Best Online Portal for Instagram | Trending Topics | Privacy Policy

Photos, videos and stories from instagram posts tagged with #edisikangenjakarta

Images, videos and stories tagged with #edisikangenjakarta

Instagram media - #EDISIKANGENJAKARTA 😭 Kuliner paling berkesan di jakrta pas nemu makanan ini 😱😱😱🀀🀀🀀… 2315044147340735609
#EDISIKANGENJAKARTA 😭 Kuliner paling berkesan di jakrta pas nemu makanan ini 😱😱😱🀀🀀🀀 Udah langka pas nemu ga sengaja..sekalinya ketemu yg enak pulak πŸ˜‹πŸ‘πŸ» . Toge Goreng Goreng Citra 1 Perumahan Citra 1 Kalideres Jakbar IDR 12000 11.00-habis . . . . . #jogjabikinlaper #exploreindonesia #foodphotographyΒ #streetfood #explorejogja #wonderfuljogja #traveling #yogyakarta #wisatakuliner #kuliner #jogja #instagram #foodtraveller #dietmulaibesok #laperbaper #foodies #jajanpasar #foodblogger #foodie #foodporn #instagram #kulinerjogja #viralΒ  #kulinerindonesia #kulinernusantara #cafejogja #huntingpasar #togegoreng #kulinerjakarta
Instagram media - Happy happy happy!! Hold up, not like that, but WORK WORK WORK HAPPY!!! #edisikangenjakarta 2314027578402265789
Instagram media - Al-Ummu Madrasah Al-Ulla. . Ibu adalah madrasah ( sekolah ) pertama bagi anak-anaknya.… 2309285482879846813
Al-Ummu Madrasah Al-Ulla. . "Ibu adalah madrasah ( sekolah ) pertama bagi anak-anaknya." . Belum bisa sungkem lebaran tahun ini, semoga keadaan ini cepat selesai. . #edisikangenjakarta
Instagram media - #sriwijayahotel kala itu, kala dua hasrat menyatu. Hasratnya pengen nginep di deket… 2254872609845275446
Instagram media - Ubahlah Status Galaumu Menjadi Status Bisnis, Biar Gadgetmu Berubah Jadi Mesin ATM,Bukan… 2191905327260407952
Instagram media - fokus ke muka alief yang ngegemesin itu yak....
#Edisikangenjakarta 2158647663827309663
Instagram media - Dirgahayu kotaku, kotanya para pemenang yang ke-492.Wajah baru Jakarta πŸŽ‰πŸŽ‚ #hbdjkt… 2071633603712016568
Instagram media - Jika datang pagi jangan tunggu sore,jika datang sore jangan tunggu Malam, jika datang… 2005935829308270520
Jika datang pagi jangan tunggu sore,jika datang sore jangan tunggu Malam, jika datang hari ini jangan tunggu Esok, jangan sia siakan hidupmu,..manfaatkan waktumu sebaik mungkinπŸ‘ Karena Waktu yg hilang tidak akan kembali berputar dan terulang... βŒšπŸ‘‘ #edisikangenjakarta #monas #jakarta #indonesia #selamatmalam #dhapinky #katainspirasi #happysatnite #motivasi #inspirasi #katakatamotivasi #pebisnismuda #wanita #katamotivasi #katainspirasi #katabijak #motivasihidup #katamutiara #motivasisukses #motivasipebisnis #katabijakkehidupan
Instagram media - Pagi yg mendung tadi di Monas. . . . . . . . . . . . . #edisikangenjakarta #cutiday… 1996373467696753442
Instagram media - Soto betawi #cookbyliliescious #liliesciousfooddiary #liliesciousmenu #sotobetawi… 1918925431189674211
Instagram media - Martabak tahu with kuah kacang ( sambal nasi uduk betawi ) #edisikangenjakarta #emakrogaye 1892581019484323791
Instagram media - Ada yang mau k sentul raya nga?? Kalo ada boleh barenganπŸ˜… Goo to SERA 500m.. #500m_jakartarace… 1888187573806235147
Instagram media - gk gendut gk sexy 😁
#sisasisaPRJ
#edisikangenjakarta 1879882637742805743
Instagram media - Helow minions... How are you there Miss you so much 😘😘😍...@bheelmc #edisikangenjakarta 1852713215130268755
Instagram media - ❀ Hai mbak cantik & baik hati @feby_jenita , kapan mo ngajarin aku make up...?!?… 1847182204069751003
Instagram media - Saat masih kuliah di Jakarta, setiap pulang dari Cengkareng hampir nggak mungkin… 1774758377920153845
Instagram media - berkumpul & sharing semua tentang efect gitar dan amplifier#edisikangenjakarta @bneffects… 1740601825479241964
Instagram media - Taman safari a few years ago, miss ya!! #tamansafari #cisarua #edisikangenjakarta… 1691927088996998283
Instagram media - Terima kasih tuhan kau hadirkan lelaki ini untukqu 😘 #edisikangenjakarta#hayangbalik#kangenrumah 1687739512920430707
Instagram media - Ala ala lambe turah di fto dari belakang πŸ˜‹
#edisikangenjakarta ☹ 1676149640813436651
Instagram media - Masakan ku kali ini . Nasi uduk kreasi ku. Ada tempe orek, telor balado, sambel… 1675935316575356534
Masakan ku kali ini . Nasi uduk kreasi ku. Ada tempe orek, telor balado, sambel kacang, kerupuk emping 😊😊😊 Selamat makan siang teman 😍😍😍 #nasiuduk #alapati #kreasisendiri #iburumahtangga #mantap #makansiang #edisikangenjakarta
Instagram media - Buryam bang yosi simpang enam dpsr #kuliner#murmer#edisikangenjakarta#alhamdulillah 1646138384295215939
Instagram media - Terima kasih byk pak Alex Ginting oleh2 nya dari Jkt nya. #Oncom#CirengRujak#otak2… 1642714957818863621
Instagram media - loby@ Metro TV# syuting# 8 Eleven show# home band#edisikangenjakarta# 1613030447348435988
Instagram media - Sayur Asem Jakarta. Banyak hal yang ngangenin tentang Jakarta. Salah satunya ini,… 1612821009123775487
Sayur Asem Jakarta. Banyak hal yang ngangenin tentang Jakarta. Salah satunya ini, Sayur Asem. Sayur Asem Jakarta beda dengan Sayur Asem Bandung. Isinya mungkin itu2 aja. Tapi kuah Sayur Asem Bandung bening, kalo Sayur Asem Jakarta kuahnya keruh dan agak kemerahan karena pakai kemiri dan terasi. Buat saya jauh lebih seru makan Sayur Asem Jakarta. Pakai nasi hangat, ayam goreng, tempe tahu, sambel. #edisikangenjakarta #sayurasemjakarta #sayurasemenak
Instagram media - #edisikangenjakarta .. #throwback .. . . . #latepost #wheninjakarta #cumainiyangtersisa… 1596081025843067054
Instagram media - #edisikangenjakarta .. #throwback . . . #latepost #cumainiyangtersisa #exploreJakarta… 1596076051322976087
Instagram media - Berhubung pas libur Lebaran kemarin lagi gak ada di Jakarta dan hari ini baru balik… 1549308927374592119
Berhubung pas libur Lebaran kemarin lagi gak ada di Jakarta dan hari ini baru balik dari antah-berantah, aku si Jakarta native yang gak punya kampung ini (kasian gak sih gue?! πŸ˜‚), kepengen juga deh menikmati Jakarta yang lengang. Semoga besok Jakarta masih sepi ya! :) . . #jakarta #explorejakarta #jakartalife #enjoyjakarta #visitjakarta #jakartaitukeren #jakartaituindah #kalosepi #kalogakmacet #jakartastreet #streetphotography #literally #fotojalanan #edisikangenjakarta #kangenkamujuga #kamusiapadeh #sudahlahdeb
Instagram media - Duo kesayangan ❀️😘#FaylinMikaela #KimmyVania #edisikangencecekim #edisikangenjakarta… 1538982529192960369
Instagram media - #latepost #dreamcatcher #monas #jakarta #edisikangenjakarta #instalike #instaphoto… 1537794803834761586
Instagram media - Mas yg jualan ini apa kabar ya?? Aku yg selalu minta banyak piring buat misahin… 1534584823635597235
Mas yg jualan ini apa kabar ya?? Aku yg selalu minta banyak piring buat misahin nasi kuah sma lauk,dan selalu nyebut gak pake telor pake bahasa ra nganggo ndog ditambah gak pake micin banyakin bawang goreng dan goreng tahunya yg kering belum sambelnya minta banyakin πŸ˜‚πŸ˜‚ #edisikangenjakarta
Instagram media - Seringnya kita itu....rasanya sulit menerima ketika bokap/nyokap bilang, jangan… 1525032167711929983
Seringnya kita itu....rasanya sulit menerima ketika bokap/nyokap bilang, jangan pulang malem2! tolongin ini dong.... makan seadanya yaa.... jangan pacar2an! jangan pacaran sama si A krn si A blablabla! no! ga bisa ga ada uangnya.... bapak pengen kamu jadiii..... sekolah disini aja yaa.... Jangan main terus doong.... pulang dong temenin ibu... . Dan kita seringnya bilang, ck! ah elaahh.. yaelaah.. errgghhh!! auah!! bodo ahh!! . Dan ibu saya sering bilang, kamu blm pernah jd orangtua sih..coba deh nanti km rasain sendiri gimana rasanya.. . oke, alhamdulillah...skrg ini udah ngerasain sakitnya ngelahirin anak, normal, sesar udah semuaah, jgn ditanya gmn rasanya...trs ngerasain khawatir sm anak itu gmn, wlwpun anak msh pd bocah jg..ngerasain klo lg makan enak atau dapet makanan enak pasti inget anak dan lebih milih ga makan yg penting anaknya makan, ngerasain yg namanya jauh dr anak gmn pdhl cuma ikut neneknya bbrp jam bukan ditinggal gaul apalagi pacaran si anak πŸ™…, ngerasain juga tinggal jauh dr orgtua ituuu..ah ga bisa diungkapkan dgn kata2, ngerasain gmn UWINDAH nya ngurus anak sendiriπŸ˜‚ ngerasain yg namanya udah masak capek2 tp ga ad yg makan (padahal udah mikir keras tiap mlm besok hrs masak apa biar pd mau mkn), ngerasain gmn sakit hatinya kalo anak ga nurut (pdhl soal sepele, krn msh balita jg..apa kbr klo ud abege..naudzubillah πŸ˜₯), ngerasain "sakit"nya ketika anak lg sakit, dan ngerasain gimana rasanya hidup yg sebenarnya menjadi istri, ibu, menantu, adik/kakak ipar yg ga bisa dibilang gampang... . Jd sebelum merasakan jd orangtua atau berumahtangga, ada baiknya buka mata, buka hati, buka pikiran....kita emang ga bisa lihat masa depan tp masa depan bisa diintip dr apa yg sudah kita lakukan sekarang, intinyaaa.....dengerin apa kata emak baba lu deh! nyesel tuh ga enak! enakan jg makan bakmi skadron πŸ˜œπŸ˜‚ #iniserius . . . #alhamdulillah #thankyouAllah #edisikangenjakarta #makpengenpulangmak #lol
Instagram media - . Aku mah apa atuh ..cuma remah rengginang ..😏😝 . #latepost #throwbacks #foto #jakarta… 1513176004200480353
Instagram media - Makan siangku : KETOPRAK
#jajanankaki5
#edisikangenjakarta 1481797892930607894
Instagram media - Good morning aunty uncle....pagi ini menatap kota surabaya yg cerah dan senantiasa… 1473585230019721410
Good morning aunty uncle....pagi ini menatap kota surabaya yg cerah dan senantiasa bersyukur atas kesehatan dan sukacita pagi ini....surabaya ohh surabaya #edisikangenjakarta
Instagram media - Saksi lantunan sajak rinduku pada langit-langit memorabilia. Seperti yang Pidi Baiq… 1471604834943473310
Saksi lantunan sajak rinduku pada langit-langit memorabilia. Seperti yang Pidi Baiq katakan, Bandung bukan sekedar suatu titik pada peta. Terpendam beribu-ribu perasaan yang hadir pada tiap sudutnya yang berhasil membuatku terhempas dalam alunan nostalgia. #edisikangenjakarta #tapisayangsamabandung [Agfa Vista 200] #35mm #indo35mm #filmisnotdead #ishootfilm #filmphotography #35mmfilm #35mmfolks
Instagram media - #liburantipistipis #edisikangenjakarta maaf ya teman2 ku yg di jakarta ga bs meet… 1442576867282267724
Instagram media - #edisikangenjakarta #liburantipistipis ala gue n hubby thx hubby @wirawantjandra… 1442575998843351851
Instagram media - Jakarta, I miss you so bad πŸ˜₯❀ #edisikangenjakarta #jakarta #centralpark #neosoho 1436933113347729729
Instagram media - #edisikangenjakarta 😒 1434133675406172551
Instagram media - Giiii @syaugi08 Semoga no urut 3 lucky yaa malam ini πŸ˜‰πŸ˜˜ #debat #PilkadaJakarta #EdisiKangenJakarta 1426856527087831745
Instagram media - Pengen kuliner di sini lg 😁😍 Kangen es podengnya 🍧 Kangen comronya πŸ˜… #jakarta #jakcity… 1418835502429373357
Instagram media - Menjelang sunset di Ancol πŸ€—πŸŒ₯ #ancol #beach #cloud #coconuttree #sunset #breeze #tbt… 1418822998798305899
Menjelang sunset di Ancol πŸ€—πŸŒ₯ #ancol #beach #cloud #coconuttree #sunset #breeze #tbt #throwback #jakarta #jakcity #jalanjalan #edisikangenjakarta #potd #tagsforlikes #like4like
Instagram media - Sudah lama ga menggila ditempat karaoke ama cewe-cewe gokil ini πŸ˜‚πŸ˜‚ 🎀🎡🎢🎼 #edisikangenjakarta 1383512688931868676
Sudah lama ga menggila ditempat karaoke ama cewe-cewe gokil ini πŸ˜‚πŸ˜‚ 🎀🎡🎢🎼 #edisikangenjakarta
Instagram media - Beda tempat ... bisa jadi beda pula kondisinya ... #Ampun #Asik #BisaTerjadiPadaDiriKitaSendiri… 1344205117360752531
Beda tempat ... bisa jadi beda pula kondisinya ... #Ampun #Asik #BisaTerjadiPadaDiriKitaSendiri #Cuaca #DariJakartaYangPanas #EdisiKangenJakarta #Frankfurt #FrankfurtBookFair #Jakarta #JakartaDalamKomik #JakartaSelaluDiHati #Kangen #Kita #KomiknyaJakarta #LihatDiInternet #MingguDepan #NgademSebentar #SuhuTropis #Ternyata #5DerajatCelcius #15DerajatCelcius #30DerajarCelcius #210916
Instagram media - Street food kinda night #taco #saturdaynight #casualsaturday #familytime #edisikangenjakarta… 1341793787370738923
Instagram media - sakit hati kalo liat ini 🍜 kenapa..!! Krn ga ada dsni *samarinda 😭😭😭 #bakso 1341784770757273701
sakit hati kalo liat ini 🍜 kenapa..!! Krn ga ada dsni *samarinda 😭😭😭 #bakso
Instagram media - Bahagia itu sederhana,sarapan roti lauw,minum kopi dan aqua #edisikangenjakarta 1332290892165549366
Instagram media - Terakhir ke poris sebelum pindah ke gresik ,kapan bisa maen ke poris lagi :-( #edisikangenjakarta 1316757666752497266
Terakhir ke poris sebelum pindah ke gresik ,kapan bisa maen ke poris lagi :-( #edisikangenjakarta
Instagram media - Apartemen Wisma Gading Permais rooftop #latepost #edisikangenjakarta #bringmebackthere… 1310177526420658942
Instagram media - Dulu.... Mungkin hampir tiap minggu masuk kesini, walau cuma sekedar muter2, nonton… 1230132134182628585
Dulu.... Mungkin hampir tiap minggu masuk kesini, walau cuma sekedar muter2, nonton wayang, ketoprak dll... Tp sekarang, cuma bisa memandangi orang2 pd posting acara disini.... Kangen kebudayaan indonesia, disana dari sabang sampai merauke ada semua.... #edisikangenjakarta #tmiijakarta #tmii #betawi #jakarta #ciputat *sumber foto : https://m.facebook.com/photo.php?fbid=848509718591551&id=100002975920041&set=gm.1047977181930762&source=48
Instagram media - Gkad alis noprob
#edisikangenjakarta 1194918616152169218
Instagram media - Ceraahnya Jakarta waktu itu ~~ #edisikangen #edisikangenJakarta #kangendudukdijendelakamar… 1115647631477187805
Instagram media - Kapan Bisa lihat langit cerah Jakarta lagi.. Dibalik jendela kamarku #edisikangen… 1115643829625824389
Instagram media - Pondok ranji train station, Bintaro, South Tangerang. #edisikangenjakarta #lagibaper… 1093463685169152168
Instagram media - Bihun Goreng Gila n Nasi Goreng Sosis
#edisikangenjakarta #tektek 1033980574466883396
Instagram media - Edisi diet πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜ƒπŸ˜ƒπŸ˜ƒ
#edisikangenjakarta colek si kriting @mungna_vevell 1033283679809486580
Instagram media - Makannya Soas Sambal aja πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜‚πŸ˜‚
#edisikangenjakarta 1033280809747922606
Instagram media - #Instagram #instalike #instadaily #instafood #foodgasm #foodlover #foodstreet #notmine… 1019239488620138296
Instagram media - #Instagram #instalike #instadaily #instafood #foodgasm #foodlover #foodstreet #tbt… 1018546572553686026
More Posts