Best Online Portal for Instagram | Trending Topics | Privacy Policy
Instagram media by Fadel Muhammad S.E (@fadelskii) - “Bang Emangnya Bener Berjemur Di Pagi Hari bisa terhindar dari virus corona!?” #fadelfit… 2273114081454752178

“Bang Emangnya Bener Berjemur Di Pagi Hari bisa terhindar dari virus corona!?” #fadelfit . “Manfaat SunBathing Emangnya apa bang?” . Jadi gini.. Berjemur di pagi hari itu dengan badan kita terkena sinar matahari memiliki beberapa manfaat salah satu manfaatnya itu adalah “Meningkatkan Kekebalan tubuh kita” . Nah kan logikanya kalo kita sering berjemur kekebalan tubuh kita meningkat, kalo kekebalan tubuh kita meningkat risiko kita terkena virus kan bisa berkurang karna kekebalan tubuh kita yang meningkat . Kemudian yang kedua manfaatnya itu meningkatkan produksi vitamin D dalam tubuh, Vitamin D diperlukan untuk meningkatkan penyerapan kalsium dan fosfor di usus, sehingga dapat memperkuat tulang, gigi, serta otot, begonoo dah . Nah terus jamnya yang cocok untuk berjemur itu kapan bang? ada yang bilang di bawah jam 10 pagi, ada yang bilang jam 10-11 pagii banyak teorinya tapi kalo gw pribadi paling jam 9-11 aja dan durasinya 15-20 menit udah cukup kok lebih cakep lagi kalo di tambahin olahraga! . Semoga sharing hari ini bermanfaat saya juga masih belajar HEHE salam sehat teman teman! salam fadelfit!💪🏻🔥 . 📸 @studio.kamu

Other Medias From Location: Sunbathing On The Roof :)

Other Medias From User: Fadel Muhammad S.E (@fadelskii)

12 Comments:

  1. fadelskii

    #gymshark #muscle #motivation #biceps #triceps #gainz #cut #bulk #indomuscle #nutrition #beforeafter #teamnocalves #lift #gym #fitness #lifestyle #beastmode #sharded #gymmaniac #puremuscle #gymfreak #gymholic #beavisionary #muscletech #teamnitro

  2. joefrans

    Lampu nya bocor di kiri ui

  3. sya.elsyaaa

    Di pojokan ada apa bang

  4. ccciiiccciii._

    Kalo mau berjemur bangunnya kesiangan trus bang wakak jadi kalo misalkan bangun jam 12 trus berjemur masi bagus apa ngga ya bang?

  5. moataz.venom

    👌🏽💪💪

  6. x3pulsa.official

    Kurang kebal apa pemaen bola kelas dunia msh bs kena virus. Makanan mereka dah pasti kejaga, ada dokter spesialis yg kontrol mereka n latian dah pasti keras plus rutin dan rutinitas kyk gt dah kejaga dr mereka sejak kecil. Artinya virus bs menginfeksi sapapun sehebat apapun kekebalan tubuh kita. Yg membedakan saat kekebalan tubuh kita pd level yg prima, efek samping yg timbul pada kita saat terinfeksi virus jauh lbh baik drpd orang kebanyakan. Bs jd efeknya gk kita rasakan ato rasanya hanya sedikit. Yg jelas resiko terkena virus semua tetap sama. Efeknya di tubuh kita aja yg beda.

  7. mnur315

    Di aceh jam 9 panasnya berasa banget wkwkwk