Best Online Portal for Instagram | Trending Topics | Privacy Policy

Photos, videos and stories from instagram posts tagged with #ayomakanikan

Images, videos and stories tagged with #ayomakanikan

Instagram media - 🐳Pasti Anda sudah tahu makan ikan memiliki banyak manfaat bagi kesehatan. Hal itu… 2138167011619129056
🐳Pasti Anda sudah tahu makan ikan memiliki banyak manfaat bagi kesehatan. Hal itu karena ikan kaya protein dan rendah lemak. 🐳 🐠🐠🐠Berikut manfaat menakjubkan rutin mengonsumsi ikan.🐠🐠🐠 🐟Mencegah Alzheimer 🐟Menurunkan resiko penyakit jantung? 🐟Mencegah deprsi 🐟Tingkatkan kesehatan tulang 🐟Meningkatkan kesehatan mata 🐟Mengobati arthritis Rheumatoid arthritis adalah penyakit autoimun yang menyebabkan sendi dan otot menjadi meradang dan menghambat gerakan sendi dalam tubuh. Studi yang dipublikasikan dalam American College Of Rheumatology menyebutkan kandungan lemak omega-3 dan vitamin E tinggi yang terkandung dalam ikan dapat membantu mengurangi gejala radang sendi dan membantu mengobati arthritis. 🐟Menurunkan risiko kanker #sambalstereo16xlipat #ayomakanikan #cakalangfufu #tunaribs #ikan #sopikan #halalfood #halalfoodie #yummyfood Dinukil Dari : http://liputan6.com
Instagram media - Kuliner khas Sinjai...😋😋😋 #ayomakanikan 2138111344414500711
Instagram media - Tipis tipis kegiatan pelatihan hama penyakit ikan dan pengendalian lingkungan oleh… 2137919513449083990
Tipis tipis kegiatan pelatihan hama penyakit ikan dan pengendalian lingkungan oleh Dinas Kelautan dan Perikanan Propinsi Kaltim bekerjasama dengan Dinas Perikanan Kab. Penajam Paser Utara.. #ikansehatuntukanakbangsa #ayomakanikan
Instagram media - Hal yang pastinya akan di rindukan dari moment ini bisa berkumpul bersama kalian… 2137872568408339316
Instagram media - Ternyata snack bergizi tarunaku cocok untuk cemilan dikereta gaes. Tapi jangan buang… 2137842612228720452
Instagram media - Malam minggu kemana sih??? Ajakin aja lah kesini... dari pada bingung nyari tempat...… 2137827725661253289
Instagram media - Benarkah Bumbu Sipetek itu NON MSG? Banyak konsumen yang menanyakan ini kepada kami,… 2137816070463834154
Benarkah Bumbu Sipetek itu NON MSG? Banyak konsumen yang menanyakan ini kepada kami, apa benar Crispy Ikan Sipetek itu pakai bumbu yang NON MSG? Kok rasanya masih gurih ya? Jawabannya, bumbu semua varian Crispy Ikan Sipetek yang digunakan langsung diorder dari pabrik bumbunya. Sehingga dibuat khusus TANPA menggunakan MSG. Hal ini bisa dibandingkan dengan produk chiki/snack lainnya dipasaran pasti rasa Sipetek tidak terlalu kuat gurihnya. Crispy Ikan Sipetek juga tahan lama meski tanpa bahan pengawet. Kok bisa? Karena Sipetek ini kami goreng lalu kami tiriskan dengan di-Spinner sehingga minyaknya mengering. Jadi, Bunda/Ayah/Kakak, jangan khawatir ya jika keluarga ingin makan Crispy Ikan Sipetek . Karena camilan berkalsium tinggi ini aman dikonsumsi ??Yuk order sekarang juga di 082121325532 #GemarIkan #AyoMakanIkan #MakanIkan #MakananSehat #MakananAnak #CrispyIkanSipetek #PeluangUsaha #TinggiKalsium #ProdukLokal #AgenSipetek #IwakaliID
Instagram media - Hai Innoers, Cakalang suwir ini kalian ga perlu ragu lagi buat beli karna udah banyak… 2137737186149651924
Instagram media - Hai Innoers, bener sih kadang kita suka laper mendadak terus susah cari lauk mana… 2137736735001920579
Instagram media - Hai Innoers ini loh SAMBAL RECOMMENDED MASA KINI, selain sehat nutrisi ikan Roanya… 2137730264650392103
Instagram media - Hai Innoers, tiap pagi ga sempet sarapan karna ga sempat masak dan beli lauk nih?… 2137730159146724903
Hai Innoers, tiap pagi ga sempet sarapan karna ga sempat masak dan beli lauk nih? Kalo kamu nyetok @INNO.Manado Sambal Ikan Roa ini udh solusi banget lah, dimakan pake nasi anget aja udah endul banget dan juga bisa mengawali harimu dengan penuh gairah karna pedesnya dan rasanya yg khas bikin kita jadi semangat. Parah deh, kalian HARUS COBAIN !! ... #AyoMakanIkan #GemarIkan #Inno.Manado #Inno_fnb #Innoers #AkuSukaInnoManado
Instagram media - Hai Innoers ini loh SAMBAL RECOMMENDED MASA KINI, selain sehat nutrisi ikan Roanya… 2137729910272376801
Instagram media - Crispy Ikan Sipetek 50gr . Idr : Rp. 13.000 . Tersedia dalam 5 varian rasa : 1.… 2137716078800749211
Crispy Ikan Sipetek 50gr . Idr : Rp. 13.000 . Tersedia dalam 5 varian rasa : 1. Original ( Anak ) 2. BBQ ( Anak ) 3. Cheese ( Anak ) 4. Rendang ( Anak ) 5. Spicy / Pedas ( Untuk Bundanya ya.. hehe.. ) √ Tahukah kamu mengkonsumsi ikan itu sangat baik untuk kesehatan ? Sayangnya banyak sekali yang tidak suka ikan, karena terkadang bau nya yang amis dan malas repot karena banyak durinya. Sekarang ada crispy ikan sipetek lho! Olahan ikan yang digoreng garing dan disajikan dalam kemasan menarik serta praktis tingal makan. Ukurannya yang mungil membuat ikan ini mengandung protein dan kalsium yang tinggi karena langsung dimakan dengan tulangnya. Kenapa sih kamu wajib nyobain Crispy Ikan Sipetek ini ? * 100% IKAN UTUH, bukan keripik ikan ya! * digoreng kering berbalut tepung, super lezaaat * Sudah diuji, Tinggi kalsium dan tinggi protein * Menggunakan rempah alami * Tanpa MSG * Tanpa Pengawet * Enak banget! Cocok untuk camilan sehat bahkan lauk pauk * Berbahan baku ikan pepetek FRESH, tidak amis sama sekali * Aman dikonsumsi, sudah terdaftar di dinkes dan halal MUI * Aman dikonsumsi buat ibuh hamil juga! . . . #GemarIkan #AyoMakanIkan #MakanIkan #MakananSehat #MakananAnak #CrispyIkanSipetek #PeluangUsaha #TinggiKalsium #ProdukLokal #Pemberdayaan
Instagram media - Pastinya 😉 Butuh makanan yang selain bergizi juga banyak manfaatnya? Ya, Crispy… 2137692648664472566
Pastinya 😉 Butuh makanan yang selain bergizi juga banyak manfaatnya? Ya, Crispy Ikan Sipetek memang jawaban yang paling tepat . - Crispy Ikan Sipetek bisa jadi cemilan sekaligus lauk makan - Praktis tinggal makan tanpa ribet diolah kembali - Cocok dikolaborasikan dengan makanan apapun - Banyak varian rasa yang bisa disesuaikan dengan selera dan rasa ini NON MSG loh Order Crispy Ikan Sipetek sekarang juga di sini. Jangan sampai kehabisan produk yang bermanfaat ini! Yuk order sekarang juga @agensipetekpalembang WA : 0896 3108 9990 #GemarIkan #AyoMakanIkan #MakanIkan #MakananSehat #MakananAnak #CrispyIkanSipetek #PeluangUsaha #TinggiKalsium #ProdukLokal #AgenSipetek
Instagram media - Maunya lagi...dan lagiiii😋😋😋 Yuk order sekarang juga di @agensipetekpalembang WA… 2137684021115553118
Instagram media - Pilihan tepat buat si kecil 😉 Bunda alami problem anak yang susah makan ikan? Padahal… 2137680303351474197
Pilihan tepat buat si kecil 😉 Bunda alami problem anak yang susah makan ikan? Padahal pastinya Bunda tahu banget kan manfaat ikan buat pertumbuhan dan tumbuh kembang si kecil. Bunda tidak sendiri, banyak di luar sana yang memiliki problem serupa. Padahal ikan diketahui memiliki gizi yang sangat bagus untuk pertumbuhan dan mencukupi kebutuhan gizi harian nya. Lalu bagaimana mengatasinya? Caranya, Bunda perlu mengkreasikan ikan menjadi lebih menarik dan minimalkan tulang serta bau amis yang mengganggu. Apa itu sudah cukup? Ya tapi ada hal yang lebih praktis untuk Bunda lakukan. Yaitu, dengan memberi si Kecil Crispy Ikan Sipetek. Makan ikan PRAKTIS tinggal haaap! Tanpa perlu takut tersedak tulang dan terganggu dengan bau amis. Bentuknya yang mungil dan crispy serta tersedia banyak varian rasa NON MSG yang aman dikonsumsi. Penting lagi, Crispy Ikan Sipetek sudah jelas gizinya yang kaya akan kalsium, protein, zat besi, DHA, dllnya. #GemarIkan #AyoMakanIkan #MakanIkan #MakananSehat #MakananAnak #CrispyIkanSipetek #PeluangUsaha #TinggiKalsium #ProdukLokal #AgenSipetek
Instagram media - Benarkah Bumbu Sipetek itu NON MSG? Banyak konsumen yang menanyakan ini kepada kami,… 2137677272211904036
Benarkah Bumbu Sipetek itu NON MSG? Banyak konsumen yang menanyakan ini kepada kami, apa benar Crispy Ikan Sipetek itu pakai bumbu yang NON MSG? Kok rasanya masih gurih ya? Jawabannya, bumbu semua varian Crispy Ikan Sipetek yang digunakan langsung diorder dari pabrik bumbunya. Sehingga dibuat khusus TANPA menggunakan MSG. Hal ini bisa dibandingkan dengan produk chiki/snack lainnya dipasaran pasti rasa Sipetek tidak terlalu kuat gurihnya. Crispy Ikan Sipetek juga tahan lama meski tanpa bahan pengawet. Kok bisa? Karena Sipetek ini kami goreng lalu kami tiriskan dengan di-Spinner sehingga minyaknya mengering. Jadi, Bunda/Ayah/Kakak, jangan khawatir ya jika keluarga ingin makan Crispy Ikan Sipetek . Karena camilan berkalsium tinggi ini aman dikonsumsi 😋😋😋 Yuk order sekarang juga di @agensipetekpalembang / WA 089631089990 #GemarIkan #AyoMakanIkan #MakanIkan #MakananSehat #MakananAnak #CrispyIkanSipetek #PeluangUsaha #TinggiKalsium #ProdukLokal #AgenSipetek
Instagram media - Tahukah kamu? Crispy Ikan Sipetek, ikan air tawar ini sangat garing dan kriuk, cocok… 2137656050527314177
Instagram media - Gagal move on ni kayanya sama yang dapet diskon besar... Selamat ya yang dateng… 2137649833786614192
Instagram media - Saatnya makan ikan! BAHAN: 1 kepala ikan tenggiri 7 sdm bumbu kuning (tanpa jahe… 2137620914597912593
Saatnya makan ikan! BAHAN: 1 kepala ikan tenggiri 7 sdm bumbu kuning (tanpa jahe & lengkuas) 3 lembar daun jeruk 2 sdm air asam jawa 2 buah cabai merah besar 4 buah cabai rawit merah 3 cm lengkuas 3 cm jahe 3 cm kunyit 1 batang serai 1 batang daun bawang 1 buah jeruk lemon 1 buah tomat Garam, gula dan lada sesuai selera Air Minyak goreng . CARA MEMBUAT: 1. Geprek batang serai, lengkuas dan jahe 2. Potong-potong cabe merah dan belah cabe rawit merah 3. Masukkan minyak ke dalam wajan hingga panas. Masukkan sereh, lengkuas dan jahe yang telah dimemarkan dan daun jeruk. Masukkan cabe rawit hingga wangi. Masukkan bumbu kuning lalu tumis hingga wangi dan matang 4. Masukkan kepala ikan tenggiri lalu air dan air asem jawa 5. Masukkan bawang daun, cabai merah dan tomat yang dipotong dadu dan gula merah 6. Masukkan bumbu (garam dan lada lalu tunggu sampai matang) . . . . #food #foodie #instafood #kuliner #culinary #indonesiapunya #indonesia #indonesianfood #makananindonesia #jelajahindonesia #discoverindonesia #eat #tastemadeindonesia #tastemadeid #foodporn #foodstagram #indonesian #recipe #recipevideo #palumara #fish #ikan #ayomakanikan
Instagram media - Mari menangkap ikan dengan mengunakan alat tangkap yang ramah lingkungan. . . #asosiasimutiaratimur… 2137634099551045516
Instagram media - Halo Bun! Sudah tahukan kalau ngemil ciki itu nggak baik untuk si kecil? Selain… 2137623019114599083
Halo Bun! Sudah tahukan kalau ngemil ciki itu nggak baik untuk si kecil? Selain tidak ada gizinya, ciki juga mengandung banyak MSG. Itu nggak baik loh untuk pertumbuhan si kecil 😱 Maka yuk ganti cemilan si kecil dengan Crispy Ikan Sipetek ✨ tapi emang enak ngemilin Ikan? Oh jangan salah, Crispy Ikan Sipetek ini bukan sekadar Ikan, tapi sudah diolah sedemikian rupa agar cocok dijadikan cemilan/lauk makan 😍 Banyak varian rasa, Non MSG, dan tanpa bahan pengawet bisa jadi alasan terkuat Bunda untuk beralih memberi Crispy Ikan Sipetek kepada si kecil. Yuk dapatkan Crispy Ikan Sipetek ini di Agen Sipetek terdekat 😊 #GemarIkan #AyoMakanIkan #MakanIkan #MakananSehat #MakananAnak #CrispyIkanSipetek #PeluangUsaha #TinggiKalsium #ProdukLokal #Pemberdayaan
Instagram media - Dori saus lemon D’natural rasanya  empuk dan enak dengan saus lemon yang menyegarkan😋… 2137613785724493133
Dori saus lemon D’natural rasanya  empuk dan enak dengan saus lemon yang menyegarkan😋 . Kalau kamu makan di D’natural, pasti harus ditambahkan Udo’s oil 3,6,9 untuk meningkatkan kandungan lemak sehat omega 3,6,9 dan membuat rasa lebih enak😉
Instagram media - 0856-4863-9214, Jual Rengginang Teri Nasi di Semarang Harga 40.000 (Free Ongkir)… 2137559631044524559
0856-4863-9214, Jual Rengginang Teri Nasi di Semarang Harga 40.000 (Free Ongkir) Cari olahan teri nasi di Semarang? Yang jual teri nasi di Semarang? Teri nasi untuk MPASI? Teri nasi untuk tulang? Teri nasi untuk bayi? Stok Sangat Terbatas 👉Hanya ada satu kemasan rengginang teri nasi. Isi sekitar 25 buah 👉Kaya protein, kalsium juga omega 3 yang bagus untuk perkembangan otak, gigi, tulang, otot, hingga jantung. Order: 📲0856-4863-9214 #semarang #jawatengah #mpasi6bulan #kalsium #protein #ikan #ikanteri #terinasi #teriputih #omega3 #nutrisiotak #osteoporosis #osteoarthritis #ayomakanikan #ibumenyusui #bayisehat #jantungsehat #kulinersehat #cemilansehat #lauksehat #rengginang
Instagram media - 0856-4863-9214, Jual Teri Nasi Balado Bumbu Kering 100 Gram di Semarang Harga 45.000… 2137556662920126169
0856-4863-9214, Jual Teri Nasi Balado Bumbu Kering 100 Gram di Semarang Harga 45.000 (Free Ongkir) Cari olahan teri nasi di Semarang? Yang jual teri nasi di Semarang? Teri nasi untuk MPASI? Teri nasi untuk tulang? Teri nasi untuk bayi? Teri nasi balado? Stok Sangat Terbatas 👉Hanya ada dua bungkus teri nasi balado bumbu kering isi 100 Gram. 👉 Kaya protein, kalsium juga omega 3 yang bagus untuk perkembangan otak, gigi, tulang, otot, hingga jantung. Order: 📲0856-4863-9214 #semarang #jawatengah #mpasi6bulan #kalsium #protein #ikan #ikanteri #terinasi #teriputih #omega3 #nutrisiotak #osteoporosis #osteoarthritis #ayomakanikan #ibumenyusui #bayisehat #jantungsehat #kulinersehat #cemilansehat #lauksehat
Instagram media - 🐟SUKA MAKAN IKAN? JANGAN LUPA MAKAN IKAN KEMBUNG YA! 🐟 Ikan kembung punya banyak… 2137555962360470545
🐟SUKA MAKAN IKAN? JANGAN LUPA MAKAN IKAN KEMBUNG YA! 🐟 Ikan kembung punya banyak manfaat untuk tubuh dan kandungan gizinya lho, bunda... Tidak kalah juga dong dari ikan salmon ______________ Konsultasi GRATIS dan Pemesanan Nutrikids hubungi : 📲 WhatsApp : +62 855-5916-2139 . @dr.nutrisianak #nutrikids #nutrisianak #vitaminanak #telurcegahstunting #penambahnafsumakan #nafsumakan #kecerdasanotak #peninggibadananak #peninggibadan #tinggianak #anaktinggi #stunting #parenting #penggemukanak #Infokesehatan #InfoAnak #Infobusui #TipsKesehatan #HidupSehat #MakanIkan #Ayomakanikan
Instagram media - Crispy Ikan Sipetek 50gr . Idr : Rp. 13.000 . Tersedia dalam 5 varian rasa : 1.… 2137554354239237995
Crispy Ikan Sipetek 50gr . Idr : Rp. 13.000 . Tersedia dalam 5 varian rasa : 1. Original ( Anak ) 2. BBQ ( Anak ) 3. Cheese ( Anak ) 4. Rendang ( Anak ) 5. Spicy / Pedas ( Untuk Bundanya ya.. hehe.. ) √ Tahukah kamu mengkonsumsi ikan itu sangat baik untuk kesehatan ? Sayangnya banyak sekali yang tidak suka ikan, karena terkadang bau nya yang amis dan malas repot karena banyak durinya. Sekarang ada crispy ikan sipetek lho! Olahan ikan yang digoreng garing dan disajikan dalam kemasan menarik serta praktis tingal makan. Ukurannya yang mungil membuat ikan ini mengandung protein dan kalsium yang tinggi karena langsung dimakan dengan tulangnya. Kenapa sih kamu wajib nyobain Crispy Ikan Sipetek ini ? * 100% IKAN UTUH, bukan keripik ikan ya! * digoreng kering berbalut tepung, super lezaaat * Sudah diuji, Tinggi kalsium dan tinggi protein * Menggunakan rempah alami * Tanpa MSG * Tanpa Pengawet * Enak banget! Cocok untuk camilan sehat bahkan lauk pauk * Berbahan baku ikan pepetek FRESH, tidak amis sama sekali * Aman dikonsumsi, sudah terdaftar di dinkes dan halal MUI * Aman dikonsumsi buat ibuh hamil juga! . . . #GemarIkan #AyoMakanIkan #MakanIkan #MakananSehat #MakananAnak #CrispyIkanSipetek #PeluangUsaha #TinggiKalsium #ProdukLokal #Pemberdayaan
Instagram media - Crispy Ikan Sipetek 50gr . Idr : Rp. 13.000 . Tersedia dalam 5 varian rasa : 1.… 2137482420575062003
Crispy Ikan Sipetek 50gr . Idr : Rp. 13.000 . Tersedia dalam 5 varian rasa : 1. Original ( Anak ) 2. BBQ ( Anak ) 3. Cheese ( Anak ) 4. Rendang ( Anak ) 5. Spicy / Pedas ( Untuk Bundanya ya.. hehe.. ) √ Tahukah kamu mengkonsumsi ikan itu sangat baik untuk kesehatan ? Sayangnya banyak sekali yang tidak suka ikan, karena terkadang bau nya yang amis dan malas repot karena banyak durinya. Sekarang ada crispy ikan sipetek lho! Olahan ikan yang digoreng garing dan disajikan dalam kemasan menarik serta praktis tingal makan. Ukurannya yang mungil membuat ikan ini mengandung protein dan kalsium yang tinggi karena langsung dimakan dengan tulangnya. Kenapa sih kamu wajib nyobain Crispy Ikan Sipetek ini ? * 100% IKAN UTUH, bukan keripik ikan ya! * digoreng kering berbalut tepung, super lezaaat * Sudah diuji, Tinggi kalsium dan tinggi protein * Menggunakan rempah alami * Tanpa MSG * Tanpa Pengawet * Enak banget! Cocok untuk camilan sehat bahkan lauk pauk * Berbahan baku ikan pepetek FRESH, tidak amis sama sekali * Aman dikonsumsi, sudah terdaftar di dinkes dan halal MUI * Aman dikonsumsi buat ibuh hamil juga! . . . #GemarIkan #AyoMakanIkan #MakanIkan #MakananSehat #MakananAnak #CrispyIkanSipetek #PeluangUsaha #TinggiKalsium #ProdukLokal #Pemberdayaan
Instagram media - 0856-4863-9214, Jual Teri Nasi Crispy Tanpa Tepung 100 Gram di Semarang Harga 45.000… 2137450057142480397
0856-4863-9214, Jual Teri Nasi Crispy Tanpa Tepung 100 Gram di Semarang Harga 45.000 (Free Ongkir) Cari olahan teri nasi di Semarang? Yang jual teri nasi di Semarang? Teri nasi untuk MPASI? Teri nasi untuk tulang? Teri nasi untuk bayi? Stok Sangat Terbatas 👉Hanya ada tiga bungkus teri nasi crispy tanpa tepung isi 100 Gram. 👉 Kaya protein, kalsium juga omega 3 yang bagus untuk perkembangan otak, gigi, tulang, otot, hingga jantung. Order: 📲0856-4863-9214 #semarang #jawatengah #mpasi6bulan #kalsium #protein #ikan #ikanteri #terinasi #teriputih #omega3 #nutrisiotak #osteoporosis #osteoarthritis #ayomakanikan #ibumenyusui #bayisehat #jantungsehat #kulinersehat #cemilansehat #lauksehat #sayanganak #anaksehat
Instagram media - 0856-4863-9214, Jual Teri Nasi Fantasi Pakai Tepung 100 Gram di Semarang Harga 45.000… 2137424136276700904
0856-4863-9214, Jual Teri Nasi Fantasi Pakai Tepung 100 Gram di Semarang Harga 45.000 (Free Ongkir) Cari olahan teri nasi di Semarang? Yang jual teri nasi di Semarang? Teri nasi untuk MPASI? Teri nasi untuk tulang? Teri nasi untuk bayi? Stok Sangat Terbatas 👉Hanya ada 2 bungkus teri nasi fantasi goreng tepung isi 100 Gram. 👉Kaya protein, kalsium juga omega 3 yang bagus untuk perkembangan otak, gigi, tulang, otot, hingga jantung. Order: 📲0856-4863-9214 #semarang #jawatengah #mpasi6bulan #kalsium #protein #ikan #ikanteri #terinasi #teriputih #omega3 #nutrisiotak #osteoporosis #osteoarthritis #ayomakanikan #ibumenyusui #bayisehat #jantungsehat #kulinersehat #cemilansehat #lauksehat #sayanganak #anaksehat
Instagram media - 0856-4863-9214, Jual Rengginang Teri Nasi di Tangerang Harga 45.000 (Free Ongkir)… 2137286134799884110
0856-4863-9214, Jual Rengginang Teri Nasi di Tangerang Harga 45.000 (Free Ongkir) Cari olahan teri nasi di Tangerang? Yang jual teri nasi di Tangerang? Teri nasi untuk MPASI? Teri nasi untuk tulang? Teri nasi untuk bayi? Stok Sangat Terbatas 👉Hanya ada satu kemasan rengginang teri nasi. Isi sekitar 25 buah 👉Kaya protein, kalsium juga omega 3 yang bagus untuk perkembangan otak, gigi, tulang, otot, hingga jantung. Order: 📲0856-4863-9214 #tangerang #banten #mpasi6bulan #kalsium #protein #ikan #ikanteri #terinasi #teriputih #omega3 #nutrisiotak #osteoporosis #osteoarthritis #ayomakanikan #ibumenyusui #bayisehat #jantungsehat #kulinersehat #cemilansehat #lauksehat #rengginang
Instagram media - 0856-4863-9214, Jual Teri Nasi Balado Bumbu Kering 100 Gram di Tangerang Harga 50.000… 2137284889938818089
0856-4863-9214, Jual Teri Nasi Balado Bumbu Kering 100 Gram di Tangerang Harga 50.000 (Free Ongkir) Cari olahan teri nasi di Tangerang? Yang jual teri nasi di Tangerang? Teri nasi untuk MPASI? Teri nasi untuk tulang? Teri nasi untuk bayi? Teri nasi balado? Stok Sangat Terbatas 👉Hanya ada dua bungkus teri nasi balado bumbu kering isi 100 Gram. 👉 Kaya protein, kalsium juga omega 3 yang bagus untuk perkembangan otak, gigi, tulang, otot, hingga jantung. Order: 📲0856-4863-9214 #tangerang #banten #mpasi6bulan #kalsium #protein #ikan #ikanteri #terinasi #teriputih #omega3 #nutrisiotak #osteoporosis #osteoarthritis #ayomakanikan #ibumenyusui #bayisehat #jantungsehat #kulinersehat #cemilansehat #lauksehat
Instagram media - 0856-4863-9214, Jual Teri Nasi Crispy Tanpa Tepung 100 Gram di Tangerang Harga 50.000… 2137283422611839799
0856-4863-9214, Jual Teri Nasi Crispy Tanpa Tepung 100 Gram di Tangerang Harga 50.000 (Free Ongkir) Cari olahan teri nasi di Tangerang? Yang jual teri nasi di Tangerang? Teri nasi untuk MPASI? Teri nasi untuk tulang? Teri nasi untuk bayi? Stok Sangat Terbatas 👉Hanya ada tiga bungkus teri nasi crispy tanpa tepung isi 100 Gram. 👉 Kaya protein, kalsium juga omega 3 yang bagus untuk perkembangan otak, gigi, tulang, otot, hingga jantung. Order: 📲0856-4863-9214 #tangerang #banten #mpasi6bulan #kalsium #protein #ikan #ikanteri #terinasi #teriputih #omega3 #nutrisiotak #osteoporosis #osteoarthritis #ayomakanikan #ibumenyusui #bayisehat #jantungsehat #kulinersehat #cemilansehat #lauksehat
Instagram media - #mickeymouse mengajak kita semua untuk rajin makan ikan. Kalau tidak makan ikan,… 2137176615027990364
Instagram media - TIM BARBEQUE ATAU TIM KEJU ??? #sipetek #kulinertegal #ikancrispy #ayomakanikan… 2137174597777296537
Instagram media - Ikan Bakar Senangin Simpel By. Dapur Viranuri Bahan : 1 ekor ikan senangin segar… 2137172865480261382
Ikan Bakar Senangin Simpel By. Dapur Viranuri Bahan : 1 ekor ikan senangin segar ukr sedang, cuci bersih dan sayat2 ikannya Bumbu rendam : 1-2 siung bawang putih 1 ruas jahe 1 sdm Air jeruk nipis Garam secukupnya Bumbu olesan: Campur jadi 1 : 2 sdm Kecap manis 1 sdm minyak makan 1 sdt lada bubuk Cara membuat : Iris bawang putih dan jahe Campur bumbu rendam, aduk rata, masukan ikan dan aduk rata, diamkan 30 menit Panaskan teflon anti lengket yang telah dioles rata dengan sedikit minyak Masukkan ikan, bakar dan bolak balik ikan sambil diolesi bumbu olesan, bakar hingga matang Siap disajikan #ikanbakar #ikanbakarsenangin #ikansegar #olahanikan #sehatbergizi #menusehat #bakarbakar #lauksimple #healthyfood #fish #pontianakinformasi #hobbycooking #hobbymakan #makandipontianak #makansepuasnya #makandirumah #homemade #sajianlezat #ayomakanikan
Instagram media - Crispy Ikan Sipetek 50gr . Idr : Rp. 13.000 . Tersedia dalam 5 varian rasa : 1.… 2137157038223811265
Crispy Ikan Sipetek 50gr . Idr : Rp. 13.000 . Tersedia dalam 5 varian rasa : 1. Original ( Anak ) 2. BBQ ( Anak ) 3. Cheese ( Anak ) 4. Rendang ( Anak ) 5. Spicy / Pedas ( Untuk Bundanya ya.. hehe.. ) √ Tahukah kamu mengkonsumsi ikan itu sangat baik untuk kesehatan ? Sayangnya banyak sekali yang tidak suka ikan, karena terkadang bau nya yang amis dan malas repot karena banyak durinya. Sekarang ada crispy ikan sipetek lho! Olahan ikan yang digoreng garing dan disajikan dalam kemasan menarik serta praktis tingal makan. Ukurannya yang mungil membuat ikan ini mengandung protein dan kalsium yang tinggi karena langsung dimakan dengan tulangnya. Kenapa sih kamu wajib nyobain Crispy Ikan Sipetek ini ? * 100% IKAN UTUH, bukan keripik ikan ya! * digoreng kering berbalut tepung, super lezaaat * Sudah diuji, Tinggi kalsium dan tinggi protein * Menggunakan rempah alami * Tanpa MSG * Tanpa Pengawet * Enak banget! Cocok untuk camilan sehat bahkan lauk pauk * Berbahan baku ikan pepetek FRESH, tidak amis sama sekali * Aman dikonsumsi, sudah terdaftar di dinkes dan halal MUI * Aman dikonsumsi buat ibuh hamil juga! . . . #GemarIkan #AyoMakanIkan #MakanIkan #MakananSehat #MakananAnak #CrispyIkanSipetek #PeluangUsaha #TinggiKalsium #ProdukLokal #Pemberdayaan
Instagram media - Crispy Ikan Sipetek 50gr . Idr : Rp. 13.000 . Tersedia dalam 5 varian rasa : 1.… 2137154737345644686
Crispy Ikan Sipetek 50gr . Idr : Rp. 13.000 . Tersedia dalam 5 varian rasa : 1. Original ( Anak ) 2. BBQ ( Anak ) 3. Cheese ( Anak ) 4. Rendang ( Anak ) 5. Spicy / Pedas ( Untuk Bundanya ya.. hehe.. ) √ Tahukah kamu mengkonsumsi ikan itu sangat baik untuk kesehatan ? Sayangnya banyak sekali yang tidak suka ikan, karena terkadang bau nya yang amis dan malas repot karena banyak durinya. Sekarang ada crispy ikan sipetek lho! Olahan ikan yang digoreng garing dan disajikan dalam kemasan menarik serta praktis tingal makan. Ukurannya yang mungil membuat ikan ini mengandung protein dan kalsium yang tinggi karena langsung dimakan dengan tulangnya. Kenapa sih kamu wajib nyobain Crispy Ikan Sipetek ini ? * 100% IKAN UTUH, bukan keripik ikan ya! * digoreng kering berbalut tepung, super lezaaat * Sudah diuji, Tinggi kalsium dan tinggi protein * Menggunakan rempah alami * Tanpa MSG * Tanpa Pengawet * Enak banget! Cocok untuk camilan sehat bahkan lauk pauk * Berbahan baku ikan pepetek FRESH, tidak amis sama sekali * Aman dikonsumsi, sudah terdaftar di dinkes dan halal MUI * Aman dikonsumsi buat ibuh hamil juga! . . . #GemarIkan #AyoMakanIkan #MakanIkan #MakananSehat #MakananAnak #CrispyIkanSipetek #PeluangUsaha #TinggiKalsium #ProdukLokal #Pemberdayaan
Instagram media - 3 Alasan Beli Crispy Ikan Sipetek di Kami 1. Konsumen bisa beli eceran Crispy Ikan… 2137120820711686324
Instagram media - Sudah bukan rahasia lagi kalau Crispy Ikan Petek rasa Pedas ini menggunakan bubuk… 2137107027674440231
Sudah bukan rahasia lagi kalau Crispy Ikan Petek rasa Pedas ini menggunakan bubuk cabai alami. Tim produksi mengolah sendiri cabai kering hingga masuk ke tahap penjemuran, penggilingan, hingga finalisasi menjadi bubuk cabai yang siap dipakai untuk varian Pedas. Dan tentu saja bubuk cabai ini NON MSG dan Tanpa Bahan Pengawet. Pedasnya pas, tidak terlalu menyengat ataupun hambar. Makan ikan jadi lebih enak, praktis, dan menyenangkan. Ayo order di @sipetek.depok.id / 089663064432 #GemarIkan #AyoMakanIkan #MakanIkan #MakananSehat #MakananAnak #CrispyIkanSipetek #PeluangUsaha #TinggiKalsium #ProdukLokal #Pemberdayaan 😍😍😍🐟🐟🐟
Instagram media - 0856-4863-9214, Jual Teri Nasi Fantasi Pakai Tepung 100 Gram di Tangerang Harga… 2137105529906755406
0856-4863-9214, Jual Teri Nasi Fantasi Pakai Tepung 100 Gram di Tangerang Harga 50.000 (Free Ongkir) Cari olahan teri nasi di Tangerang? Yang jual teri nasi di Tangerang? Teri nasi untuk MPASI? Teri nasi untuk tulang? Teri nasi untuk bayi? Stok Sangat Terbatas 👉Hanya ada 2 bungkus teri nasi fantasi goreng tepung isi 100 Gram. 👉Kaya protein, kalsium juga omega 3 yang bagus untuk perkembangan otak, gigi, tulang, otot, hingga jantung. Order: 📲0856-4863-9214 #tangerang #banten #mpasi6bulan #kalsium #protein #ikan #ikanteri #terinasi #teriputih #omega3 #nutrisiotak #osteoporosis #osteoarthritis #ayomakanikan #ibumenyusui #bayisehat #jantungsehat #kulinersehat #cemilansehat #lauksehat #sayanganak #anaksehat
Instagram media - Tahu nggak? Crispy Ikan Sipetek sudah melewati perjalanan panjang hingga bisa sampai… 2137089915511356182
Tahu nggak? Crispy Ikan Sipetek sudah melewati perjalanan panjang hingga bisa sampai dalam bentuk kemasan seperti sekarang ini. Orang-orang yang terlibat juga bukan sembarangan, tapi mereka yang mau memberikan yang terbaik. Nelayan, Ibu-ibu desa, dan semuanya sangat luar biasa untuk menghasilkan produk unggulan daerah yang bermanfaat bagi konsumen. Kami bangga telah memperkenalkan produk lokal ini kepada teman-teman semua. Dengan membeli Crispy Ikan Sipetek, maka kamu telah berkontribusi dalam mensejahterakan nelayan dan masyarakat desa. Ayo dukung terus produk lokal! Yuk order sekarang juga di @agensipetekpalembang/089631089990 #GemarIkan #AyoMakanIkan #MakanIkan #MakananSehat #MakananAnak #CrispyIkanSipetek #PeluangUsaha #TinggiKalsium #ProdukLokal #AgenSipetek
Instagram media - Pilih rasa syuka - syuka 😋😋😋 Kamu sudah coba rasa yang mana? Semua rasa rekomended… 2137088382535155490
Instagram media - Jika dilihat secara nominal, mungkin inilah salah satu makanan paling sederhana… 2137082175718471160
Jika dilihat secara nominal, mungkin inilah salah satu makanan paling sederhana di dunia. Bagaimanapun, itu hanyalah irisan ikan mentah. Tanpa tambahan lainnya. Soy sauce dan wasabi mungkin akan disertakan sebagai pendamping, namun hanya itu saja. . Sashimi merupakan petualangan rasa. Ikan haruslah memiliki kualitas tertinggi. Tak ada yang disembunyikan di balik saus maupun hal lainnya yang dapat mengganggu selera kalian. . Sumber artikel : @japanesestation . Ajak teman, sahabat, pacar, dan keluarga ke Ramen n' Sushi Box dan Tako n' Sushi Box di lebih dari 20 mall se-Jabodetabek terdekat dari tempat kalian. 🍜🍥🍣 . MAU VOUCHER FREE SUSHI, KUPON HARGA SPECIAL, atau PROMO MENARIK LAINNYA..!?!?!? . FOLLOW, LIKE, dan KOMEN di instagram kami @takonsushibox @ramennsushibox @javaramenbar @takonstorysushi #takonstorysushi #takonsushibox #ramennsushibox #ramenhalal #sushihalal #ramenmurah #sushimurah #ramenenak #sushienak #infomakan #infomakanan #faktamakanan #sashimi #ikan #gemarikan #ayomakanikan - #regrann #lpkj #itsexciting
Instagram media - Crispy Ikan Sipetek 50gr . Idr : Rp. 13.000 . Tersedia dalam 5 varian rasa : 1.… 2137052607586721111
Crispy Ikan Sipetek 50gr . Idr : Rp. 13.000 . Tersedia dalam 5 varian rasa : 1. Original ( Anak ) 2. BBQ ( Anak ) 3. Cheese ( Anak ) 4. Rendang ( Anak ) 5. Spicy / Pedas ( Untuk Bundanya ya.. hehe.. ) √ Tahukah kamu mengkonsumsi ikan itu sangat baik untuk kesehatan ? Sayangnya banyak sekali yang tidak suka ikan, karena terkadang bau nya yang amis dan malas repot karena banyak durinya. Sekarang ada crispy ikan sipetek lho! Olahan ikan yang digoreng garing dan disajikan dalam kemasan menarik serta praktis tingal makan. Ukurannya yang mungil membuat ikan ini mengandung protein dan kalsium yang tinggi karena langsung dimakan dengan tulangnya. Kenapa sih kamu wajib nyobain Crispy Ikan Sipetek ini ? * 100% IKAN UTUH, bukan keripik ikan ya! * digoreng kering berbalut tepung, super lezaaat * Sudah diuji, Tinggi kalsium dan tinggi protein * Menggunakan rempah alami * Tanpa MSG * Tanpa Pengawet * Enak banget! Cocok untuk camilan sehat bahkan lauk pauk * Berbahan baku ikan pepetek FRESH, tidak amis sama sekali * Aman dikonsumsi, sudah terdaftar di dinkes dan halal MUI * Aman dikonsumsi buat ibuh hamil juga! . . . #GemarIkan #AyoMakanIkan #MakanIkan #MakananSehat #MakananAnak #CrispyIkanSipetek #PeluangUsaha #TinggiKalsium #ProdukLokal #Pemberdayaan
Instagram media - Crispy Ikan Sipetek 50gr . Idr : Rp. 13.000 . Tersedia dalam 5 varian rasa : 1.… 2137020706415668631
Crispy Ikan Sipetek 50gr . Idr : Rp. 13.000 . Tersedia dalam 5 varian rasa : 1. Original ( Anak ) 2. BBQ ( Anak ) 3. Cheese ( Anak ) 4. Rendang ( Anak ) 5. Spicy / Pedas ( Untuk Bundanya ya.. hehe.. ) √ Tahukah kamu mengkonsumsi ikan itu sangat baik untuk kesehatan ? Sayangnya banyak sekali yang tidak suka ikan, karena terkadang bau nya yang amis dan malas repot karena banyak durinya. Sekarang ada crispy ikan sipetek lho! Olahan ikan yang digoreng garing dan disajikan dalam kemasan menarik serta praktis tingal makan. Ukurannya yang mungil membuat ikan ini mengandung protein dan kalsium yang tinggi karena langsung dimakan dengan tulangnya. Kenapa sih kamu wajib nyobain Crispy Ikan Sipetek ini ? * 100% IKAN UTUH, bukan keripik ikan ya! * digoreng kering berbalut tepung, super lezaaat * Sudah diuji, Tinggi kalsium dan tinggi protein * Menggunakan rempah alami * Tanpa MSG * Tanpa Pengawet * Enak banget! Cocok untuk camilan sehat bahkan lauk pauk * Berbahan baku ikan pepetek FRESH, tidak amis sama sekali * Aman dikonsumsi, sudah terdaftar di dinkes dan halal MUI * Aman dikonsumsi buat ibuh hamil juga! . . . #GemarIkan #AyoMakanIkan #MakanIkan #MakananSehat #MakananAnak #CrispyIkanSipetek #PeluangUsaha #TinggiKalsium #ProdukLokal #Pemberdayaan
Instagram media - Tahukah kamu?? _ Ikan Petek yang jadi komposisi utama Crispy Ikan Sipetek ini adalah… 2136986775721918489
Tahukah kamu?? _ Ikan Petek yang jadi komposisi utama Crispy Ikan Sipetek ini adalah ikan air tawar yang kaya akan Gizi seperti Kalsium,Protein,Zat besi,DHA,dan Asam Folat ( Sudah di teliti di BBIA ). Crispy Ikan Sipetek terdiri 5 varian rasa yaitu ,Original,Pedas,Berbeque,Keju,dan Rendang. Selain NON MSG,CIS juga tanpa bahan pengawet jadi aman dan sehat di konsumsi 😍 Yuk order sekarang juga @sipetek.cemilansehat /Wa 089613145202 _ #gemarikan #ayomakanikan #makanikan #makanansehat #crispyikansipetek #produklokal #cemilansehat #snackikan #cemilan
Instagram media - Sudah tahu berita yang sekarang Viral? Nah ini dia, Crispy Ikan Sipetek jadi produk… 2136958665127929425
Sudah tahu berita yang sekarang Viral? Nah ini dia, Crispy Ikan Sipetek jadi produk yang lagi viral loh di kalangan ibu-ibu Milenial 😱 Kenapa? Karena dengan modal mulai dari 95k saja, calon Agen sudah bisa jualan dan Sudah dapat produk. Gimana nggak makin viral coba 😍 Bagi yang belum merasakan hitsnya produk Crispy Ikan Sipetek ini, ayo segera bergabung! Tinggalkan komentar/DM mimin. Mudah banget caranya. #GemarIkan #AyoMakanIkan #MakanIkan #MakananSehat #MakananAnak #CrispyIkanSipetek #sipetek_tangerang #PeluangUsaha #TinggiKalsium #ProdukLokal #Pemberdayaan
Instagram media - Banyak makanan bisa dikreasikan dengan Dong Alo... Yuk dipesan ikan cakalang Dong… 2136957800253696212
Instagram media - Mengonsumsi ikan memang banyak manfaatnya ya. Seperti yang Menteri Susi katakan,… 2136935520512975928
Mengonsumsi ikan memang banyak manfaatnya ya. Seperti yang Menteri Susi katakan, protein dari Ikan itu salah satu yang terbaik jika kita ingin sehat dan pandai. Nah, kini makan ikan juga tidak perlu repot dan takut tersedak tulang loh, kan ada Crispy Ikan Sipetek. 100% dari ikan utuh (bukan Keripik apalagi kerupuk), praktis tinggal makan, halal, gizinya jelas, banyak varian rasanya juga. Ayo pesan Crispy Ikan Sipetek sekarang @dwfshop_winazufaina #GemarIkan #AyoMakanIkan #MakanIkan #MakananSehat #MakananAnak #CrispyIkanSipetek #PeluangUsaha #TinggiKalsium #ProdukLokal #AgenSipetek 🐟😊
Instagram media - Sudah bukan rahasia lagi kalau Crispy Ikan Petek rasa Pedas ini menggunakan bubuk… 2136934011679695972
Sudah bukan rahasia lagi kalau Crispy Ikan Petek rasa Pedas ini menggunakan bubuk cabai alami. Tim produksi mengolah sendiri cabai kering hingga masuk ke tahap penjemuran, penggilingan, hingga finalisasi menjadi bubuk cabai yang siap dipakai untuk varian Pedas. Dan tentu saja bubuk cabai ini NON MSG dan Tanpa Bahan Pengawet. Pedasnya pas, tidak terlalu menyengat ataupun hambar. Makan ikan jadi lebih enak, praktis, dan menyenangkan. #GemarIkan #AyoMakanIkan #MakanIkan #MakananSehat #MakananAnak #CrispyIkanSipetek #TinggiKalsium #ProdukLokal #mywinniestore #jualanonline #jualanku #daganganonline #daganganku #onlinebusiness #onlinestore #onlineshoping #malang #pandaan #pasuruan #sidoarjo #surabaya
Instagram media - Waw momikan.... Produk wow... Paduan ikan dan edamame Halo Bun! yuk ganti cemilan… 2136933769147159281
Instagram media - Crispy Ikan Sipetek 50gr . Idr : Rp. 13.000 . Tersedia dalam 5 varian rasa : 1.… 2136923900981673307
Crispy Ikan Sipetek 50gr . Idr : Rp. 13.000 . Tersedia dalam 5 varian rasa : 1. Original ( Anak ) 2. BBQ ( Anak ) 3. Cheese ( Anak ) 4. Rendang ( Anak ) 5. Spicy / Pedas ( Untuk Bundanya ya.. hehe.. ) √ Tahukah kamu mengkonsumsi ikan itu sangat baik untuk kesehatan ? Sayangnya banyak sekali yang tidak suka ikan, karena terkadang bau nya yang amis dan malas repot karena banyak durinya. Sekarang ada crispy ikan sipetek lho! Olahan ikan yang digoreng garing dan disajikan dalam kemasan menarik serta praktis tingal makan. Ukurannya yang mungil membuat ikan ini mengandung protein dan kalsium yang tinggi karena langsung dimakan dengan tulangnya. Kenapa sih kamu wajib nyobain Crispy Ikan Sipetek ini ? * 100% IKAN UTUH, bukan keripik ikan ya! * digoreng kering berbalut tepung, super lezaaat * Sudah diuji, Tinggi kalsium dan tinggi protein * Menggunakan rempah alami * Tanpa MSG * Tanpa Pengawet * Enak banget! Cocok untuk camilan sehat bahkan lauk pauk * Berbahan baku ikan pepetek FRESH, tidak amis sama sekali * Aman dikonsumsi, sudah terdaftar di dinkes dan halal MUI * Aman dikonsumsi buat ibuh hamil juga! . . . #GemarIkan #AyoMakanIkan #MakanIkan #MakananSehat #MakananAnak #CrispyIkanSipetek #PeluangUsaha #TinggiKalsium #ProdukLokal #Pemberdayaan
Instagram media - Crispy Ikan Sipetek 50gr . Idr : Rp. 13.000 . Tersedia dalam 5 varian rasa : 1.… 2136921394062397758
Crispy Ikan Sipetek 50gr . Idr : Rp. 13.000 . Tersedia dalam 5 varian rasa : 1. Original ( Anak ) 2. BBQ ( Anak ) 3. Cheese ( Anak ) √ 4. Rendang ( Anak ) 5. Spicy / Pedas ( Untuk Bundanya ya.. hehe.. ) Tahukah kamu mengkonsumsi ikan itu sangat baik untuk kesehatan ? Sayangnya banyak sekali yang tidak suka ikan, karena terkadang bau nya yang amis dan malas repot karena banyak durinya. Sekarang ada crispy ikan sipetek lho! Olahan ikan yang digoreng garing dan disajikan dalam kemasan menarik serta praktis tingal makan. Ukurannya yang mungil membuat ikan ini mengandung protein dan kalsium yang tinggi karena langsung dimakan dengan tulangnya. Kenapa sih kamu wajib nyobain Crispy Ikan Sipetek ini ? * 100% IKAN UTUH, bukan keripik ikan ya! * digoreng kering berbalut tepung, super lezaaat * Sudah diuji, Tinggi kalsium dan tinggi protein * Menggunakan rempah alami * Tanpa MSG * Tanpa Pengawet * Enak banget! Cocok untuk camilan sehat bahkan lauk pauk * Berbahan baku ikan pepetek FRESH, tidak amis sama sekali * Aman dikonsumsi, sudah terdaftar di dinkes dan halal MUI * Aman dikonsumsi buat ibuh hamil juga! . . . #GemarIkan #AyoMakanIkan #MakanIkan #MakananSehat #MakananAnak #CrispyIkanSipetek #PeluangUsaha #TinggiKalsium #ProdukLokal #Pemberdayaan
Instagram media - Udah pada makan siang? Sekarang waktunya nyemil.. Otak-otak goreng dari @siomaymbakyu… 2136910123078241942
Instagram media - Abon Ikan Tuna Nona Tuna Makananan bergizi tinggi. camilan bergizi tinggi. makanan… 2136903347809374612
Instagram media - Selamat siang,, hmm siang2 gini enak nya enak nya makan apa ya ...??? 😙 Klo kalian… 2136890097149035738
Instagram media - Terimakasih banyak yg sudah order😊🙏🙏 . . yg tadi belum sempet order, kita masih… 2136874548912566302
Instagram media - Crispy Ikan Sipetek 50gr . Idr : Rp. 13.000 . Tersedia dalam 5 varian rasa : 1.… 2136868476416423466
Crispy Ikan Sipetek 50gr . Idr : Rp. 13.000 . Tersedia dalam 5 varian rasa : 1. Original ( Anak ) 2. BBQ ( Anak ) 3. Cheese ( Anak ) √ 4. Rendang ( Anak ) 5. Spicy / Pedas ( Untuk Bundanya ya.. hehe.. ) Tahukah kamu mengkonsumsi ikan itu sangat baik untuk kesehatan ? Sayangnya banyak sekali yang tidak suka ikan, karena terkadang bau nya yang amis dan malas repot karena banyak durinya. Sekarang ada crispy ikan sipetek lho! Olahan ikan yang digoreng garing dan disajikan dalam kemasan menarik serta praktis tingal makan. Ukurannya yang mungil membuat ikan ini mengandung protein dan kalsium yang tinggi karena langsung dimakan dengan tulangnya. Kenapa sih kamu wajib nyobain Crispy Ikan Sipetek ini ? * 100% IKAN UTUH, bukan keripik ikan ya! * digoreng kering berbalut tepung, super lezaaat * Sudah diuji, Tinggi kalsium dan tinggi protein * Menggunakan rempah alami * Tanpa MSG * Tanpa Pengawet * Enak banget! Cocok untuk camilan sehat bahkan lauk pauk * Berbahan baku ikan pepetek FRESH, tidak amis sama sekali * Aman dikonsumsi, sudah terdaftar di dinkes dan halal MUI * Aman dikonsumsi buat ibuh hamil juga! . . . #GemarIkan #AyoMakanIkan #MakanIkan #MakananSehat #MakananAnak #CrispyIkanSipetek #PeluangUsaha #TinggiKalsium #ProdukLokal #Pemberdayaan
Instagram media - Crispy Ikan Sipetek 50gr . Idr : Rp. 13.000 . Tersedia dalam 5 varian rasa : 1.… 2136866761307246576
Crispy Ikan Sipetek 50gr . Idr : Rp. 13.000 . Tersedia dalam 5 varian rasa : 1. Original ( Anak ) 2. BBQ ( Anak ) 3. Cheese ( Anak ) √ 4. Rendang ( Anak ) 5. Spicy / Pedas ( Untuk Bundanya ya.. hehe.. ) Tahukah kamu mengkonsumsi ikan itu sangat baik untuk kesehatan ? Sayangnya banyak sekali yang tidak suka ikan, karena terkadang bau nya yang amis dan malas repot karena banyak durinya. Sekarang ada crispy ikan sipetek lho! Olahan ikan yang digoreng garing dan disajikan dalam kemasan menarik serta praktis tingal makan. Ukurannya yang mungil membuat ikan ini mengandung protein dan kalsium yang tinggi karena langsung dimakan dengan tulangnya. Kenapa sih kamu wajib nyobain Crispy Ikan Sipetek ini ? * 100% IKAN UTUH, bukan keripik ikan ya! * digoreng kering berbalut tepung, super lezaaat * Sudah diuji, Tinggi kalsium dan tinggi protein * Menggunakan rempah alami * Tanpa MSG * Tanpa Pengawet * Enak banget! Cocok untuk camilan sehat bahkan lauk pauk * Berbahan baku ikan pepetek FRESH, tidak amis sama sekali * Aman dikonsumsi, sudah terdaftar di dinkes dan halal MUI * Aman dikonsumsi buat ibuh hamil juga! . . . #GemarIkan #AyoMakanIkan #MakanIkan #MakananSehat #MakananAnak #CrispyIkanSipetek #PeluangUsaha #TinggiKalsium #ProdukLokal #Pemberdayaan
Instagram media - 0856-4863-9214, Jual Rengginang Teri Nasi di Yogyakarta Harga 40.000 (Free Ongkir)… 2136847876806872818
0856-4863-9214, Jual Rengginang Teri Nasi di Yogyakarta Harga 40.000 (Free Ongkir) Cari olahan teri nasi di Yogyakarta? Yang jual teri nasi di Yogyakarta? Teri nasi untuk MPASI? Teri nasi untuk tulang? Teri nasi untuk bayi? Stok Sangat Terbatas 👉Hanya ada satu kemasan rengginang teri nasi. Isi sekitar 25 buah 👉Kaya protein, kalsium juga omega 3 yang bagus untuk perkembangan otak, gigi, tulang, otot, hingga jantung. Order: 📲0856-4863-9214 #yogyakarta #mpasi6bulan #kalsium #protein #ikan #ikanteri #terinasi #teriputih #omega3 #nutrisiotak #osteoporosis #osteoarthritis #ayomakanikan #ibumenyusui #bayisehat #jantungsehat #kulinersehat #cemilansehat #lauksehat #rengginang
More Posts