Best Online Portal for Instagram | Trending Topics | Privacy Policy

Photos, videos and stories from instagram posts tagged with #enjoyaceh

Images, videos and stories tagged with #enjoyaceh

Instagram media - Bagai kan Lagin Tak Ber embun @zim_my07 . . . . . . #Armangayo#ilovegayo #takengon #acehtengah #etnisgayo #daraaceh #pemandanganindah #benermeriah #wisata #wisataaceh #gayolues #exploreaceh #pemdangankeren #pemandangan #wisatakeren #explore_gayo #bolang #pesonaindonesia #etnisgayo #pesonaalam #wisatagayo #pesonaaceh #wisataaceh #gayo #potretgayo #etnikgayo… 2320353041650731769
Bagai kan Lagin Tak Ber embun @zim_my07 . . . . . . #Armangayo#ilovegayo #takengon #acehtengah #etnisgayo #daraaceh #pemandanganindah #benermeriah #wisata #wisataaceh #gayolues #exploreaceh #pemdangankeren #pemandangan #wisatakeren #explore_gayo #bolang #pesonaindonesia #etnisgayo #pesonaalam #wisatagayo #pesonaaceh #wisataaceh #gayo #potretgayo #etnikgayo #wonderfulindonesia #pemandangan_alam #wisataacehtengah #enjoyaceh #wisataaceh #fotoaceh #autofollower  #gayo #acehtengah
Instagram media - . Tidak ada yang takut ketinggian, mereka hanya takut terjatuh. Tidak ada yang takut… 2320352671410016743
. Tidak ada yang takut ketinggian, mereka hanya takut terjatuh. Tidak ada yang takut mengatakan "aku cinta kamu" mereka hanya takut jawabannya. ~kurt cobain ~ . . . . #wisataaceh #enjoyaceh #fotoaceh #metalik89 #acehlonsayang #acehbesar #amazingaceh #destinasiaceh #igaceh #pesonaaceh #pendaki
Instagram media - Video #tagaceh hari ini oleh @akbar_zed_er diambil disekitar rayeuk Bagikan juga… 2320328099960767448
Instagram media - Barang siapa ingin mutiara, harus berani terjun di lautan yang dalam! Sampai disini… 2320321971429879747
"Barang siapa ingin mutiara, harus berani terjun di lautan yang dalam!" Sampai disini paham kan? . . Ir.Soekarno~ . 📍Loc: bukit jalin, Jantho #indonesia #pesonaindonesia #atjeh #visitindonesia #visitaceh #bukitjalin #acehbesar #enjoyaceh #tagaceh #acehtravellers #jejakaceh #wisataaceh #fotoaceh #dueksapatsahoepakat #nanggroeaceh
Instagram media - For one minute walk outside, stand there in silence, look up at the sky and around,… 2320300880380634472
For one minute walk outside, stand there in silence, look up at the sky and around, contemplate how amazing life is, be grateful...⁣ •⁣ •⁣ Aceh Besar Regency⁣ thank for @yusramarzuki⁣ #savana #mountains #bacpakeraceh #ngecamp #hobingecamp #acehbesar #aceh #indonesia #wisataaceh #awesomeaceh #awesomeacehbesar #enjoyaceh #jelajahsumatra #pesonaaceh #acehvacation #acehbesarnow #acehgroen #fotoaceh #visitaceh #acehflashlight #thelightofaceh #iloveaceh #geoaceh #geonusantara⁣ #travelaceh #acehtrip #exploreaceh
Instagram media - Lelah butuh istrahat.... _ #wisataaceh#ilovesabang #pidie #pesonapidie #acehviral… 2320292993998030221
Lelah butuh istrahat.... _ #wisataaceh#ilovesabang #pidie #pesonapidie #acehviral #jakjakaceh #enjoyaceh #acehbesar #fotoaceh #exploreaceh #geonusantara #pecintaalamaceh #pidiewisata #acehinfo #tagaceh#wisatareligiaceh#seputaraceh #geoaceh #kotasabang #sawahan #pidie #pidiejaya #wisatapidiejaya #takengon #fotografi #acehwisata #indonesiawisata #kucinglucu #geonusantara #fotograferindonesia
Instagram media - Coba digeser mana tau ada yang mau juga 😁 Tq. Sudah order dengan kami #art #Splash… 2320287295046208905
Coba digeser mana tau ada yang mau juga 😁 Tq. Sudah order dengan kami #art #Splash Cetak foto + bingkai .. Tuuu kaannn makin kekiniaann.. .. .. .. .. .. .. #simeulue #simeulueisland #simeuluesurf #simeuluetourism #pulausimeulue #aceh #tagaaceh #wisataaceh #awesomeaceh #acehinfo #loves_aceh #visitaceh #remajaaceh #wonderfullaceh #wonderfullindonesia #enjoyaceh #tengokaceh #travelaceh #pecintaalamaceh #fotoaceh #naturalphotoaceh #tagaceh #wisataaceh #simeulue #sinabang #simeulueexplore #simeuluetourism #simeuluevacation #indonesia
Instagram media - #Repost @gebot_gayo_007 (@get_repost) ・・・ Hidup Tanpa Cinta itu Biasa Kalo Hidup… 2320279055168410446
#Repost @gebot_gayo_007 (@get_repost) ・・・ Hidup Tanpa Cinta itu Biasa Kalo Hidup Tanpa Rokok pecah Kepala . . . . . #Armangayo#ilovegayo #takengon #acehtengah #etnisgayo #daraaceh #pemandanganindah #benermeriah #wisata #wisataaceh #gayolues #exploreaceh #pemdangankeren #pemandangan #wisatakeren #explore_gayo #bolang #pesonaindonesia #etnisgayo #pesonaalam #wisatagayo #pesonaaceh #wisataaceh #gayo #potretgayo #etnikgayo #wonderfulindonesia #pemandangan_alamtengah #enjoyaceh #wisataaceh #fotoaceh #autofollower  #gayo #acehtengah ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ Follow ya gays @anak_alam_gayo Sampai 1K 🙏🙏
Instagram media - Jalani aja dulu Siapa tau di depan lebih suram🤣🤣 - - 📸 Redmi 4x - - - #tagaceh #enjoyaceh… 2320277700685997416
Jalani aja dulu Siapa tau di depan lebih suram🤣🤣 - - 📸 Redmi 4x - - - #tagaceh #enjoyaceh #humaninterest #instasunda #awesomeaceh #thelightofaceh #humaninterestindonesia #instapic #hipaae #dzonaacehbesar #teupehvacation #landscapephotography #nature #geonusantara #wisataaceh #aceh #acehbesar #phonetography #hptografi #fotoaceh #pesonaaceh #exploreaceh #potoaceh #folkaceh #phonegraphyindonesia #acehlonsayang #humanpotrait #blangkaram #apajakaceh
Instagram media - SABANG ITU SURGA ! . Perjalanan kali ini sungguh luar biasa. Perjalanan paling tak… 2320266561442983522
SABANG ITU SURGA ! . Perjalanan kali ini sungguh luar biasa. Perjalanan paling tak terduga. Dari yang rencananya cuma ke Medan dan sekitarnya, rencana berubah menjadi melanjutkan langkah ke Aceh, lalu menyeberang ke Sabang, Pulau Weh, salah satu pulau terluar Indonesia. . Tujuan saya hanya satu, tak banyak ekspektasi mengenai pulau ini, hanya ingin ke Tugu KM Nol Indonesia, sudah, itu saja. . Tapi, Sabang memberikan lebih dari itu, Sabang memberikan cerita lain untuk Perjalanan ini. Sungguh saya tak menyangka bahwa di Sabang tersimpan sekeping surga. Indah bukan main Kawan! . Lautan biru, pepohonan rimbun, tumbuhan hijau, hingga masyarakat lokal yang ramahnya luar biasa! Kali ini saya mengabadikan sebuah tempat indah di Sabang, namanya Gua Sarang, tak susah untuk menemukan tempat ini karena di Sabang aksesnya sudah sangat mudah. . Intinya, Kalian harus ke Sabang ! . . 📸 from @baratdaya_ . . #folkaceh #fotoaceh #thelightofaceh #acehadventure #repostaceh #acehindah #acehvacation #visitaceh #pesonaaceh #wonderfulaceh #apajakaceh #exploreaceh #jejakaceh #ig_aceh #enjoyaceh #acehlonsayang #awesomeaceh #geoaceh #ayokeaceh #momenaceh #acehindah #apajakaceh #alamaceh #landscapeaceh #potretaceh #pecintaalamaceh #natureaceh #instaaceh #anakaceh #tagaceh
Instagram media - Around my village . . . . . . . . . #enjoyaceh #tagaceh #explorepage #folkgreen… 2320248875952406122
Around my village . . . . . . . . . #enjoyaceh #tagaceh #explorepage #folkgreen #enjoyaceh #edit #folkindonesia #acehlonsayang #aceh #acehvacation #acehhits #wisataalamaceh #wisataaceh #indie #indifolk #instagood #wonderful_places #indonesia #alam #green#cinematography #cinematik #indiecinema #cinematicfolk #cinematic #visitaceh #videomaker
Instagram media - Selamat menikmati perjalananmu,bek tuwe jeeb Antimo,biar gak mabok,#destinasiaceh… 2320256947907452510
Instagram media - san.tai 🏝 #wisatasabang #kotasabang #wehisland #rubiahisland #awesomeaceh #visitindonesia… 2320251753445255793
Instagram media - Patah saboh tumoh siribe, putoh saboh lahe 5000, asai bek putoh asa ok.😁! ▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪… 2320251240019530709
Patah saboh tumoh siribe, putoh saboh lahe 5000, asai bek putoh asa ok.😁! ▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪ ____________ ____________ #kupibeungeh#wisataaceh #bireuen #ayokeaceh #tagaceh #enjoyaceh #enjoy_aceh #awesomeaceh #acehvacation #fotoaceh #pecintaalamaceh #backpakerindonesia #backpackeraceh #ayojalanjalan #agaminongdwbireuen #acehagaminong #visitbireuen #ilovebireuencity #explorebireuen # #jakjakaceh #apajakaceh #exploreaceh #thelightofaceh #TheLightofAceh #thelightofacehwonderfullindonesia #WonderfulIndonesia #PesonaIndonesia #CahayaAceh
Instagram media - Follow!! 👉@tanyopo_ #tanyopo#wisataaceh#katamotivasiaceh#aceh #acehmendunia#awakaceh #captionaceh#acehpungoe #habaaceh#kabaraceh #acehviral#aneukaceh #acehbesar#acehpidie #enjoyaceh#acehviral#daraaceh #acehlonsayang #cewekaceh #sigliaceh#selebgramaceh #travelaceh #daramamehaceh#abdyahits#abdya#bidadaricantik#inongaceh#acehtengah #acehlonsayang #pidie#aneukaceh 2320241630726513763
Follow!! 👉@tanyopo_ #tanyopo#wisataaceh#katamotivasiaceh#aceh #acehmendunia#awakaceh #captionaceh#acehpungoe #habaaceh#kabaraceh #acehviral#aneukaceh #acehbesar#acehpidie #enjoyaceh#acehviral#daraaceh #acehlonsayang #cewekaceh #sigliaceh#selebgramaceh #travelaceh #daramamehaceh#abdyahits#abdya#bidadaricantik#inongaceh#acehtengah #acehlonsayang #pidie#aneukaceh
Instagram media - Batee Iliek Pada tahun 1880, Samalanga berperang melawan Belanda. Pada tanggal 30… 2320212800945204307
Batee Iliek Pada tahun 1880, Samalanga berperang melawan Belanda. Pada tanggal 30 Juni 1880, sebuah detasemen yang dipimpin oleh LetDa. HJ. Berghuis van Woortman diserang secara mendadak. Karel van der Heijden harus mengirimkan ekspedisi ke sana yang dipimpin oleh May. WA. Schmilau, yang karena itulah tiba di Samalanga pada tanggal 14 Juli. Serangan ke benteng Batee Iliek, dekat gampong Aramameh, meminta korban 5 orang tewas dan 54 terluka. Van der Heijden tiba di Samalanga dan mencoba mengusir Pocut Meligoe, pimpinan pejuang, dari Batee Iliek. Usaha itu gagal hingga perlawanan bergeser - yang kembali hasilnya nihil dan menelan 19 pasukan yang tewas dan 56 terluka. Van der Heijden harus menghentikan usaha lebih lanjut untuk merebut pertahanan pejuang Aceh. Melalui tembakan artileri, musuh dihalau dari tempat itu dan dalam pertemuan para tetua Samalanga dan beberapa tetua dari Jangka Buya yang mulai bergolak, jenderal tersebut berharap agar masalah dapat diselesaikan secara damai, sehingga unjuk militer lanjutan tak terjadi lagi. Pada tanggal 10 Agustus, pasukan kembali ke Kutaraja (kini Banda Aceh). Hingga tahun 1901, Batee Iliek masih menjadi pusat perlawanan sengit. Pada tahun itu pula, Joannes Benedictus van Heutsz melancarkan ekspedisi baru ke Samalanga. Setelah membunuh banyak pejuang Aceh, ia menuju Batee Iliek. Pada tanggal 1 dan 2 Februari, pertahanan pejuang Aceh di Batee Iliek dan Asan Kumbang ditembaki oleh angkatan laut dan artileri dari bivak Nanggroe; setelah dimulainya serangan, 4 pertahanan pejuang Aceh ditaklukkan, yang setelah itu kedudukan musuh yang dipertahankan secara sengit diserbu oleh infanteri, maréchaussée, dan divisi pendaratan. Dalam memperkuat diri selama pertempuran sengit, pejuang Aceh melemparkan 1 tong mesiu, di mana Let. Verschuir dan 9 orang lainnya terkena luka bakar serius. Dengan serbuan ke Batee Iliek itu, beberapa pucuk senjata dirampas. Belanda kehilangan beberapa personel: 5 orang tewas dan 29 terluka.(Wikipedia) #wisataindonesia #wisatabireuen #wisataaceh #enjoyaceh#bireuen #aceh#bateiliek #pesonaindonesia #pesonaaceh #wonderfuldestinations
Instagram media - SWEET 🎯 . Hey kamu..iya kamu yang mengaku2 cantik, kaya,menawan.. tahu bahan dapur… 2320201226812919038
SWEET 🎯 . Hey kamu..iya kamu yang mengaku2 cantik, kaya,menawan.. tahu bahan dapur yang satu ini nggak ?😆😆😋 . . #resepmasakan #bahandapur #masakanibu #chefstagram #pidie #wisatahalal  #visitaceh #acehpunyacerita #wisataaceh #ig_aceh #eksploraceh #enjoyaceh #fotoaceh #awasomeaceh #acehvacation #thelightofaceh #discoverindonesia #pesonaindonesia #photooftheday #beautifuldestinations #smartphonephotography  #sunsetsunrise  #goldenhour  #reflection #gogreen #nature  #travelerphotography #moodygrams
Instagram media - Saat tidak ada jawaban yang muncul di dalan benak, mungkin kita butuh sedikit waktu… 2320196623548281977
Saat tidak ada jawaban yang muncul di dalan benak, mungkin kita butuh sedikit waktu untuk jeda sejenak. Santai🍹 ---------------------------------------- #acehlonsayang #enjoyaceh #lfl #lflf #like #lb #kopihideung #aneukaceh #likeforfollow #lchf #coronavirus #lfl💛 #iloveyou #likeforlikes #acehutara #remajaaceh #l #gunungsalak #viral #like4likes #likes #bonek #vikings #duniasantri #aceh #bobotoh #lflflflflflflflfl #eidmubarrak
Instagram media - Tempatnya bagus nih Apalagi suasana pantai nya🌊 Tapi butuh perjuangan ke tempat… 2320189975934801231
Tempatnya bagus nih Apalagi suasana pantai nya🌊 Tapi butuh perjuangan ke tempat yang satu ini apalagi cuaca panas🔥🔥 . . . . . . . . . . . . . . . @tagaceh @wisataaceh @awesomeaceh #wisataaceh#tagaceh#enjoyaceh#wisataacehbesar#visitaceh#fotoaceh#exploreaceh#exploreindonesia#explorenusantara#likeforlikes#like4likes#photopraphy#folk#livefolkindonesia#photography#nature#beach#petualang#pesonagunung#pecintaalam#pecintaalamaceh#pendaki#pendakikusam#pendakicantik#pendakiindonesia#folkgreen
Instagram media - Proses yg membuahkan hasil.😃 #acehbesar #dzonaacehbesar #wisataaceh #enjoyaceh 2320186942624875618
Instagram media - Enakan didalem apa diluar? 😋 . . . . #acehvacation #acehgeutanyoe #enjoyaceh #apajakaceh… 2320182183371192567
Instagram media - Mnikmati pagi dengan cara yg berbeda
#enjoyaceh 
#tagaceh 2320180838467556173
Instagram media - “Dua puluh tahun dari sekarang Kamu akan menyesal karena tidak melakukan hal yang… 2320177229966688613
Instagram media - #Repost @gebot_gayo_007 • • • • • • Sepuratan Kota Dingin Takengon Hidup Tanpa Cinta… 2320177072218562187
#Repost @gebot_gayo_007 • • • • • • Sepuratan Kota Dingin Takengon Hidup Tanpa Cinta itu Biasa Kalo Hidup Tanpa Rokok pecah Kepala . . . . . #Armangayo#ilovegayo #takengon #acehtengah #etnisgayo #daraaceh #pemandanganindah #benermeriah #wisata #wisataaceh #exploreaceh #pemdangankeren #pemandangan #wisatakeren #explore_gayo #bolang #pesonaindonesia #etnisgayo #pesonaalam #wisatagayo #pesonaaceh #wisataaceh #gayo #potretgayo #etnikgayo #wonderfulindonesia #pemandangan_alam #wisataacehtengah #enjoyaceh #wisataaceh #fotoaceh #autofollow
Instagram media - Jak Lom... ⛰️🏝️🏖️🏞️🗻. - - - 📸: @babara_47 . 📍:Suwi, wisata dalam hutan ujung sungai.… 2320168564342243577
Jak Lom... ⛰️🏝️🏖️🏞️🗻. - - - 📸: @babara_47 . 📍:Suwi, wisata dalam hutan ujung sungai. - - - ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖. Follow @wonderful_atjeh . Tag ig kami agar foto Rakan kami repost. ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖. - - - #indonesia #aceh #wisataaceh #wisataacehbesar #wisatabandaaceh #wisatasabang #wisataacehjaya #wisataacehbarat #wisataabdya #wisataacehselatan #wisataacehsingkil #wisatasinabang #wisatalangsa #wisatagayo #tagaceh #enjoyaceh #kabarindonesia #kabaraceh #wonderfulindonesia #wonderful_atjeh
Instagram media - Koleksi pribadi Mimin #dzonaacehbesar #iloveacehbesar #enjoyaceh #wisataaceh #fotoaceh… 2320126970234145651
Koleksi pribadi Mimin #dzonaacehbesar #iloveacehbesar #enjoyaceh #wisataaceh #fotoaceh #pesonaacehbesar #awesome #awessomeacehbesar #kataanakgunung #pendakiaceh #duksapatsahoepakat #wisataacehbesar #pendakiindonesia #anakgunungindonesia #viewgunung#bringkaadventure_ #pecintagunung #apajakaceh #anakgunung #pencintaalamindonesia #penjelajahgunung #penjelajahnusantara #pendakinusantara#pendakijelajahnusantara
Instagram media - Bencana untuk (si)apa? . 15 Tahun yang lalu, Indonesia berduka karena Tsunami menerjang… 2320117672609732039
Bencana untuk (si)apa? . 15 Tahun yang lalu, Indonesia berduka karena Tsunami menerjang Aceh. . 167.000 orang meninggal & hilang. . Jumlah tersebut, setara dengan dua kali lipat kapasitas stadion Gelora Bung Karno, . Setara dengan, jika dalam satu angkatan sekolah 100 orang, setara 1.670 angkatan. . Pas bencana itu datang, saya masih SD. Belum begitu paham. . Tapi kalau hari ini liat lagi video-videonya, ngeri banget. ya Rabb…. . dalam beberapa menit saja, . istri kehilangan suaminya. . anak-anak kehilangan ibunya. . Ibu kehilangan bayinya. . semuanya mendadak janda dan duda, . mendadak yatim dan piatu. . . . Kenapa Allah membiarkan ini semua? Apa Allah ga sayang sama kita? . . . Mungkin Allah ingin meninggikan derajat kita… . Allah ingin menguji iman kita… . Dan Allah ingin menghapus dosa-dosa kita dengan ujian ini… 😭 . . . . Walaupun dengan bencana juga, Allah mengazab suatu kaum. . Seperti yang kita lihat bekasnya di Petra, Yordania. . atau di Laut Mati yg dulu adalah tempat tinggalnya kaum Sodom. . . Tapi, yang membedakan mana ujian dan mana adzab adalah bagaimana kita menyikapinya. . Jika dengan musibah itu Allah masih memperkenankan kita hidup, . tandanya Allah ingin kita kembali ingat pada-Nya. . Karena mungkin selama ini kita sering lupa. sering lalai… . . hari ini, kita pun sedang dilanda pandemi Covid-19. Di kantor Madina Quran, di Bandung, kita memasuki PSBB Jilid IV. . Tapi semoga kita tidak hanya ingat pada virusnya saja, tapi juga ingat pada Penciptanya :) . “Dan sungguh akan Kami berikan cobaan kepadamu, dengan sedikit ketakutan, kelaparan, kekurangan harta, jiwa dan buah-buahan. Dan berikanlah berita gembira kepada orang-orang yang sabar.” (QS Al Baqarah : 155) . . #wisataacehbesar #enjoyaceh #gayolues #tagaceh #landscapeindonesia #pemandanganindah #exploredolan #pecintaalamaceh #travelaceh #acehmameh #selfreminders #hijrahtime #hijrahcinta #berusahabaik #cahayaislam #menjadibaik #introspeksidiri #pengingatdiri #ukhuwah #muhasabbahdiri
Instagram media - Bencana untuk (si)apa? . 15 Tahun yang lalu, Indonesia berduka karena Tsunami menerjang… 2320117011705164882
Bencana untuk (si)apa? . 15 Tahun yang lalu, Indonesia berduka karena Tsunami menerjang Aceh. . 167.000 orang meninggal & hilang. . Jumlah tersebut, setara dengan dua kali lipat kapasitas stadion Gelora Bung Karno, . Setara dengan, jika dalam satu angkatan sekolah 100 orang, setara 1.670 angkatan. . Pas bencana itu datang, saya masih SD. Belum begitu paham. . Tapi kalau hari ini liat lagi video-videonya, ngeri banget. ya Rabb…. . dalam beberapa menit saja, . istri kehilangan suaminya. . anak-anak kehilangan ibunya. . Ibu kehilangan bayinya. . semuanya mendadak janda dan duda, . mendadak yatim dan piatu. . . . Kenapa Allah membiarkan ini semua? Apa Allah ga sayang sama kita? . . . Mungkin Allah ingin meninggikan derajat kita… . Allah ingin menguji iman kita… . Dan Allah ingin menghapus dosa-dosa kita dengan ujian ini… 😭 . . . . Walaupun dengan bencana juga, Allah mengazab suatu kaum. . Seperti yang kita lihat bekasnya di Petra, Yordania. . atau di Laut Mati yg dulu adalah tempat tinggalnya kaum Sodom. . . Tapi, yang membedakan mana ujian dan mana adzab adalah bagaimana kita menyikapinya. . Jika dengan musibah itu Allah masih memperkenankan kita hidup, . tandanya Allah ingin kita kembali ingat pada-Nya. . Karena mungkin selama ini kita sering lupa. sering lalai… . . hari ini, kita pun sedang dilanda pandemi Covid-19. Di kantor Madina Quran, di Bandung, kita memasuki PSBB Jilid IV. . Tapi semoga kita tidak hanya ingat pada virusnya saja, tapi juga ingat pada Penciptanya :) . “Dan sungguh akan Kami berikan cobaan kepadamu, dengan sedikit ketakutan, kelaparan, kekurangan harta, jiwa dan buah-buahan. Dan berikanlah berita gembira kepada orang-orang yang sabar.” (QS Al Baqarah : 155) . . #wisataacehbesar #enjoyaceh #gayolues #tagaceh #landscapeindonesia #pemandanganindah #exploredolan #pecintaalamaceh #travelaceh #acehmameh #selfreminders #hijrahtime #hijrahcinta #berusahabaik #cahayaislam #menjadibaik #introspeksidiri #pengingatdiri #ukhuwah #muhasabbahdiri
Instagram media - Bencana untuk (si)apa? . 15 Tahun yang lalu, Indonesia berduka karena Tsunami menerjang… 2320116477459686051
Bencana untuk (si)apa? . 15 Tahun yang lalu, Indonesia berduka karena Tsunami menerjang Aceh. . 167.000 orang meninggal & hilang. . Jumlah tersebut, setara dengan dua kali lipat kapasitas stadion Gelora Bung Karno, . Setara dengan, jika dalam satu angkatan sekolah 100 orang, setara 1.670 angkatan. . Pas bencana itu datang, saya masih SD. Belum begitu paham. . Tapi kalau hari ini liat lagi video-videonya, ngeri banget. ya Rabb…. . dalam beberapa menit saja, . istri kehilangan suaminya. . anak-anak kehilangan ibunya. . Ibu kehilangan bayinya. . semuanya mendadak janda dan duda, . mendadak yatim dan piatu. . . . Kenapa Allah membiarkan ini semua? Apa Allah ga sayang sama kita? . . . Mungkin Allah ingin meninggikan derajat kita… . Allah ingin menguji iman kita… . Dan Allah ingin menghapus dosa-dosa kita dengan ujian ini… 😭 . . . . Walaupun dengan bencana juga, Allah mengazab suatu kaum. . Seperti yang kita lihat bekasnya di Petra, Yordania. . atau di Laut Mati yg dulu adalah tempat tinggalnya kaum Sodom. . . Tapi, yang membedakan mana ujian dan mana adzab adalah bagaimana kita menyikapinya. . Jika dengan musibah itu Allah masih memperkenankan kita hidup, . tandanya Allah ingin kita kembali ingat pada-Nya. . Karena mungkin selama ini kita sering lupa. sering lalai… . . hari ini, kita pun sedang dilanda pandemi Covid-19. Di kantor Madina Quran, di Bandung, kita memasuki PSBB Jilid IV. . Tapi semoga kita tidak hanya ingat pada virusnya saja, tapi juga ingat pada Penciptanya :) . “Dan sungguh akan Kami berikan cobaan kepadamu, dengan sedikit ketakutan, kelaparan, kekurangan harta, jiwa dan buah-buahan. Dan berikanlah berita gembira kepada orang-orang yang sabar.” (QS Al Baqarah : 155) . . #wisataacehbesar #enjoyaceh #gayolues #tagaceh #landscapeindonesia #pemandanganindah #exploredolan #pecintaalamaceh #travelaceh #acehmameh #selfreminders #hijrahtime #hijrahcinta #berusahabaik #cahayaislam #menjadibaik #introspeksidiri #pengingatdiri #ukhuwah #muhasabbahdiri
Instagram media - Bencana untuk (si)apa? . 15 Tahun yang lalu, Indonesia berduka karena Tsunami menerjang… 2320115964110583460
Bencana untuk (si)apa? . 15 Tahun yang lalu, Indonesia berduka karena Tsunami menerjang Aceh. . 167.000 orang meninggal & hilang. . Jumlah tersebut, setara dengan dua kali lipat kapasitas stadion Gelora Bung Karno, . Setara dengan, jika dalam satu angkatan sekolah 100 orang, setara 1.670 angkatan. . Pas bencana itu datang, saya masih SD. Belum begitu paham. . Tapi kalau hari ini liat lagi video-videonya, ngeri banget. ya Rabb…. . dalam beberapa menit saja, . istri kehilangan suaminya. . anak-anak kehilangan ibunya. . Ibu kehilangan bayinya. . semuanya mendadak janda dan duda, . mendadak yatim dan piatu. . . . Kenapa Allah membiarkan ini semua? Apa Allah ga sayang sama kita? . . . Mungkin Allah ingin meninggikan derajat kita… . Allah ingin menguji iman kita… . Dan Allah ingin menghapus dosa-dosa kita dengan ujian ini… 😭 . . . . Walaupun dengan bencana juga, Allah mengazab suatu kaum. . Seperti yang kita lihat bekasnya di Petra, Yordania. . atau di Laut Mati yg dulu adalah tempat tinggalnya kaum Sodom. . . Tapi, yang membedakan mana ujian dan mana adzab adalah bagaimana kita menyikapinya. . Jika dengan musibah itu Allah masih memperkenankan kita hidup, . tandanya Allah ingin kita kembali ingat pada-Nya. . Karena mungkin selama ini kita sering lupa. sering lalai… . . hari ini, kita pun sedang dilanda pandemi Covid-19. Di kantor Madina Quran, di Bandung, kita memasuki PSBB Jilid IV. . Tapi semoga kita tidak hanya ingat pada virusnya saja, tapi juga ingat pada Penciptanya :) . “Dan sungguh akan Kami berikan cobaan kepadamu, dengan sedikit ketakutan, kelaparan, kekurangan harta, jiwa dan buah-buahan. Dan berikanlah berita gembira kepada orang-orang yang sabar.” (QS Al Baqarah : 155) . . #wisataacehbesar #enjoyaceh #gayolues #tagaceh #landscapeindonesia #pemandanganindah #exploredolan #pecintaalamaceh #travelaceh #acehmameh #selfreminders #hijrahtime #hijrahcinta #berusahabaik #cahayaislam #menjadibaik #introspeksidiri #pengingatdiri #ukhuwah #muhasabbahdiri
Instagram media - Bencana untuk (si)apa? . 15 Tahun yang lalu, Indonesia berduka karena Tsunami menerjang… 2320115455669675282
Bencana untuk (si)apa? . 15 Tahun yang lalu, Indonesia berduka karena Tsunami menerjang Aceh. . 167.000 orang meninggal & hilang. . Jumlah tersebut, setara dengan dua kali lipat kapasitas stadion Gelora Bung Karno, . Setara dengan, jika dalam satu angkatan sekolah 100 orang, setara 1.670 angkatan. . Pas bencana itu datang, saya masih SD. Belum begitu paham. . Tapi kalau hari ini liat lagi video-videonya, ngeri banget. ya Rabb…. . dalam beberapa menit saja, . istri kehilangan suaminya. . anak-anak kehilangan ibunya. . Ibu kehilangan bayinya. . semuanya mendadak janda dan duda, . mendadak yatim dan piatu. . . . Kenapa Allah membiarkan ini semua? Apa Allah ga sayang sama kita? . . . Mungkin Allah ingin meninggikan derajat kita… . Allah ingin menguji iman kita… . Dan Allah ingin menghapus dosa-dosa kita dengan ujian ini… 😭 . . . . Walaupun dengan bencana juga, Allah mengazab suatu kaum. . Seperti yang kita lihat bekasnya di Petra, Yordania. . atau di Laut Mati yg dulu adalah tempat tinggalnya kaum Sodom. . . Tapi, yang membedakan mana ujian dan mana adzab adalah bagaimana kita menyikapinya. . Jika dengan musibah itu Allah masih memperkenankan kita hidup, . tandanya Allah ingin kita kembali ingat pada-Nya. . Karena mungkin selama ini kita sering lupa. sering lalai… . . hari ini, kita pun sedang dilanda pandemi Covid-19. Di kantor Madina Quran, di Bandung, kita memasuki PSBB Jilid IV. . Tapi semoga kita tidak hanya ingat pada virusnya saja, tapi juga ingat pada Penciptanya :) . “Dan sungguh akan Kami berikan cobaan kepadamu, dengan sedikit ketakutan, kelaparan, kekurangan harta, jiwa dan buah-buahan. Dan berikanlah berita gembira kepada orang-orang yang sabar.” (QS Al Baqarah : 155) . . #wisataacehbesar #enjoyaceh #gayolues #tagaceh #landscapeindonesia #pemandanganindah #exploredolan #pecintaalamaceh #travelaceh #acehmameh #selfreminders #hijrahtime #hijrahcinta #berusahabaik #cahayaislam #menjadibaik #introspeksidiri #pengingatdiri #ukhuwah #muhasabbahdiri
Instagram media - Bencana untuk (si)apa? . 15 Tahun yang lalu, Indonesia berduka karena Tsunami menerjang… 2320114949508507194
Bencana untuk (si)apa? . 15 Tahun yang lalu, Indonesia berduka karena Tsunami menerjang Aceh. . 167.000 orang meninggal & hilang. . Jumlah tersebut, setara dengan dua kali lipat kapasitas stadion Gelora Bung Karno, . Setara dengan, jika dalam satu angkatan sekolah 100 orang, setara 1.670 angkatan. . Pas bencana itu datang, saya masih SD. Belum begitu paham. . Tapi kalau hari ini liat lagi video-videonya, ngeri banget. ya Rabb…. . dalam beberapa menit saja, . istri kehilangan suaminya. . anak-anak kehilangan ibunya. . Ibu kehilangan bayinya. . semuanya mendadak janda dan duda, . mendadak yatim dan piatu. . . . Kenapa Allah membiarkan ini semua? Apa Allah ga sayang sama kita? . . . Mungkin Allah ingin meninggikan derajat kita… . Allah ingin menguji iman kita… . Dan Allah ingin menghapus dosa-dosa kita dengan ujian ini… 😭 . . . . Walaupun dengan bencana juga, Allah mengazab suatu kaum. . Seperti yang kita lihat bekasnya di Petra, Yordania. . atau di Laut Mati yg dulu adalah tempat tinggalnya kaum Sodom. . . Tapi, yang membedakan mana ujian dan mana adzab adalah bagaimana kita menyikapinya. . Jika dengan musibah itu Allah masih memperkenankan kita hidup, . tandanya Allah ingin kita kembali ingat pada-Nya. . Karena mungkin selama ini kita sering lupa. sering lalai… . . hari ini, kita pun sedang dilanda pandemi Covid-19. Di kantor Madina Quran, di Bandung, kita memasuki PSBB Jilid IV. . Tapi semoga kita tidak hanya ingat pada virusnya saja, tapi juga ingat pada Penciptanya :) . “Dan sungguh akan Kami berikan cobaan kepadamu, dengan sedikit ketakutan, kelaparan, kekurangan harta, jiwa dan buah-buahan. Dan berikanlah berita gembira kepada orang-orang yang sabar.” (QS Al Baqarah : 155) . . #wisataacehbesar #enjoyaceh #gayolues #tagaceh #landscapeindonesia #pemandanganindah #exploredolan #pecintaalamaceh #travelaceh #acehmameh #selfreminders #hijrahtime #hijrahcinta #berusahabaik #cahayaislam #menjadibaik #introspeksidiri #pengingatdiri #ukhuwah #muhasabbahdiri
Instagram media - Bencana untuk (si)apa? . 15 Tahun yang lalu, Indonesia berduka karena Tsunami menerjang… 2320112498860344283
Bencana untuk (si)apa? . 15 Tahun yang lalu, Indonesia berduka karena Tsunami menerjang Aceh. . 167.000 orang meninggal & hilang. . Jumlah tersebut, setara dengan dua kali lipat kapasitas stadion Gelora Bung Karno, . Setara dengan, jika dalam satu angkatan sekolah 100 orang, setara 1.670 angkatan. . Pas bencana itu datang, saya masih SD. Belum begitu paham. . Tapi kalau hari ini liat lagi video-videonya, ngeri banget. ya Rabb…. . dalam beberapa menit saja, . istri kehilangan suaminya. . anak-anak kehilangan ibunya. . Ibu kehilangan bayinya. . semuanya mendadak janda dan duda, . mendadak yatim dan piatu. . . . Kenapa Allah membiarkan ini semua? Apa Allah ga sayang sama kita? . . . Mungkin Allah ingin meninggikan derajat kita… . Allah ingin menguji iman kita… . Dan Allah ingin menghapus dosa-dosa kita dengan ujian ini… 😭 . . . . Walaupun dengan bencana juga, Allah mengazab suatu kaum. . Seperti yang kita lihat bekasnya di Petra, Yordania. . atau di Laut Mati yg dulu adalah tempat tinggalnya kaum Sodom. . . Tapi, yang membedakan mana ujian dan mana adzab adalah bagaimana kita menyikapinya. . Jika dengan musibah itu Allah masih memperkenankan kita hidup, . tandanya Allah ingin kita kembali ingat pada-Nya. . Karena mungkin selama ini kita sering lupa. sering lalai… . . hari ini, kita pun sedang dilanda pandemi Covid-19. Di kantor Madina Quran, di Bandung, kita memasuki PSBB Jilid IV. . Tapi semoga kita tidak hanya ingat pada virusnya saja, tapi juga ingat pada Penciptanya :) . “Dan sungguh akan Kami berikan cobaan kepadamu, dengan sedikit ketakutan, kelaparan, kekurangan harta, jiwa dan buah-buahan. Dan berikanlah berita gembira kepada orang-orang yang sabar.” (QS Al Baqarah : 155) . . #wisataacehbesar #enjoyaceh #gayolues #tagaceh #landscapeindonesia #pemandanganindah #exploredolan #pecintaalamaceh #travelaceh #acehmameh #selfreminders #hijrahtime #hijrahcinta #berusahabaik #cahayaislam #menjadibaik #introspeksidiri #pengingatdiri #ukhuwah #muhasabbahdiri
Instagram media - Bencana untuk (si)apa? . 15 Tahun yang lalu, Indonesia berduka karena Tsunami menerjang… 2320111957384781260
Bencana untuk (si)apa? . 15 Tahun yang lalu, Indonesia berduka karena Tsunami menerjang Aceh. . 167.000 orang meninggal & hilang. . Jumlah tersebut, setara dengan dua kali lipat kapasitas stadion Gelora Bung Karno, . Setara dengan, jika dalam satu angkatan sekolah 100 orang, setara 1.670 angkatan. . Pas bencana itu datang, saya masih SD. Belum begitu paham. . Tapi kalau hari ini liat lagi video-videonya, ngeri banget. ya Rabb…. . dalam beberapa menit saja, . istri kehilangan suaminya. . anak-anak kehilangan ibunya. . Ibu kehilangan bayinya. . semuanya mendadak janda dan duda, . mendadak yatim dan piatu. . . . Kenapa Allah membiarkan ini semua? Apa Allah ga sayang sama kita? . . . Mungkin Allah ingin meninggikan derajat kita… . Allah ingin menguji iman kita… . Dan Allah ingin menghapus dosa-dosa kita dengan ujian ini… 😭 . . . . Walaupun dengan bencana juga, Allah mengazab suatu kaum. . Seperti yang kita lihat bekasnya di Petra, Yordania. . atau di Laut Mati yg dulu adalah tempat tinggalnya kaum Sodom. . . Tapi, yang membedakan mana ujian dan mana adzab adalah bagaimana kita menyikapinya. . Jika dengan musibah itu Allah masih memperkenankan kita hidup, . tandanya Allah ingin kita kembali ingat pada-Nya. . Karena mungkin selama ini kita sering lupa. sering lalai… . . hari ini, kita pun sedang dilanda pandemi Covid-19. Di kantor Madina Quran, di Bandung, kita memasuki PSBB Jilid IV. . Tapi semoga kita tidak hanya ingat pada virusnya saja, tapi juga ingat pada Penciptanya :) . “Dan sungguh akan Kami berikan cobaan kepadamu, dengan sedikit ketakutan, kelaparan, kekurangan harta, jiwa dan buah-buahan. Dan berikanlah berita gembira kepada orang-orang yang sabar.” (QS Al Baqarah : 155) . . #wisataacehbesar #enjoyaceh #gayolues #tagaceh #landscapeindonesia #pemandanganindah #exploredolan #pecintaalamaceh #travelaceh #acehmameh #selfreminders #hijrahtime #hijrahcinta #berusahabaik #cahayaislam #menjadibaik #introspeksidiri #pengingatdiri #ukhuwah #muhasabbahdiri
Instagram media - Assalamualaikum wr wb. Saya selaku Direktur GPA ( Gerakan pemuda aceh), beredar… 2320045828166911262
Assalamu'alaikum wr wb. Saya selaku Direktur GPA ( Gerakan pemuda aceh), beredar di sosmed dengan dikejutkan adanya aplikasi bernama ‘Kita Suci Aceh’ di Playstore Jum’at (29/5) dalam keterangan aplikasi tersebut tertulis Kitab suci nusantara (Kitab Suci, Taurat, Zabur dan Injil) yang sudah diterjemahkan dalam bahasa Aceh. Aplikasi yang bisa di download gratis oleh siapa saja itu juga ada berbentuk audio yang dalam bahasa Aceh yang dibuat oleh Faith Comes By Hearing telah diintegrasikan kedalam aplikasi tersebut. Kami menolak adanya aplikasi (Kita Suci Aceh) tersebut, itu dampak negatif bagi masyarakat aceh, kami tindak tegas terhadap oknum-oknum yang terlibat dalam aplikasi ini. Ini dapat meresahkan warga, kami mintak kepada pembuat aplikasi tersebut oleh "Faith Comes By Hearing" agar dapat di hapus dari Playstore, supaya tidak ada permasalah di kemudian hari. Ttd:Gerakan pemuda aceh @play_store_games @play_store_oyunlar @playstore.mobiles @play_store_apps__ @playstoreappparadescargar Selalu gunakan tagar: #gerakanpemudaaceh . . . . . #acehviral #enjoyaceh #seputaranaceh #habaaceh #wanitaaceh #daraaceh #fotoaceh #inoengaceh #selebgramaceh #acehtamiang #exploreaceh #kotabandaaceh #kabaraceh #wisataaceh #acehbarat #acehviral #acehtengah #acehtimurbereh #acehvidgram #pesonaaceh #acehsingkil #acehardwareindonesia #kulineraceh #modelaceh #aneukaceh #kabaracehterkini #pecintaalamaceh #kabar #acehcantik #acehselatan
Instagram media - Repost by @_reposta ——— sangar2 Tapi Hati Dora Emon😂 @zim_my07 @juna7582 . . . .… 2319974347841060908
Repost by @_reposta ——— sangar2 Tapi Hati Dora Emon😂 @zim_my07 @juna7582 . . . . . #Armangayo#ilovegayo #takengon #acehtengah #etnisgayo #daraaceh #pemandanganindah #benermeriah #wisata #wisataaceh #gayolues #exploreaceh #pemdangankeren #pemandangan #wisatakeren #explore_gayo #bolang #pesonaindonesia #etnisgayo #pesonaalam #wisatagayo #pesonaaceh #wisataaceh #gayo #potretgayo #etnikgayo #wonderfulindonesia #pemandangan_alam #wisataacehtengah #enjoyaceh #wisataaceh #fotoaceh #autofollower  #gayo #acehtengah
Instagram media - Jeng-Jeng 😀 🔸 🔹 ▫️ Follow 👉 @arijuddin28 ▫️ 🔹 🔸 #wisatabogor #enjoyaceh #wisataacehbarat… 2319962458835652081
Jeng-Jeng 😀 🔸 🔹 ▫️ Follow 👉 @arijuddin28 ▫️ 🔹 🔸 #wisatabogor #enjoyaceh #wisataacehbarat #enjoy_aceh #wisatayogyakarta #wisataacehbesar #enjoylife #alanwalker #alanwalkermusic #wisataacehtimur #wisataalamjogja #wisatasabang #wisatatakengon #takengoenkotadingin😊😊 #wisataacehjaya #wisatacelosiahappyfun #indrapuri #lhokseudu #wisataaceh #jangkabeach #wisataaceh #wisataalam #wisatabinjai #wisataalammalang #airterjun #airterjuntakengon #wisatabatu #wisataindonesia #wisatasumbar
Instagram media - Reposted from @heriadisagala nature always gives you wealth to enjoy lets keep… 2319902528051213100
Instagram media - Bagaimana tanggapan anda, luangkan waktu anda untuk melaporkan aplikasi ini. Selalu… 2319892555045876138
Bagaimana tanggapan anda, luangkan waktu anda untuk melaporkan aplikasi ini. Selalu gunakan tagar: #gerakanpemudaaceh . . . . . #acehviral #enjoyaceh #seputaranaceh #habaaceh #wanitaaceh #daraaceh #fotoaceh #inoengaceh #selebgramaceh #acehtamiang #exploreaceh #kotabandaaceh #kabaraceh #wisataaceh #acehbarat #acehviral #acehtengah #acehtimurbereh #acehvidgram #pesonaaceh #acehsingkil #acehardwareindonesia #kulineraceh #modelaceh #aneukaceh #kabaracehterkini #pecintaalamaceh #kabar #acehcantik #acehselatan
Instagram media - @meuthara Saturday Morning at the beach 🚲 🏝 . . . #mtbaceh #gowespagi #mtblife #biketouring… 2319857116415707202
Instagram media - haha ini keseruan kami di lebaran anti corona ini 😂,, yang tua2 antri nunggu thr… 2319854444048498264
Instagram media - Wow.. 😲 Seberapa greget menurut kamu kesenangan anak-anak ini bermain air. Loc.… 2319852847753992988
Instagram media - .Tuhan mengenalkanmu dengan orang yang membuatmu menangis, agar engkau mensyukuri… 2319849238070464883
.Tuhan mengenalkanmu dengan orang yang membuatmu menangis, agar engkau mensyukuri orang yang membuatmu tertawa . . . .. . . #pesonadaraaceh #pesonaaceh #ohkapaloe #repostaceh #remaja_reposttt #remaja_repostaceh #petsofinstagram #apajakaceh #daraaceh #enjoyaceh #acehvacation #selebgramaceh #ohkapaloe #inongaceh #awesomeaceh #inoengaceh #acehstory #daraacehmameh #cintaaceh #lovequotes #hijabstyle #acehmameh #llllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllll #llllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllll #likeforlikesback#unimal #pdpk #fff😊ff💋ff👌ff💕4f❤️🔝🔫💣44follow4followforfol low4f4frs4likeforlikeforfollow4likeforlikesback44likes4me4lramahhit #fff💋 #fffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffff #fff💋❤️❤️💗💗💗💗💗💕💕💕💖💖😈😈😈💔💔💙💙💘💘💘😃
Instagram media - Brat teuh meunyoe ka rindu, hana tatuhoe peukeu, sapu ken bate neuh, tembok deuh… 2319845374216818197
Brat teuh meunyoe ka rindu, hana tatuhoe peukeu, sapu ken bate neuh, tembok deuh sang gata, bak kayee teudong pih gata, lam mata sit gata, rap salah sapa, seumoga yang ta rindu beutoi beutoi sampe trok uroe meusyuhu 😊😊😊 ____ Pict📷 @putry_maghfirah ▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪ 💢Follow IG ⤵⤵ ✔ @kupi_beungeh@kupi_beungeh@kupi_beungeh ▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪ #kupibeungeh#wisataaceh #bireuen #ayokeaceh #tagaceh #enjoyaceh #enjoy_aceh #awesomeaceh #acehvacation #fotoaceh #pecintaalamaceh #backpakerindonesia #backpackeraceh #ayojalanjalan #agaminongdwbireuen #acehagaminong #visitbireuen #ilovebireuencity #explorebireuen # #jakjakaceh #apajakaceh #exploreaceh #thelightofaceh #TheLightofAceh #thelightofacehwonderfullindonesia #WonderfulIndonesia #PesonaIndonesia #CahayaAceh
Instagram media - #Repost @gebot_gayo_007 (@get_repost) ・・・ sangar2 Tapi Hati Dora Emon😂 @zim_my07… 2319836971240118755
#Repost @gebot_gayo_007 (@get_repost) ・・・ sangar2 Tapi Hati Dora Emon😂 @zim_my07 @juna7582 . . . . . #Armangayo#ilovegayo #takengon #acehtengah #etnisgayo #daraaceh #pemandanganindah #benermeriah #wisata #wisataaceh #gayolues #exploreaceh #pemdangankeren #pemandangan #wisatakeren #explore_gayo #bolang #pesonaindonesia #etnisgayo #pesonaalam #wisatagayo #pesonaaceh #wisataaceh #gayo #potretgayo #etnikgayo #wonderfulindonesia #pemandangan_alamtengah #enjoyaceh #wisataaceh #fotoaceh #autofollower  #gayo #acehtengah
Instagram media - ... More than words ,.. . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . .… 2319833153105056691
... More than words ,.. . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . Loc : Jalan Malahayati - Radar Pemancar , Gn. Linteung - Aceh besar . ~ Background 🏞️ Gn. Seulawah 🌿🌾 . . . . . . . . . . . #saweu_aceh #aceh #Rakan_Aceh #enjoyaceh #exploreaceh #fotoaceh #wisataaceh #acehbesar #iloveacehbesar #acehbesarnow #naturalfotoaceh #thelightofaceh #travel #traveller #exploredolan #travelphotography #travelphoto #tagaceh #jejakpejalan #parapejalan #parapendaki #exploreindonesia #pesonaindonesia #indotravellers #gnfi #travellersid #wisataindonesia #lintasartansa #landscaperid #pesonaindonesia #wonderfullindonesia.
Instagram media - Pantai Reuleung Manyang Pantai ini berada di kawasan samalanga dan saat ini sudah… 2319823811234842738
Pantai Reuleung Manyang Pantai ini berada di kawasan samalanga dan saat ini sudah berada di wilayah administrative Kec. Simpang Mamplam setelah pemekaran, untuk menuju ke pantai ini akan lebih mudah jika melalui simpang pandrah dekat batee geulungku, tp saya piginya lewat pinggiran pantai samalanga. Pantai yg mirip pulau bunta ato bukit lamreh ini dulu nya tempat pendaratan pasukan belanda, dan ada guanya jg walaupun sudah di rusak oleh abrasi air laut.dan gua nya ini konon tembus ke batee geulungku,belanda menyerang samalanga melewati gua ini. Terpaan ombak laut membuat tebing ini seperti kue lapis..sangat indah kita liat saat sunrise, sepertinya tempat ini kurang mendapatkan promosi dinas terkait.tp benak saya lansung berkata klu tempat ini sangat bernilai ekonomis jika di manfaatkan secara maksimal, apalagi di bawah naungan BUMDES. Jika ke bireun jgn lewat kan untuk pergi ke tempat ini. #wisataaceh #enjoyaceh #ayokeaceh #visitaceh #pesonaindonesia #iloveaceh #ilovebireuencity#bireuen #wisatabireuen #samalanga#pandrah#beach#wonderfuldestinations#jeunib#bireuen #simpangmamplam#acehlonsayang #exploreindonesia #exlploreaceh
Instagram media - Bencana untuk (si)apa? . 15 Tahun yang lalu, Indonesia berduka karena Tsunami menerjang… 2319823255344744627
Bencana untuk (si)apa? . 15 Tahun yang lalu, Indonesia berduka karena Tsunami menerjang Aceh. . 167.000 orang meninggal & hilang. . Jumlah tersebut, setara dengan dua kali lipat kapasitas stadion Gelora Bung Karno, . Setara dengan, jika dalam satu angkatan sekolah 100 orang, setara 1.670 angkatan. . Pas bencana itu datang, saya masih SD. Belum begitu paham. . Tapi kalau hari ini liat lagi video-videonya, ngeri banget. ya Rabb…. . dalam beberapa menit saja, . istri kehilangan suaminya. . anak-anak kehilangan ibunya. . Ibu kehilangan bayinya. . semuanya mendadak janda dan duda, . mendadak yatim dan piatu. . . . Kenapa Allah membiarkan ini semua? Apa Allah ga sayang sama kita? . . . Mungkin Allah ingin meninggikan derajat kita… . Allah ingin menguji iman kita… . Dan Allah ingin menghapus dosa-dosa kita dengan ujian ini… 😭 . . . . Walaupun dengan bencana juga, Allah mengazab suatu kaum. . Seperti yang kita lihat bekasnya di Petra, Yordania. . atau di Laut Mati yg dulu adalah tempat tinggalnya kaum Sodom. . . Tapi, yang membedakan mana ujian dan mana adzab adalah bagaimana kita menyikapinya. . Jika dengan musibah itu Allah masih memperkenankan kita hidup, . tandanya Allah ingin kita kembali ingat pada-Nya. . Karena mungkin selama ini kita sering lupa. sering lalai… . . hari ini, kita pun sedang dilanda pandemi Covid-19. Di kantor Madina Quran, di Bandung, kita memasuki PSBB Jilid IV. . Tapi semoga kita tidak hanya ingat pada virusnya saja, tapi juga ingat pada Penciptanya :) . “Dan sungguh akan Kami berikan cobaan kepadamu, dengan sedikit ketakutan, kelaparan, kekurangan harta, jiwa dan buah-buahan. Dan berikanlah berita gembira kepada orang-orang yang sabar.” (QS Al Baqarah : 155) . . NB : kiriman foto al Quran Travel di Pantai Lhoknga, Aceh (pantai tempat terjadinya tsunami) dari @najyahasy__ . yang domisili di Aceh dan ingin tanya-tanya ttg Quran Travel, silakan dihubungi saja :) . . #wisataacehbesar #enjoyaceh #gayolues #tagaceh #landscapeindonesia #pemandanganindah #exploredolan #pecintaalamaceh #travelaceh #acehmameh #selfreminders #hijrahtime #hijrahcinta #berusahabaik #cahayaislam #menjadibaik #introspeksidiri #pengingatdiri #ukhuwah #muhasabbahdiri
Instagram media - Reposted from @maulana_arfan752 Cuman kopi yang bercerita kepadaku bahwa yang hitam… 2319821739743007809
Reposted from @maulana_arfan752 Cuman kopi yang bercerita kepadaku bahwa yang hitam tak selalu kotor dan yang pahit tak selalu menyedih kan☕ - . . . . - .. . .- --___________________________________ - _ __________________________ • • • . . . . . 👇👇👇 • • Facebook : ragamgayoalas twitter : ragamgayoalas - #ragamgayoalas #gayolues #kotacane #takengon #benermeriah #ragamgayountukdunia9918 #ragamgayoalasuntukdunia #ragamgayountukdunia #kutacane #gayo #aceh #mahasiswa #natgeo #natgeowild #natgeotravel #berita #enjoyaceh #kutacane #acehtengahtakengon #ramadan #ramadhan1441h #sahur #sahursahur #puasaramadhan #sahur #sahur2020 #ramadhan #puasa #idulfitri #lemang #idulfitri2020 #idulfitri1441h
Instagram media - Penghuni Pentago garden, Kelinci adalah hewan mamalia dari famili Leporidae, yang… 2319818482169211617
Penghuni Pentago garden, Kelinci adalah hewan mamalia dari famili Leporidae, yang dapat ditemukan di banyak bagian bumi. Kelinci berkembangbiak dengan cara beranak yang disebut vivipar. Dulunya, hewan ini adalah hewan liar yang hidup di Afrika hingga ke daratan Eropa. Dan yang satu ini termasuk jenis Kelinci lokal atau kelinci jawa merupakan kelinci asli dari indonesia , kelinci ini juga mempunyai corak kulit yang kelabu kehitaman , kelinci ini merupakan kelinci kecil tetapi jika anda memelihara sampai dia dewasa kelinci lokal ini akan berubah drastis menjadi besar dengan panjang 40 cm dan berat 6 kg . #etnisgayo #exploregayo #exploreaceh #takengon #benermeriah #sahabatalam #flyingfox #wisataalam #wisatabenermeriah #wisataacehtengah #wisatatakengon #provinsiaceh #pentagogarden #pentagooutdoor #sewatendatakengon #marilestarikanalam #enjoyaceh #camptakengon
Instagram media - Next.. Tq yaw @bellaanggraini88 uda peecaya dengan kami utk buat fotomu jadi kekinian… 2319818177343914147
Next.. Tq yaw @bellaanggraini88 uda peecaya dengan kami utk buat fotomu jadi kekinian 😎 . . . . . . . #simeulue #simeulueisland #simeuluesurf #simeuluetourism #pulausimeulue #aceh #tagaaceh #wisataaceh #awesomeaceh #acehinfo #loves_aceh #visitaceh #remajaaceh #wonderfullaceh #wonderfullindonesia #enjoyaceh #tengokaceh #travelaceh #pecintaalamaceh #fotoaceh #naturalphotoaceh #tagaceh #wisataaceh #simeulue #sinabang #simeulueexplore #simeuluetourism #simeuluevacation #indonesia
Instagram media - Flashdisk ke setahun yang lalu :) #jadigitu🍒tanya By @jinggarenada71 #ApajakAceh… 2319816529512176857
Flashdisk ke setahun yang lalu :) #jadigitu🍒tanya By @jinggarenada71 #ApajakAceh #ApajakStore #TeamApajak #TemanApajak #SahabatApajak #wisataaceh #enjoyaceh #pesonaaceh #pecintaalamaceh #acehvacation #acehadventure #remajaaceh #fotoaceh #wisatatakengon #ilovegayo #wisatagayo #aceh #bireuencity #alam #iloveaceh #pesonaindonesia #bireuen #bireun #exploregayo #kelilingaceh #exploreaceh #alamaceh #loveaceh #awesomeaceh
Instagram media - #Repost @gebot_gayo_007 (@get_repost) ・・・ sangar2 Tapi Hati Dora Emon😂 @zim_my07… 2319807891543209938
#Repost @gebot_gayo_007 (@get_repost) ・・・ sangar2 Tapi Hati Dora Emon😂 @zim_my07 @juna7582 . . . . . #Armangayo#ilovegayo #takengon #acehtengah #etnisgayo #daraaceh #pemandanganindah #benermeriah #wisata #wisataaceh #gayolues #exploreaceh #pemdangankeren #pemandangan #wisatakeren #explore_gayo #bolang #pesonaindonesia #etnisgayo #pesonaalam #wisatagayo #pesonaaceh #wisataaceh #gayo #potretgayo #etnikgayo #wonderfulindonesia #pemandangan_alamtengah #enjoyaceh #wisataaceh #fotoaceh #autofollower  #gayo #acehtengah ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ Jangan lupa follow @anak_alam_gayo Sampai 1K 🙏🙏🙏🙏🙏🙏
Instagram media - Yang Terpenting adalah Proses Pendakian Bukan Soal Puncak, Puncak Itu Bonus, Ketika… 2319803406926811615
Yang Terpenting adalah Proses Pendakian Bukan Soal Puncak, Puncak Itu Bonus, Ketika Kaki Menginjak di Titik Tertinggi Jangan Beranggapan kau Menakhlukannya, Pendakian Bukan Soal Pembuktian Diri, Tapi Soal Penakhlukan diri. Lokasi: Puncak Bengkelang, Bandar Pusaka, Aceh Tamiang Poto @zulkifli_snb #EnjoyAceh #WisataAceh
Instagram media - nature always gives you wealth to enjoy lets keep nature together. #laesoraya #bengkung… 2319800870194045368
Instagram media - Kamu itu seperti garam di lautan, tidak terlihat namun akan selalu ada untuk selamanya.🤩🤩😉😄… 2319800751219919979
Kamu itu seperti garam di lautan, tidak terlihat namun akan selalu ada untuk selamanya.🤩🤩😉😄 ▫️ ▫️ 😝 ▫️ ▫️ ▫️ 🌈 🔥 💧 ⛱ #flf #followforfollowback #enjoyaceh #jangkabeach #bireun #destination #wonderful_places #wonderfulindonesiaku #acehkocak #gombalanmaut #enjoy_aceh
Instagram media - sangar2 Tapi Hati Dora Emon😂 @zim_my07 @juna7582 . . . . . #Armangayo#ilovegayo #takengon #acehtengah #etnisgayo #daraaceh #pemandanganindah #benermeriah #wisata #wisataaceh #gayolues #exploreaceh #pemdangankeren #pemandangan #wisatakeren #explore_gayo #bolang #pesonaindonesia #etnisgayo #pesonaalam #wisatagayo #pesonaaceh #wisataaceh #gayo #potretgayo #etnikgayo… 2319795002270926192
sangar2 Tapi Hati Dora Emon😂 @zim_my07 @juna7582 . . . . . #Armangayo#ilovegayo #takengon #acehtengah #etnisgayo #daraaceh #pemandanganindah #benermeriah #wisata #wisataaceh #gayolues #exploreaceh #pemdangankeren #pemandangan #wisatakeren #explore_gayo #bolang #pesonaindonesia #etnisgayo #pesonaalam #wisatagayo #pesonaaceh #wisataaceh #gayo #potretgayo #etnikgayo #wonderfulindonesia #pemandangan_alam #wisataacehtengah #enjoyaceh #wisataaceh #fotoaceh #autofollower  #gayo #acehtengah
Instagram media - Yang Terpenting adalah Proses Pendakian Bukan Soal Puncak, Puncak Itu Bonus, Ketika… 2319791728062471758
Yang Terpenting adalah Proses Pendakian Bukan Soal Puncak, Puncak Itu Bonus, Ketika Kaki Menginjak di Titik Tertinggi Jangan Beranggapan kau Menakhlukannya, Pendakian Bukan Soal Pembuktian Diri, Tapi Soal Penakhlukan diri #samudradiatasawan #enjoyaceh #travelleraceh #wisataaceh #tamiangku #pendakiaceh #thelightofaceh #wonderfullaceh #consinaindonesia #eigeradventure
Instagram media - Pecinta Pantai 📱Redmi Note 5 📷 Gcam Astrophotograpy V.12 🚩Pantai Pasir Tinggi Labuan… 2319784383845090296
Pecinta Pantai 📱Redmi Note 5 📷 Gcam Astrophotograpy V.12 🚩Pantai Pasir Tinggi Labuan Bajau, Simeulue #photographyindonesia #tagaaceh #wisataaceh #inaiaceh #wisatareligiislam #awesomeaceh #acehinfo #loves_aceh #visitaceh #remajaaceh #wonderfullaceh #wonderfullindonesia #enjoyaceh #tengokaceh #pesonadaraaceh #travelaceh #pecintaalamaceh #fotoaceh #naturalphotoaceh #tagaceh #wisataaceh #simeulue #sinabang #simeulueexplore #simeuluetourism #simeuluevacation #simeuluephotoshot #pemburuphoto #penikmatsenja #gcamindo #gcammodindonesia
Instagram media - #tour_acehrayeuk #acehbesar #acehhits #thelightofaceh #acehinfo #lovers_aceh #iloveaceh… 2319784009856964353
#tour_acehrayeuk #acehbesar #acehhits #thelightofaceh #acehinfo #lovers_aceh #iloveaceh #iloveacehbesar #fotoaceh #travelaceh #acehvacation #panoramaaceh #kabaraceh #wisataaceh #wisataacehbesar #exploreaceh #wonderfulaceh #pesonaaceh #acehadventure #enjoyaceh #apajakaceh #tagaceh #pesonaalamaceh #beautifulaceh #imsurfcafebabahkualabeach #senja #penikmatsenja
Instagram media - #teupehvacation#apajakaceh#apajakaceh#jejakaceh#enjoyaceh#acehlonsayang#awesomeaceh#geoaceh#pecintaalamaceh#aceh_lonsayang#ig_aceh#enjoy_aceh#tag_aceh#wisataaceh#acehviral#aceh_geutanyo#fotoaceh#moment_aceh#acehvacation#acehworldtravel#flowers#lfl… 2319782345481058349
Instagram media - Pulot Ijo khas Cot Geulungku, Bireuen - Aceh . Tutor dari @rahmatulliasyirahh #EnjoyAceh… 2319780286908333959
Instagram media - . . . . #wisataaceh #oficialaceh #fotoaceh #enjoyaceh #exploraceh #acehvocation… 2319765270267956470
. . . . #wisataaceh #oficialaceh #fotoaceh #enjoyaceh #exploraceh #acehvocation #acehlon #remajawisataaceh #landscapeaceh #acehbesar #acehcantik #aceh_cerita #acehabc #aceh_lonsayang #igaceh #disbudpar_aceh #pesonaaceh #acehtravelling #visitaceh #wisatasingkil #pecintaalamaceh #pesonaalamaceh #aceh #acehlonsayang #tagaceh #acehadventur #geoaceh #infiatravel #aceh_repost #aceh_repost77
Instagram media - #Foto by @_officialboo • • • • • • 𝘊𝘖𝘝𝘐𝘋-19 butuh waktu agar semuanya normal kembali… 2319758609789361534
#Foto by @_officialboo • • • • • • 𝘊𝘖𝘝𝘐𝘋-19 butuh waktu agar semuanya normal kembali #sahoejak . Follow kami biar di repost ➡@teupehvacation Gunakan Hastag : #teupehvacation #salamkakinakal - #teupehvacation #apajakaceh #exploreaceh #jejakaceh #sabangbeach #enjoyaceh #acehlonsayang #awesomeaceh #geoaceh #pecintaalamaceh #aceh_lonsayang #ig_aceh #enjoy_aceh #tag_aceh #wisataaceh #acehviral #aceh_geutanyoe #fotoaceh #moments_aceh #acehvacation #acehworldtravel #gadis_aceh #wisatagayo #sosmedgayo #potretgayo #ilovegayo #ilovebireuencity
Instagram media - Ayuk follow @acehexplore_id gunakan hastag #acehexplore_id Jangan ngaku traveling… 2319747872361696045
Ayuk follow @acehexplore_id gunakan hastag #acehexplore_id Jangan ngaku traveling kalau belum follow . . #acehexplore_id #apajakaceh #apajakstore #wisataaceh #enjoyaceh #acehadventure #tagaceh #acehvacation #momentaceh #awesomeaceh #acehimages #dzonaacehbesar #lamreh #acehexplore_id #pesonaalamindonesia #pecintaalamaceh #inialamku #fotoaceh #jakjakaceh #acehgeutanyoe #aceh #repostaceh #acehbesar #remajaacehutara - #regrann - #regrann By @ramazaniimamlny 💻 @ramazaniimamlny 📱 @_putrirahayu981
Instagram media - Bencana untuk (si)apa? . 15 Tahun yang lalu, Indonesia berduka karena Tsunami menerjang… 2319746469568752270
Bencana untuk (si)apa? . 15 Tahun yang lalu, Indonesia berduka karena Tsunami menerjang Aceh. . 167.000 orang meninggal & hilang. . Jumlah tersebut, setara dengan dua kali lipat kapasitas stadion Gelora Bung Karno, . Setara dengan, jika dalam satu angkatan sekolah 100 orang, setara 1.670 angkatan. . Pas bencana itu datang, saya masih SD. Belum begitu paham. . Tapi kalau hari ini liat lagi video-videonya, ngeri banget. ya Rabb…. . dalam beberapa menit saja, . istri kehilangan suaminya. . anak-anak kehilangan ibunya. . Ibu kehilangan bayinya. . semuanya mendadak janda dan duda, . mendadak yatim dan piatu. . . . Kenapa Allah membiarkan ini semua? Apa Allah ga sayang sama kita? . . . Mungkin Allah ingin meninggikan derajat kita… . Allah ingin menguji iman kita… . Dan Allah ingin menghapus dosa-dosa kita dengan ujian ini… 😭 . . . . Walaupun dengan bencana juga, Allah mengazab suatu kaum. . Seperti yang kita lihat bekasnya di Petra, Yordania. . atau di Laut Mati yg dulu adalah tempat tinggalnya kaum Sodom. . . Tapi, yang membedakan mana ujian dan mana adzab adalah bagaimana kita menyikapinya. . Jika dengan musibah itu Allah masih memperkenankan kita hidup, . tandanya Allah ingin kita kembali ingat pada-Nya. . Karena mungkin selama ini kita sering lupa. sering lalai… . . hari ini, kita pun sedang dilanda pandemi Covid-19. Di kantor Madina Quran, di Bandung, kita memasuki PSBB Jilid IV. . Tapi semoga kita tidak hanya ingat pada virusnya saja, tapi juga ingat pada Penciptanya :) . “Dan sungguh akan Kami berikan cobaan kepadamu, dengan sedikit ketakutan, kelaparan, kekurangan harta, jiwa dan buah-buahan. Dan berikanlah berita gembira kepada orang-orang yang sabar.” (QS Al Baqarah : 155) . . NB : kiriman foto al Quran Travel di Pantai Lhoknga, Aceh (pantai tempat terjadinya tsunami) dari @najyahasy__ . yang domisili di Aceh dan ingin tanya-tanya ttg Quran Travel, silakan dihubungi saja :) . . #wisataacehbesar #enjoyaceh #gayolues #tagaceh #landscapeindonesia #pemandanganindah #exploredolan #pecintaalamaceh #travelaceh #acehmameh #selfreminders #hijrahtime #hijrahcinta #berusahabaik #cahayaislam #menjadibaik #introspeksidiri #pengingatdiri #ukhuwah #muhasabbahdiri
Instagram media - Bencana untuk (si)apa? . 15 Tahun yang lalu, Indonesia berduka karena Tsunami menerjang… 2319719792696076271
Bencana untuk (si)apa? . 15 Tahun yang lalu, Indonesia berduka karena Tsunami menerjang Aceh. . 167.000 orang meninggal & hilang. . Jumlah tersebut, setara dengan dua kali lipat kapasitas stadion Gelora Bung Karno, . Setara dengan, jika dalam satu angkatan sekolah 100 orang, setara 1.670 angkatan. . Pas bencana itu datang, saya masih SD. Belum begitu paham. . Tapi kalau hari ini liat lagi video-videonya, ngeri banget. ya Rabb…. . dalam beberapa menit saja, . istri kehilangan suaminya. . anak-anak kehilangan ibunya. . Ibu kehilangan bayinya. . semuanya mendadak janda dan duda, . mendadak yatim dan piatu. . . . Kenapa Allah membiarkan ini semua? Apa Allah ga sayang sama kita? . . . Mungkin Allah ingin meninggikan derajat kita… . Allah ingin menguji iman kita… . Dan Allah ingin menghapus dosa-dosa kita dengan ujian ini… 😭 . . . . Walaupun dengan bencana juga, Allah mengazab suatu kaum. . Seperti yang kita lihat bekasnya di Petra, Yordania. . atau di Laut Mati yg dulu adalah tempat tinggalnya kaum Sodom. . . Tapi, yang membedakan mana ujian dan mana adzab adalah bagaimana kita menyikapinya. . Jika dengan musibah itu Allah masih memperkenankan kita hidup, . tandanya Allah ingin kita kembali ingat pada-Nya. . Karena mungkin selama ini kita sering lupa. sering lalai… . . hari ini, kita pun sedang dilanda pandemi Covid-19. Di kantor Madina Quran, di Bandung, kita memasuki PSBB Jilid IV. . Tapi semoga kita tidak hanya ingat pada virusnya saja, tapi juga ingat pada Penciptanya :) . “Dan sungguh akan Kami berikan cobaan kepadamu, dengan sedikit ketakutan, kelaparan, kekurangan harta, jiwa dan buah-buahan. Dan berikanlah berita gembira kepada orang-orang yang sabar.” (QS Al Baqarah : 155) . . NB : kiriman foto al Quran Travel di Pantai Lhoknga, Aceh (pantai tempat terjadinya tsunami) dari @najyahasy__ . . . #wisataacehbesar #enjoyaceh #gayolues #tagaceh #landscapeindonesia #pemandanganindah #exploredolan #pecintaalamaceh #travelaceh #acehmameh #selfreminders #hijrahtime #hijrahcinta #berusahabaik #cahayaislam #menjadibaik #introspeksidiri #pengingatdiri #ukhuwah #muhasabbahdiri
Instagram media - Enjoying⌚🌊🌴 #instagram #indonesia #enjoy #enjoyaceh #tagaceh #tripaceh #lhoknga… 2319690778254742065
Instagram media - Bencana untuk (si)apa? . 15 Tahun yang lalu, Indonesia berduka karena Tsunami menerjang… 2319687076546046350
Bencana untuk (si)apa? . 15 Tahun yang lalu, Indonesia berduka karena Tsunami menerjang Aceh. . 167.000 orang meninggal & hilang. . Jumlah tersebut, setara dengan dua kali lipat kapasitas stadion Gelora Bung Karno, . Setara dengan, jika dalam satu angkatan sekolah 100 orang, setara 1.670 angkatan. . Pas bencana itu datang, saya masih SD. Belum begitu paham. . Tapi kalau hari ini liat lagi video-videonya, ngeri banget. ya Rabb…. . dalam beberapa menit saja, . istri kehilangan suaminya. . anak-anak kehilangan ibunya. . Ibu kehilangan bayinya. . semuanya mendadak janda dan duda, . mendadak yatim dan piatu. . . . Kenapa Allah membiarkan ini semua? Apa Allah ga sayang sama kita? . . . Mungkin Allah ingin meninggikan derajat kita… . Allah ingin menguji iman kita… . Dan Allah ingin menghapus dosa-dosa kita dengan ujian ini… 😭 . . . . Walaupun dengan bencana juga, Allah mengazab suatu kaum. . Seperti yang kita lihat bekasnya di Petra, Yordania. . atau di Laut Mati yg dulu adalah tempat tinggalnya kaum Sodom. . . Tapi, yang membedakan mana ujian dan mana adzab adalah bagaimana kita menyikapinya. . Jika dengan musibah itu Allah masih memperkenankan kita hidup, . tandanya Allah ingin kita kembali ingat pada-Nya. . Karena mungkin selama ini kita sering lupa. sering lalai… . . hari ini, kita pun sedang dilanda pandemi Covid-19. Di kantor Madina Quran, di Bandung, kita memasuki PSBB Jilid IV. . Tapi semoga kita tidak hanya ingat pada virusnya saja, tapi juga ingat pada Penciptanya :) . “Dan sungguh akan Kami berikan cobaan kepadamu, dengan sedikit ketakutan, kelaparan, kekurangan harta, jiwa dan buah-buahan. Dan berikanlah berita gembira kepada orang-orang yang sabar.” (QS Al Baqarah : 155) . . #wisataacehbesar #enjoyaceh #gayolues #tagaceh #landscapeindonesia #pemandanganindah #exploredolan #pecintaalamaceh #travelaceh #acehmameh #selfreminders #hijrahtime #hijrahcinta #berusahabaik #cahayaislam #menjadibaik #introspeksidiri #pengingatdiri #ukhuwah #muhasabbahdiri
Instagram media - #tour_acehrayeuk #acehbesar #acehhits #thelightofaceh #acehinfo #lovers_aceh #iloveaceh… 2319043815302089375
Instagram media - Aku sudah pernah merasakan semua kepahitan dalam hidup dan yang paling pahit ialah… 2318802601187876218
Instagram media - Tidak harus meniru sesuatu untuk jadi Keren.cukup jadi diri sendiri dan kenali Siapa… 2318407411700234038
More Posts