost @kumparancom with @make_repost ・・・ BJ Habibie merupakan sosok di balik lahirnya… 2132096036760306417
#Repost @kumparancom with @make_repost ・・・ BJ Habibie merupakan sosok di balik lahirnya Bank Mandiri. Saat masa kepemimpinannya, Habibie memutuskan untuk menggabungkan empat bank pelat merah yang waktu itu kondisinya sangat terpuruk dihantam krismon. Dengan menggunakan nama 'Bank Mandiri', Habibie berharap agar bank tersebut menjadi sebuah bank yang bisa mandiri sekaligus membuat masyarakat juga mandiri.⁠ -⁠ Simak selengkapnya dengan klik link di bio, atau download aplikasi kumparan di App Store dan Google Play.⁠ -⁠ #kumparanNEWS #bjhabibie #meninggaldunia #beritaduka #presidenri #tokoh #rumahsakit #trendingtopic #info #videoviral #videooftheday #beritahariini #berita #beritaterkini #terbaru #indonesia #viral #news #like4like #instalike #repost #instadaily #instanews #instavideo #kumparan#breakingnews
Instagram media - Presiden ke-3 RI BJ Habibie menghembuskan nafas terakhir di RSPAD Gatot Soebroto,… 2132092638417836878
Presiden ke-3 RI BJ Habibie menghembuskan nafas terakhir di RSPAD Gatot Soebroto, Jakarta, pukul 18.05 WIB karena gangguan organ. Sebelumnya, kondisi Habibie sempat dinyatakan membaik oleh sang anak, Thareq Kemal Habibie. Namun, kondisi beliau hari ini kembali mengalami penurunan, dan pada akhirnya dinyatakan meninggal dunia. ⁠ -⁠ Bangsa Indonesia kembali kehilangan Putra terbaik, Bapak Demokrasi, Bapak Dirgantara, Bapak Teknologi - Selamat jalan, Eyang Habibie.⁠ -⁠ #visitnesia #sewadroneyk #bjhabibie #meninggaldunia #beritaduka #presidenri #tokoh #rumahsakit #trendingtopic #info #videoviral #videooftheday #beritahariini #berita #beritaterkini #terbaru #indonesia #viral #news #like4like #instalike #repost #instadaily
Instagram media - Presiden ke-3 RI BJ Habibie menghembuskan nafas terakhir di RSPAD Gatot Soebroto,… 2132091172558963835
Presiden ke-3 RI BJ Habibie menghembuskan nafas terakhir di RSPAD Gatot Soebroto, Jakarta, pukul 18.05 WIB karena gangguan organ. Sebelumnya, kondisi Habibie sempat dinyatakan membaik oleh sang anak, Thareq Kemal Habibie. Namun, kondisi beliau hari ini kembali mengalami penurunan, dan pada akhirnya dinyatakan meninggal dunia. ⁠ -⁠ Bangsa Indonesia kembali kehilangan Putra terbaik, Bapak Demokrasi, Bapak Dirgantara, Bapak Teknologi - Selamat jalan, Eyang Habibie.⁠ -⁠ #visitnesia #sewadroneyk #bjhabibie #meninggaldunia #beritaduka #presidenri #tokoh #rumahsakit #trendingtopic #info #videoviral #videooftheday #beritahariini #berita #beritaterkini #terbaru #indonesia #viral #news #like4like #instalike #repost #instadaily
Instagram media - Presiden ke-3 RI BJ Habibie menghembuskan nafas terakhir di RSPAD Gatot Soebroto,… 2132090864084644003
Presiden ke-3 RI BJ Habibie menghembuskan nafas terakhir di RSPAD Gatot Soebroto, Jakarta, pukul 18.05 WIB karena gangguan organ. Sebelumnya, kondisi Habibie sempat dinyatakan membaik oleh sang anak, Thareq Kemal Habibie. Namun, kondisi beliau hari ini kembali mengalami penurunan, dan pada akhirnya dinyatakan meninggal dunia. ⁠ -⁠ Bangsa Indonesia kembali kehilangan Putra terbaik, Bapak Demokrasi, Bapak Dirgantara, Bapak Teknologi - Selamat jalan, Eyang Habibie.⁠ -⁠ #visitnesia #sewadroneyk #bjhabibie #meninggaldunia #beritaduka #presidenri #tokoh #rumahsakit #trendingtopic #info #videoviral #videooftheday #beritahariini #berita #beritaterkini #terbaru #indonesia #viral #news #like4like #instalike #repost #instadaily
Instagram media - Presiden ke-3 RI BJ Habibie menghembuskan nafas terakhir di RSPAD Gatot Soebroto,… 2132089669597011922
Presiden ke-3 RI BJ Habibie menghembuskan nafas terakhir di RSPAD Gatot Soebroto, Jakarta, pukul 18.05 WIB karena gangguan organ. Sebelumnya, kondisi Habibie sempat dinyatakan membaik oleh sang anak, Thareq Kemal Habibie. Namun, kondisi beliau hari ini kembali mengalami penurunan, dan pada akhirnya dinyatakan meninggal dunia. ⁠ -⁠ Bangsa Indonesia kembali kehilangan Putra terbaik, Bapak Demokrasi, Bapak Dirgantara, Bapak Teknologi - Selamat jalan, Eyang Habibie.⁠ -⁠ #visitnesia #sewadroneyk #bjhabibie #meninggaldunia #beritaduka #presidenri #tokoh #rumahsakit #trendingtopic #info #videoviral #videooftheday #beritahariini #berita #beritaterkini #terbaru #indonesia #viral #news #like4like #instalike #repost #instadaily
Instagram media - Presiden ke-3 RI BJ Habibie menghembuskan nafas terakhir di RSPAD Gatot Soebroto,… 2132089169275328689
Presiden ke-3 RI BJ Habibie menghembuskan nafas terakhir di RSPAD Gatot Soebroto, Jakarta, pukul 18.05 WIB karena gangguan organ. Sebelumnya, kondisi Habibie sempat dinyatakan membaik oleh sang anak, Thareq Kemal Habibie. Namun, kondisi beliau hari ini kembali mengalami penurunan, dan pada akhirnya dinyatakan meninggal dunia. ⁠ -⁠ Bangsa Indonesia kembali kehilangan Putra terbaik, Bapak Demokrasi, Bapak Dirgantara, Bapak Teknologi - Selamat jalan, Eyang Habibie.⁠ -⁠ #visitnesia #sewadroneyk #bjhabibie #meninggaldunia #beritaduka #presidenri #tokoh #rumahsakit #trendingtopic #info #videoviral #videooftheday #beritahariini #berita #beritaterkini #terbaru #indonesia #viral #news #like4like #instalike #repost #instadaily
Instagram media - Presiden ke-3 RI BJ Habibie menghembuskan nafas terakhir di RSPAD Gatot Soebroto,… 2132087944052086352
Presiden ke-3 RI BJ Habibie menghembuskan nafas terakhir di RSPAD Gatot Soebroto, Jakarta, pukul 18.05 WIB karena gangguan organ. Sebelumnya, kondisi Habibie sempat dinyatakan membaik oleh sang anak, Thareq Kemal Habibie. Namun, kondisi beliau hari ini kembali mengalami penurunan, dan pada akhirnya dinyatakan meninggal dunia. ⁠ -⁠ Bangsa Indonesia kembali kehilangan Putra terbaik, Bapak Demokrasi, Bapak Dirgantara, Bapak Teknologi - Selamat jalan, Eyang Habibie.⁠ -⁠ #visitnesia #sewadroneyk #bjhabibie #meninggaldunia #beritaduka #presidenri #tokoh #rumahsakit #trendingtopic #info #videoviral #videooftheday #beritahariini #berita #beritaterkini #terbaru #indonesia #viral #news #like4like #instalike #repost #instadaily
Instagram media - Berdasarkan catatan yang dikutip SINDOnews dari berbagai sumber, selama pemerintahannya,… 2132075383720534963
Berdasarkan catatan yang dikutip SINDOnews dari berbagai sumber, selama pemerintahannya, BJ Habibie banyak mengeluarkan keputusan penting. Terlebih saat itu BJ Habibie dihadapkan pada kondisi dimana Indonesia sedang mengalami krisis ekonomi dan politik, sehingga dibutuhkan kebijakan yang cepat dan tepat. Berikut keputusan penting yang dikeluarkan BJ Habibie selama menjabat presiden. #bjhabibie #meninggaldunia #beritaduka #presidenri #tokoh #rumahsakit #trendingtopic #info #videoviral #videooftheday #beritahariini #berita #beritaterkini #terbaru #indonesia #viral #news #like4like #instalike #repost #instadaily #instanews #instavideo #breakingnews #sindonews #kliksindonews #sayasindonews #sindomedia
Instagram media - #Repost @infomengwitani • • • • • • Jumat (13/9) sore, terjadi kecelakaan di daerah… 2132060631096769166
#Repost @infomengwitani • • • • • • Jumat (13/9) sore, terjadi kecelakaan di daerah Bantas Bale Agung, Selemadeg Timur, Tabanan. Pengendara motor atas nama I Kadek Bayu Prasetya Jaya, asal Jembrana meninggal di lokasi kejadian. Belum diketahui kronologis kejadian. Namun menurut penuturan warga di lokasi korban diserempet truk, lalu terjatuh dan kepalanya terlindas. . . Info dari : @trigunawanikomang Via : @info_tabanan #infoTabanan #InfoTBN #infomengwitani #kecelakaan #meninggaldunia #TBNupdate #Tabanan
Instagram media - #Repost @kumparancom with @get_repost ・・・ Keluarga Cendana tidak hadir pada pemakaman… 2132043427647109448
#Repost @kumparancom with @get_repost ・・・ Keluarga Cendana tidak hadir pada pemakaman BJ Habibie. Tak tampak pula karangan bunga, dan juga ungkapan duka yang dihantarkan kepada keluarga almarhum. Sekretaris Pribadi Habibie, Rubijanto mencoba berprasangka baik kepada para anak-anak dan keluarga Presiden Soeharto itu. Dia menduga mereka sedang sibuk sehingga tak menyempatkan hadir ke rumah duka.⁠ -⁠ Simak selengkapnya dengan klik link di bio, atau download aplikasi kumparan di App Store dan Google Play.⁠ -⁠ #kumparanNEWS #bjhabibie #meninggaldunia #beritaduka #presidenri #tokoh #keluargacendana #takjiah #rumahduka #trendingtopic #info #videoviral #videooftheday #beritahariini #berita #beritaterkini #terbaru #indonesia #viral #news #like4like #instalike #repost #instadaily #instanews #instavideo #kumparan#breakingnews
Instagram media - Geser👉👉 dapatkan pengalaman luarbiasa tentang pengendalian berat badan sekarang… 2132017491285792682
Geser👉👉 dapatkan pengalaman luarbiasa tentang pengendalian berat badan sekarang juga . Hubungi beliau Ugik ahli nutrisi seluler yang punya akun @idealmaximal @idealmaximal DIET RUMAHAN SUPER MUDAH . PASTI BERHASIL sesuai yang kamu inginkan Berapapun target kamu menuju ideal akan tercapai dengan mulus . Ratusan customer telah terbantu menjadi ideal scr permanen karena panduan @idealmaximal adalah panduan pola makan dengan asupan yang seimbang ,bukan obat diet - jadi sangat nyaman tidak menyiksa . Berikut sebagian akun ig yang sudah berhasil turun berat badan dari 10kg-60kg @m_imran_rasidi dari #ponorogo turun BB 13Kg dalam 1 bulan @amarsello26 dari #sumatera total turun @edo_firmansyah14 dari #caruban Total turun 60Kg @eni.komsidah dari #lampung Total turun 25Kg @erlanggayrki076 dari #tangerang Total turun 36Kg @rickybadds28 #dkijakarta Total turun 32Kg @anggydevriansyah dari #tanahdatar #sumaterabarat turun 8kg dalam waktu singkat @aflu_ry dari #cikarang sudah membuktikan turun berat badan dengan luarbiasa @mikojadz14 dari #tanjungpriok turun lebih dari 10kg @irfankempes dari #solo sudah membuktikan & juga turun puluhan kilogram @aldi_wahyu01 dari #jambi turun 8kg dalam 2 minggu & langsung ideal @azwar_bsn dari #palu sudah turun puluhan kg menjadi ideal . Jadi tunggu apalagi? Segera DM atau WA di nomor nya Ugik PELATIH DIET PROFESIONAL Di 081234-110-776 . Dapatkan BENTUK TUBUH YANG IDEAL sebagai Penunjang kesehatan optimal & Karier cemerlang kamu . Okey? Terimakasih terimakasih terimakasih . @idealmaximal @idealmaximal @idealmaximal . KAMU DIET KAMI PANDU KAMI GARANSI 100% UANG KEMBALI JIKA TIDAK ADA HASIL🤑🤑🤑 -⁠ From @idealmaximal #kumparanNEWS #bjhabibie #meninggaldunia #beritaduka #presidenri #tokoh #rumahsakit #trendingtopic #info #videoviral #videooftheday #beritahariini #berita #beritaterkini #terbaru #indonesia
Instagram media - HALOKUer ada yang bisa nebak gak ya...? gambar apa yang terlihat? Tulis jawabanmu… 2132015676345136535
HALOKUer ada yang bisa nebak gak ya...? gambar apa yang terlihat? Tulis jawabanmu ya... •••••••••••••••••••••••••••••••••••• Ingin tahu seputar kabar dukacita lainnya?⠀ Follow @halokuindo ⠀ Kunjungi website www.haloku.com⠀ ⠀ #haloku #halokuindo #postingajadulu #bahagia #jakarta #rumahduka #indonesia #news #google #meriah #merayakan #tebakgambar #beritaterkini #beritaduka #instagramer #beritaterkini #kabarsuka #kabarduka #love #jawab #like #tes #tesmata #meninggaldunia #malam #ceria #websitedesign #beritaterkini #stophoax
Instagram media - Jumat (13/9) sore, terjadi kecelakaan di daerah Bantas Bale Agung, Selemadeg Timur,… 2131984724596140814
Instagram media - Pemerintah tetapkan Hari Berkabung Nasional 3 hari ke depan. Masyarakat diimbau… 2131968046103922232
Pemerintah tetapkan Hari Berkabung Nasional 3 hari ke depan. Masyarakat diimbau untuk mengibarkan bendera setengah tiang hingga 14 September 2019.⁠ -⁠ Simak selengkapnya dengan klik link di bio, atau download aplikasi kumparan di App Store dan Google Play.⁠ -⁠ #kumparanNEWS #breakingnews #bjhabibie #habibie #riphabibie #meninggaldunia #beritaduka #presidenri #tokoh #rumahsakit #trendingtopic #info #videoviral #videooftheday #beritahariini #berita #beritaterkini #terbaru #indonesia #viral #news #like4like #instalike #repost #instadaily #instanews #instavideo #kumparan
Instagram media - Keluarga Cendana tidak hadir pada pemakaman BJ Habibie. Tak tampak pula karangan… 2131952281302013402
Keluarga Cendana tidak hadir pada pemakaman BJ Habibie. Tak tampak pula karangan bunga, dan juga ungkapan duka yang dihantarkan kepada keluarga almarhum. Sekretaris Pribadi Habibie, Rubijanto mencoba berprasangka baik kepada para anak-anak dan keluarga Presiden Soeharto itu. Dia menduga mereka sedang sibuk sehingga tak menyempatkan hadir ke rumah duka.⁠ -⁠ Simak selengkapnya dengan klik link di bio, atau download aplikasi kumparan di App Store dan Google Play.⁠ -⁠ #kumparanNEWS #bjhabibie #meninggaldunia #beritaduka #presidenri #tokoh #keluargacendana #takjiah #rumahduka #trendingtopic #info #videoviral #videooftheday #beritahariini #berita #beritaterkini #terbaru #indonesia #viral #news #like4like #instalike #repost #instadaily #instanews #instavideo #kumparan#breakingnews
Instagram media - selamat melepas rindu dengan ibu ainun:) #bjhabibie #meninggaldunia #likeforlikes… 2131948219303692094
Instagram media - Presiden ke-3 RI BJ Habibie menghembuskan nafas terakhir di RSPAD Gatot Soebroto,… 2131942033267323335
Presiden ke-3 RI BJ Habibie menghembuskan nafas terakhir di RSPAD Gatot Soebroto, Jakarta, pukul 18.05 WIB karena gangguan organ. Sebelumnya, kondisi Habibie sempat dinyatakan membaik oleh sang anak, Thareq Kemal Habibie. Namun, kondisi beliau hari ini kembali mengalami penurunan, dan pada akhirnya dinyatakan meninggal dunia. ⁠ -⁠ Bangsa Indonesia kembali kehilangan Putra terbaik, Bapak Demokrasi, Bapak Dirgantara, Bapak Teknologi - Selamat jalan, Eyang Habibie.⁠ -⁠ #visitnesia #sewadroneyk #bjhabibie #meninggaldunia #beritaduka #presidenri #tokoh #rumahsakit #trendingtopic #info #videoviral #videooftheday #beritahariini #berita #beritaterkini #terbaru #indonesia #viral #news #like4like #instalike #repost #instadaily
Instagram media - [ SUDAH SIAPKAH KITA? ] Hari demi hari, kita banyak mendengar berita kematian. Mungkin… 2131941218446650704
[ SUDAH SIAPKAH KITA? ] Hari demi hari, kita banyak mendengar berita kematian. Mungkin dari pengumuman di lingkungan rumah kita, atau ketika kita melayat ke rumah sanak saudara kita, atau berita dari media-media. . Namun, pernahkah kita membayangkan... . Suatu saat... Akan tiba tatkala yang diumumkan kematiannya di lingkungan rumah kita adalah nama kita. . Akan tiba giliran sanak saudara kita yang melayat jenazah kita di rumah kita. . Atau barangkali suatu saat nama kita yang akan tercantum dalam berita kematian di media-media. . Sudah siapkah kita? Amal seperti apa yang sudah kita miliki untuk mempersiapkan tatkala hari itu tiba? . Maka selama kita masih diberikan kesempatan untuk hidup di dunia, pergunakanlah, berusahalah untuk meningkatkan kualitas ibadah dan memohon agar senantiasa istiqomah. . Karena memang, tujuan kita diciptakan bukan hanya untuk bersenang-senang... . Dengan harta kita, dengan kedudukan kita, dengan anak istri kita Bukan hanya itu... . Tetapi kita diciptakan untuk "BERIBADAH" kepada Allah. . Allah Ta'ala berfirman: . وَمَا خَلَقْتُ الْجِنَّ وَالْإِنْسَ إِلَّا لِيَعْبُدُونِ . "Dan Aku tidak menciptakan jin dan manusia melainkan supaya mereka beribadah kepada-Ku." (QS. Adz Dzariyat: 56) . Semoga Allah senantiasa memberikan kekuatan dan kesabaran agar kita senantiasa istiqomah dalam beribadah kepada-Nya. Aamiin... 💌 @agungimddn . . SV🎬 YouTube: [Official channel] - Yufid TV Instagram: @yufid.tv . . #muslim #muslimah #agungimaduddin #ustadzsyafiqrizabasalamah #ustadzsyafiqrizabasalamah_dv #renungan #nasehat #renunganislam #nasehatislam #kabar #pengumuman #berita #kematian #meninggal #meninggaldunia #persiapkan #amal #amalshalih #ibadah
Instagram media - Presiden ke-3 RI BJ Habibie menghembuskan nafas terakhir di RSPAD Gatot Soebroto,… 2131936210883525215
Presiden ke-3 RI BJ Habibie menghembuskan nafas terakhir di RSPAD Gatot Soebroto, Jakarta, pukul 18.05 WIB karena gangguan organ. Sebelumnya, kondisi Habibie sempat dinyatakan membaik oleh sang anak, Thareq Kemal Habibie. Namun, kondisi beliau hari ini kembali mengalami penurunan, dan pada akhirnya dinyatakan meninggal dunia. ⁠ -⁠ Selamat jalan, Eyang Habibie.⁠ -⁠ Simak selengkapnya dengan klik link di bio, atau download aplikasi kumparan di App Store dan Google Play.⁠ -⁠ Reposted from @kumparancom . #kumparanNEWS #bjhabibie #meninggaldunia #beritaduka #presidenri #tokoh #rumahsakit #trendingtopic #info #videoviral #videooftheday #beritahariini #berita #beritaterkini #janeellengiovani #janeellen #masterjaneellen #bisnisdigitalnesia #digitalnesiajane #akademibisnisdigital #akademibisnisonline
Instagram media - Presiden Pertama Timor Leste, Jose Alexandre Xanana Gusmao mengenang kisah persahabatannya… 2131921012019491113
Presiden Pertama Timor Leste, Jose Alexandre 'Xanana' Gusmao mengenang kisah persahabatannya dengan BJ Habibie. Bagi Xanana, Habibie sangat berjasa untuk kesejahteraan Timor Leste. Pada masa kepemimpinannya, Habibie memberikan referendum kepada Timor Leste, sehingga negara itu bisa merdeka. Ia juga membebaskan seluruh tahanan Orde Baru dan tahanan politik, yang salah satu tahanannya adalah Xanana sendiri.⁠ -⁠ Sumber aset: @arintasintiana, @KatolikG ⁠ -⁠ -⁠ #kumparanNEWS #bjhabibie #meninggaldunia #beritaduka #presidenri #tokoh #rumahsakit #trendingtopic #info #videoviral #videooftheday #beritahariini #berita #beritaterkini #terbaru #indonesia #viral #news #like4like #instalike #repost #instadaily #instanews #instavideo #kumparan#breakingnews
Instagram media - #Repost @kumparancom • • • • • Setelah mendirikan PT Industri Pesawat Terbang Nusantara… 2131921127637941990
#Repost @kumparancom • • • • • Setelah mendirikan PT Industri Pesawat Terbang Nusantara (IPTN) yang kini berganti nama menjadi PT Dirgantara Indonesia, Presiden ke-3 RI ini membangun PT Regio Aviasi Industri. Perusahaan yang menjadi produsen pesawat R80. Pesawat rancangan BJ Habibie ini rencananya akan diujicobakan pada 2020 dan diproduksi massal pada tahun 2024.⁠ -⁠ Simak selengkapnya dengan klik link di bio, atau download aplikasi kumparan di App Store dan Google Play.⁠ -⁠ #kumparanNEWS #bjhabibie #meninggaldunia #beritaduka #presidenri #tokoh #pesawat #dirgantara #trendingtopic #info #videoviral #videooftheday #beritahariini #berita #beritaterkini #terbaru #indonesia #viral #news #like4like #instalike #repost #instadaily #instanews #instavideo #kumparan#breakingnews
Instagram media - sorry we School children are still learning to Know Indonesian independence 🙂We… 2131917775610823395
sorry we School children are still learning to Know Indonesian independence 🙂We are still the Children of the Nation's Struggle💛We, We, Indonesians, are also sorry for the death Mr. Bj habibie on September 11 yesterday😓🙏 #bjhabibie #presidenrike3 #turutberdukacita #republikindonesia #jawabarat #anakpaskibra #pengibarbendera #merahputih #meninggaldunia #upacarabendera #upacaraseninpagi #love #funny #happy #sad #anakindonesia #followersaktif #cute #kls6 #madrasahibtidaiyah #indramayu #lohbener #kiajarankulon #minuruzhzholam #sukses #guru #murid
Instagram media - Setelah mendirikan PT Industri Pesawat Terbang Nusantara (IPTN) yang kini berganti… 2131914290009412203
Setelah mendirikan PT Industri Pesawat Terbang Nusantara (IPTN) yang kini berganti nama menjadi PT Dirgantara Indonesia, Presiden ke-3 RI ini membangun PT Regio Aviasi Industri. Perusahaan yang menjadi produsen pesawat R80. Pesawat rancangan BJ Habibie ini rencananya akan diujicobakan pada 2020 dan diproduksi massal pada tahun 2024.⁠ -⁠ Simak selengkapnya dengan klik link di bio, atau download aplikasi kumparan di App Store dan Google Play.⁠ -⁠ #kumparanNEWS #bjhabibie #meninggaldunia #beritaduka #presidenri #tokoh #pesawat #dirgantara #trendingtopic #info #videoviral #videooftheday #beritahariini #berita #beritaterkini #terbaru #indonesia #viral #news #like4like #instalike #repost #instadaily #instanews #instavideo #kumparan#breakingnews
Instagram media - Presiden Pertama Timor Leste, Jose Alexandre Xanana Gusmao mengenang kisah persahabatannya… 2131899265987701921
Presiden Pertama Timor Leste, Jose Alexandre 'Xanana' Gusmao mengenang kisah persahabatannya dengan BJ Habibie. Bagi Xanana, Habibie sangat berjasa untuk kesejahteraan Timor Leste. Pada masa kepemimpinannya, Habibie memberikan referendum kepada Timor Leste, sehingga negara itu bisa merdeka. Ia juga membebaskan seluruh tahanan Orde Baru dan tahanan politik, yang salah satu tahanannya adalah Xanana sendiri.⁠ -⁠ Sumber aset: @arintasintiana, @KatolikG ⁠ -⁠ Simak selengkapnya dengan klik link di bio, atau download aplikasi kumparan di App Store dan Google Play.⁠ -⁠ #kumparanNEWS #bjhabibie #meninggaldunia #beritaduka #presidenri #tokoh #rumahsakit #trendingtopic #info #videoviral #videooftheday #beritahariini #berita #beritaterkini #terbaru #indonesia #viral #news #like4like #instalike #repost #instadaily #instanews #instavideo #kumparan#breakingnews
Instagram media - Presiden Pertama Timor Leste, Jose Alexandre Xanana Gusmao mengenang kisah persahabatannya… 2131891137198298527
Presiden Pertama Timor Leste, Jose Alexandre 'Xanana' Gusmao mengenang kisah persahabatannya dengan BJ Habibie. Bagi Xanana, Habibie sangat berjasa untuk kesejahteraan Timor Leste. Pada masa kepemimpinannya, Habibie memberikan referendum kepada Timor Leste, sehingga negara itu bisa merdeka. Ia juga membebaskan seluruh tahanan Orde Baru dan tahanan politik, yang salah satu tahanannya adalah Xanana sendiri.⁠ -⁠ Sumber aset: @arintasintiana, @KatolikG ⁠ -⁠ Simak selengkapnya dengan klik link di bio, atau download aplikasi kumparan di App Store dan Google Play.⁠ -⁠ #kumparanNEWS #bjhabibie #meninggaldunia #beritaduka #presidenri #tokoh #rumahsakit #trendingtopic #info #videoviral #videooftheday #beritahariini #berita #beritaterkini #terbaru #indonesia #viral #news #like4like #instalike #repost #instadaily #instanews #instavideo #kumparan#breakingnews
Instagram media - Selamat jalan eyang Habibie selamat bertemu kembali cinta sempurnamu Ainun. ♥️.… 2131893249013954613
Selamat jalan eyang Habibie selamat bertemu kembali cinta sempurnamu Ainun. ♥️. . . Reposted from  @kumparancom ( @get_regrann) - Kembali untuk bertemu. Begitulah Habibie dengan segala kebesaran cintanya. - Sang putra terbaik bangsa kini telah berpulang, menemui Sang Pencipta dan separuh jiwanya, Ainun. - Selamat jalan Pak Habibie. Selamat bertemu kembali Habibie dan Ainun ♥️. - Simak selengkapnya dengan klik link di bio, atau download aplikasi kumparan di App Store dan Google Play.⁠ -⁠ #inidangduters #fathmancreations #kumparanNEWS  #bjhabibie #meninggaldunia  #beritaduka
More Posts