Best Online Portal for Instagram | Trending Topics | Privacy Policy
Instagram media by Fadel Muhammad S.E (@fadelskii) - “Bang Emangnya Bener Berjemur Di Pagi Hari bisa terhindar dari virus corona!?” #fadelfit… 2273114081454752178

“Bang Emangnya Bener Berjemur Di Pagi Hari bisa terhindar dari virus corona!?” #fadelfit . “Manfaat SunBathing Emangnya apa bang?” . Jadi gini.. Berjemur di pagi hari itu dengan badan kita terkena sinar matahari memiliki beberapa manfaat salah satu manfaatnya itu adalah “Meningkatkan Kekebalan tubuh kita” . Nah kan logikanya kalo kita sering berjemur kekebalan tubuh kita meningkat, kalo kekebalan tubuh kita meningkat risiko kita terkena virus kan bisa berkurang karna kekebalan tubuh kita yang meningkat . Kemudian yang kedua manfaatnya itu meningkatkan produksi vitamin D dalam tubuh, Vitamin D diperlukan untuk meningkatkan penyerapan kalsium dan fosfor di usus, sehingga dapat memperkuat tulang, gigi, serta otot, begonoo dah . Nah terus jamnya yang cocok untuk berjemur itu kapan bang? ada yang bilang di bawah jam 10 pagi, ada yang bilang jam 10-11 pagii banyak teorinya tapi kalo gw pribadi paling jam 9-11 aja dan durasinya 15-20 menit udah cukup kok lebih cakep lagi kalo di tambahin olahraga! . Semoga sharing hari ini bermanfaat saya juga masih belajar HEHE salam sehat teman teman! salam fadelfit!💪🏻🔥 . 📸 @studio.kamu

Other Medias From Location: Sunbathing On The Roof :)

Other Medias From User: Fadel Muhammad S.E (@fadelskii)

Comments: